Tahu gak sih kalau Teh itu punya manfaat buat Tubuh? Salah satunya adalah untuk melarutkan lemak dan menurunkan berat badan. Maka dari itu, aku suka banget minum teh hampir setiap hari. Tapi, kesibukanku membuat aku tidak punya cukup banyak waktu untuk menyeduh secangkir teh setiap saat..Makanya aku sering sedia Teh kemasan langsung minum supaya bisa aku bawa kemana mana. 

Sayangnya, teh siap minum tersebut rata-rata rasanya manis dan mengandung gula dengan kalori tinggi, apalagi personaly aku itu tidak suka sama yang terlalu manis.. Nah pas tau ICHITAN ngeluarin Teh Tawar kemasan Botol aku langsung tertarik buat membeli. Ichitan Teh Tawar ini merupakan minuman teh tawar pertama di Indonesia dalam kemasan RTD. So, Ichitan Teh Tawar gampang dibawa kemana mana.




Nah teh tawar ini terbuat dari daun teh hijau pilihan sehingga lebih sehat untuk dikonsumsi setiap hari karena bisa menghilangkan kantuk dan meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu, kamu gak perlu khawatir, Ichitan Teh Tawar ini dijamin HALAL untuk dikonsumsi!! Bahan-bahannya pun lokal dan diproduksi di Indonesia. So kalian harus bangga sama produk tanah air ya. Soal rasa, aku suka banget karena biarpun teh tawar tapi rasanya tidak terlalu pahit dan segar banget. 
ICHITAN TEH TAWAR ini bisa kalian temukan di beberapa gerai seperti Alfamidi, Lawson, Giant dan AEON. Harganya sekitar 5 ribu rupiah (Rp 5.000,-)




Oia ICHITAN lagi bagi-bagi Hadiah Emas loh untuk 100 orang beruntung. Beli Ichitan Teh Tawar, periksan tutup botolnya, dan temukan tulisan hadiah emas seberat 30 gr. Periode kuis ini mulai 01 Oktober 2017 hingga 31 Desember 2017!!! GOOD LUCK !!




XOXO,



LIDYA