Haii :)
Bosen nggak nih baca review mulu ?? huhu jangna pernah bosen ya Beauties, karena review itu kadang juga penting untuk menentukan apakah kita perlu membeli produk tersebut :)

Saatnya bahas produk yang terakhir dari Emina nih, jeng-jeng-jeng yaitu Lip Cushion dengan shade be cherry.

www.riannarie.blogspot.com





Tentang Produk
Emina Lip Cushion ini bisa di bilang baru saja lahir di dunia kosmetik Indonesia. Dengan mengusung konsep cushion , lipstick ini hype banget di kalangan para remaja yang doyan banget serba cushion-cushion :)

Hanya ada 2 warna dari lip cushion ini yaitu
🔼 01. Let it peach
🔼 02. Be Cherry


Emina Lip Cushion memberikan cara yang menyenangkan untuk mempercantik tampilanmu.
Teksturnya yang velvety dapat memberikan warna yang intens namun tetap terasa ringan pada bibir.

Ingredients : Cyclopentasiloxane, Diisostearyl Malate, Kaolin, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Dimethicone Crosspolymer, Phenyl Trimethicone, Hydrogenated Lecithin, Hydrogenated Polyisobutene, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Disteardimonium Hectorite, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Polyethylene, Silica Silylate, Aluminum Hydroxide, BHT, Tocopheryl Acetate, Triethoxycaprylylsilanr, Fragrance, Silica, Tocopherol.
May Contain : CI 185850:1, CI 77492, CI 77891, CI 15850, CI 15850:2, CI 45410:2, CI 77499.

Cara pakai :
Aplikasikan Emina Lip Cushion pada bibir dan gunakan ujung cushion untuk membuat tampilan yang cantik.


Kemasan Produk
Dikemas dalam box yang berwarna sangat unyu dan gemas khas banget dengan warna-warna dari Emina. Disetiap sisi box terdapat informasi produk, ingredients, nama dan shade produk.

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

Nah untuk kemasan produknya sendiri di kemas dalam tube plastik yang kecil banget seukurang jempol tangan orang dewasa dengan warna yang tak kalah cute dari boxnya.
Bentuk kemasannya mengingatkan aku saat SD ada yang jual lipgloos dengan kemasan bening namun bentuk kemasannya hampir mirip, kalian ada yang tau nggak nih wkwk...

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

Ujung lip cushionnya kayak ada empuk-empuknya gitu dan ditengah-tengahnya ada lubang kecil yang digunakan untuk mengeluarkan produk lipstick di dalamnya.

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com



Formula / Tekstur Produk
Excited banget karena ini model lipstick cushion yang pertama kali aku punya dan super cute packagingnya jadi aku memutuskan untuk langsung mencobanya di tangan terlebih dahulu untuk mengetahui teksturnya.

www.riannarie.blogspot.com

Kaget dong aku, aku pikir shade ini warnanya bakalan pinky-pinky gitu ternyata waktu aku keluarin warnanya merah tua gitu.

Dan karena di box ada pernyataan "Smudge the color for Ulti-matte Lips" akhirnya aku smudge dan nggak nyangka banget warnanya super cantik dong.
Semakin di smudge warna akan lebih soft dan cantik.


www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

Teksturnya matte nggak ada oil-oilnya gitu, tapi walaupun matte dia ringan banget di bibir dan nggak bikin kering di bibir saat di pakai.

OMG LUVV banget sih sama ini lip cushion, inovasi yang beda tapi bagus banget. Jadi pengen cobain shade yang satunya nih, kra-kira kayak apa ya hmm....

Beauties ada yang udah pakai belum nih ??

www.riannarie.blogspot.com