Good Morning Ladies,

Sedikit cerita, sekitar 3 bulan lalu aku terpilih menjadi salah satu anggota B-Project 2017. Apa itu? so Bproject adalah kumpulan para new influencer yang bekerja sama dengan E-commerce Berrybenka untuk me-review atau melakukan berbagai project dari berrybenka dan brand sponsor lain berdasarkan kelompok atau group. Dan salah satu sponsornya adalah Nivea. 

So, beberapa bulan lalu aku hadir di workshop kedua Berrybenka, disana aku terpilih untuk masuk ke group Nivea.. Singkat cerita, disana aku bertemu dengan my favorite Idol @tasyafarasya (Tasya Farasya) dan Minyo .. Mereka berdua diundang sebagai mentor dalam project kali ini. Kami juga mengikuti makeup class dari 2 beauty influencer talented ini..




omg, you know what?? i really love her makeup!!!! udah lama banget ngefans sama orang ini, sering chat di group line, di DM IG, dan finally bisa ketemu langsung.. yang bikin bahagia adalah Tasya nyapa duluan pas disana and she remember me *emote terharu* Wanita ini super baik dan ramah. OK OK basa-basi nya skip dulu ya hehehe..



Kalian tau gak, kalau produk-produk Nivea hampir semua orang tahu dan pakai?? mulai dari Facial foam nya, Lip balm, hand and body lotion nya, sampai ke Micellar water nya yang hits banget buat bersihin makeup. 

Aku mau sedikit review beberapa produk Nivea yang aku suka dan memang sering aku pakai.. (sebenernya banyak tapi ini bener-bener yang gak boleh ketinggalan)..


Yang pertama of course Nivea Micellar Water dan Nivea Double effect eye makeup remover. FYI, aku tuh manusia yang addict bgt sama yang namanya make up. Setiap hari pasti pakai make up, apalagi sering datang ke acara beauty membuat aku harus make up yang luamayan full dan tebal. Kadang orang suka nanya, gak takut kulit rusak?? Aku selalu jawab "Asal dibersihin dengan benar, ya gak akan rusak" 

yap, kalian boleh aja makeup, tapi jangan biarkan makeup menempel di kulit wajahmu seharian atau sampe kebawa tidur. BIG NO NO.. maka dari itu, aku selalu rajin bersihin makeup saat mau tidur atau habis bepergian.. Dan cuci muka pakai facial foam tentu ga cukup karena residu makeup, debu, kotoran masih akan tersisa di wajah. so biasanya, sebelum cuci muka biasanya aku bersihin makeup yang waterproof seperti mascara, eye makeup, lipstick, alis pakai NIVEA DOUBLE EFFECT EYE MAKEUP REMOVER..  produk ini bisa mengangkat kotoran bahkan yang waterproof sekalipun dengan sangat lembut tanpa diusap berlebihan. jadi gak bikin kulit kita iritasi.. (oia, produk ini juga sering aku pakai buat hapus lipstick saat mau gonta ganti lipstick, cepet ilang dan ga susah ngapusnya jd bibir ga sakit)

Setelah itu, biasanya aku pakai NIVEA MICELLAR WATER untuk ngebersihin sisa sisa makeup di wajah sampe kapas bener bener putih alias gak ada kotorannya lagi.. Aku super cinta micellar water ini karena gak hanya membersihkan tapi juga melembabkan dan menyegarkan kulit. Setelah itu baru aku cuci muka pakai Facial Foam nya..



Ngomong-ngomong soal melembabkan, aku juga punya produk unggulan nih buat bibir dan juga kulit tubuh.. Kalau untuk bibir, seperti yang tadi aku sudah bahas, aku tuh suka gonta ganti lipstik dalam sehari. Bibirku dulu suka kering dan jadi pecah-pecah.. makanya aku rutin pakai NIVEA LIP BUTTER COCOA.. wanginya enak banget, kaya kue yang siap untuk dimakan.. wkwkwk.. Kandungan Shea butter dan minyak almond nya mampu membuat bibir lembut dan terlihat sehat..ukurannya kecil jadi bisa diselipin didalem tas atau pouch makeup dan siap dibawa kemana mana..

Nah, kalau soal melembabkan tubuh aku pakai nya NIVEA EXTRA WHITE FIRMING BODY LOTION yang diperkaya dengan Q10 yang membantu merawat kekencangan kulit tubuh serta SPF 15PA++ yang melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari, seperti kulit kusam, kering, tidak mulus, tidak kencang, dll.. 

Kalau kalian, produk NIVEA apa nih yang paling disuka?? Thanks for reading dan semoga blog aku kali ini bermanfaat buat kalian.. 


XOXO,


Lidya