Hello guys, tak terasa ya kita sudah di pertengahan bulan Desember. Itu artinya, perayaan Natal semakin dekat!! Liburan Natal tentunya tak hanya dirasakan bagi kaum nasrani saja, banyak orang juga memanfaatkan moment ini untuk berlibur bersama keluarga sekaligus merayakan moment pergantian Tahun.

Nah biasanya dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, berbagai tempat pun ikut meramaikan suasana natal dengan berbagai program promosi maupun dekorasi khas natal..

Kali ini Lidya berkesempatan untuk mengunjungi Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Begitu masuk pintu lobby, suasana natal pun menjadi semakin terasa lewat dekorasi pohon natal besar dan area photobooth bersama patung Santa Claus ini.

Tak hanya itu, Lidya juga berkesempatan untuk mencicipi berbagai hidangan spesial yang disajikan di Catappa Restaurant and Plumeria lounge. Sebelum sesi makan-makan, aku seneng banget bisa lihat demo masak dari Chef Adhi Firdaus.. Kali ini ia mengajarkan para blogger untuk memasak Ikan crispy sambal matah dengan menggunakan bahan-bahan yang simpel dan cara memasaknya pun cukup mudah.






FYI, semua hidangan yang disajikan di Restaurant ini dijamin 100% fresh. Selain itu, resto ini juga turut mendukung aksi mengurangi limbah makanan yang digalakan Planet 21..





Untuk sesi Christmas Brunch ini, ada sekitar 160 menu makanan dan minuman dari 6 negara!! Gilaaaaa dijamin puas!!! Kalian bisa mencicipi menu Christmas brunch ini mulai dari IDR 200 ribuan aja… Dan pada tanggal 24 - 25 Desember 2017 nanti, akan ada Live entertainment of Christmas Carol, Santa Family Visit, Photo booth, dan Kids Activity.. Seruu kannn????!!!




Setelah puas mencicipi berbagai jenis hidangan yang disajikan, kami disuguhkan dengan Makeup Demo dari Canmake Indonesia.. Canmake adalah salah satu brand kosmetik Jepang nomor satu yang terkenal dengan harganya yang terjangkau dan berkualitas. Di Indonesia, produk-produk canmake ini bias kalian temukan di beberapa gerai kecantikan di pusat-pusat perbelanjaan, seperti Guardian,dll.

Nah Tema makeup yang diajarkan kali ini adalah Japanese look dengan menggunakan produk-produk terbaru dari Canmake.. Makeup artist dari canmake Indonesia pun menjelaskan tips menggunakan eyeshadow, blush on, dan perona bibir alias lipstick ala jepang kepada para blogger.



Kami pun ditantang untuk melakukan No Mirror Makeup Challenge. Mendengar kalimat itu saja kami sudah panik duluan. Kami ditantang membuat makeup mata menggunakan produk terbaru Canmake yaitu Eye Nuance Eyeshadow yang memiliki 3 warna. Dan yapppppp seneng banget karena aku terpilih menjadi salah satu pemenangnya…



Pokoknya acara Blogger Gathering kali ini seru banget dan we’re all having fun together!!! Thank you buat Grand Mercure Jakarta Kemayoran dan Canmake yang telah membuat acara ini semakin seruuuu…




XOXO,



Lidya
@lidyaagustin01