Puasa ? yeah dengan seiringnya waktu sungguh tidak terasa kawan-kawan semuanya bahwa sebentar lagi akan menghadapi bulan yang menyenangkan dan penuh berkah. Semoga Kalian semua dapat menjalankan amanah puasa yang singkat ini. Banyak keberkahan dan kesehatan yang terjadi pada saat bulan puasa ini. 
Tidak hanya kesehatan tapi kecantikan juga dapat terjadi dengan kita berpuasa lohhh, lantas apa yang menjadi manfaat dari puasa untuk kecantikan ini. Mungkin sebagian sudah pada tau apa manfaat dari puasa untuk kecantikan.Simak terus.

baca juga : Tips menghilangkan karang gigi dengan garam

1. Menggantikan sel tubuh
Berpuasa dapat menggantikan sel tubuh, pada saat puasa kulit akan terasa kering dan kusam namun itu hanyalah Pergantian dari sel-sel kulit. Pergantian sel kulit akan terasa cepat pada bulan puasa ini di bandingkan dengan hari biasa pada saat tidak puasa.

2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
Dikarenakan tubuh tidak dimasuki makanan alias tubuh beristirahat, di situlah tubuh mengurangi radikal bebas. Sehingga kekebalan tubuh menjadi meningkat.

baca juga : Tips bibir cerah dengan bahan alami tanpa lipstik

3. Panjang umur 
Menurut informasi dari penelitian bahwa orang yang makan lebih sedikit memiliki harapan hidup dibandingkan dengan orang yang makan lebih banyak.

4. Meningkatkan fungsi otak
Dengan berpuasa dapat meningkatkan protein BDNF (Brain-derived neurotropic factor) di otak. BDNF ini dapat melindungi sel otak dari kerusakan yang bisa menyebabkan penyakit fikun.

nah sesungguhnya berpuasa itu sangat lah baik untuk kesehatan dan kecantikan kalian, jadi semoga puasanya lancar dan tamat sampai akhir yaaaaa.

baca juga : Manfaat air garam untuk perawatan wajah