Dari semua kegiatan perawatan wajah, masker merupakan kegiatan yang banyak disenangi  oleh kaum hawa. Masker yang dipakai biasanya memberikan efek yang instan ke wajah dan penggunaan masker pun hanya sebentar biasanya tidak lebih dari 20 menit. Beberapa tahun belakang brand lokal berlomba-lomba untuk menmbuat produk perawatan wajah salah satunya masker. Variannya pun bermacam-macam disesuaikan dengan kondisi wajah saat itu. Berhubung masker organic sekarang lagi hits, aku mau rekomendasiin 3 masker organik yang terbukti ampuh khasiatnya. 
1. DAISY
Daisy adalah salah satu masker lokal yang menggunakan 100% bahan-bahan alami. Daisy memiliki yaitu coffe, green tea, milk, coklat dan strawberry.Varian ini memiliki fungsi yang berbeda-beda seperti green tea yang fokus utama nya untuk mengobati jerawat, milk yang berfungsi untuk memutihkan wajah, coklat untuk wajah tetap glowing dan strawberry yang berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat dan memutihkan wajah. Masker ini bisa dipakai setiap hari atau sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Khasiat masker ini sudah terlihat sejak pertama pemakaian dan jika dipakai secara rutin masker ini akan terlihat efeknya hanya dalam kurun waktu beberapa minggu saja. Masker ini tersedia dalam 2 macam ukuran yaitu full size (60 gr) dijual dengan harga Rp. 60.000 dan travel size (20 gr) dijual dengan harga Rp. 25.000. selain itu, daisy organic juga mengeluarkan varian limited edision yaitu varian unicorn dan mermaid yang terbukti ampuh untuk mencerahkan kulit. Dari masker-masker tersebut aku paling suka varian milk, unicorn, dan mermaid. Selain ketiga varian tersebut ampuh mencerahkan muka saya, pori-pori dantekstur muka pun menjadi halus dan sangat lembut.

 

2. NAMO.ID
Masker ini mempunyai 5 varian yaitu green tea(best seller), cocoa, charcoal, milk dan coffee. Varian green tea terbuat dari teh hijau alami yang berfungsi untuk menghilangkan dan mengurangi jerawat pada wajah. Varian cocoa ini diperuntukkan buat kalian para pemilik wajah yang kering, karena fungsi masker ini yaitu melembabkan wajah, bantu mencerahkan dan dapat juga menghilangkan komedo pada wajah kering kalian. Varian milk bisa membuat wajahmucerah ldan mengecilkan pori-pori. Varian charcoal berfungsi untuk membantu menghilangkan komedo hitam dan komedo putih, Sedangkan varian coffe berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat,menghilangkan flek hitam pada wajah dan menghilangkan komedo. Masker ini mempunyai harga yang terjangkau yaitu RP. 50.000,00 untuk ukuran 65 gram dan bisa dipakai maskeran sampai 30 kali. Dari ke 5 masker tersebut aku paling suka ke varian charcoal karena terbukti ampuh mengurangi minyak di wajahku yang seperti lading minyak ini.


3. Crushlicious
Sama halnya dengan masker-masker sebelumnya, Crushlicious juga mempunyai 4 varian berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunaanya. Ada milk, chocolate, green tea, dan coffe. Milk fokus utamanya mencerahkan kulit, Chocolate untuk melembabkan kulit, green tea berfungsi untuk mencegah dan mengobati jerawat. Dari semua varian masker tersebut, coffe menjadi kecintaan aku, karena setelah memakai masker ini wajah ku kelihatan lebih bersih, segar dan juga bikin kulit lebih matte. Harga Crushlicious ini cukup terjangkau yaitu RP. 50.000 untuk ukuran 70 gram dan RP. 25.000 untuk ukuran travel size nya. Masker ini banyak disukai oleh kaum hawa karena aman digunakan setiap hari dan  juga aman digunakan oleh ibu hamil atau ibu menyusui lho.masker ini bisa kalian dapatkan di @Crushlicious_id