Kulit kering membuat seseorang wanita menjadi kurang tidak percaya diri sebeberapa orang sampai mempunyai banyak produk tapi tetap kering kulitnya. Sebenarnya kulit anda dapat diminimalisir agar tidak terjadi kering atau juga bisa di cegah dengan cara.

1. Madu murni
Dengan memanfaatkan bahan yang tidak susah dicari dan alami kalian bisa menggunakan madu yang alami dan ampuh. Madu cukup baik bagi kesehatan kulit dan dapat menghapus jerawat serta memutihkan kulit.

2. Memperhatikan sabu8n mandi dan suhu air
Menurut informasi yang ditemukan bahwa mandi air panas dapat menyebabkan kulit alami terkikis sehingga tidak ada kelembaban pada kulit.

baca juga : Manfaat olahraga skipping

3. Mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan dan omega 3
Merubah pola makan adalah menjadi salah satu bagian dari menghilangkan kulit kering atau meminimalisir kulit kering. Makanan antioksidan mampu membantu memperbaiki sel-sel kulit lebih cepat, itu semua kalian bisa dapatkan dengan cara yang mudah seperti,.
- Tomat
- Kacang polong
- Wortel
- Blueberry

4. Menggunakan minyak zaitun
Minyak zaitun juga mampu membasmi kulit kering atau juga mampu mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki kesehatan. Caranya cukup mudah. 
- Kalian oleskan minyak zaitun di bawah pelembab secara tipis.
- Sebelum mandi oleskan minyak zaitun pada kaki dan tangan atau juga pada badan Anda. Setelah itu mandi.

baca juga : Manfaat di bulan puasa untuk kecantikan

5. Petroleum jelly
Sesuai informasi yang ditemukan petroleum jelly ini mampu mengatasi kulit kering. Sementara itu juga dapat mengatasi iritasi kulit pada orang dewasa atau lanjut usia.

Nah jadi kalian bisa pilih dimana letak kecocokan untuk mengatasi kulit kering Anda, agar terlihat lebih maksimal dan bisa percaya diri ketika berada di hadapan ribuan orang hehe.
Semoga bermanfaat.

baca juga : Daun binahong mampu menghilangkan jerawat pada wajah