Dalam rangka menyambut natal, kali ini aku akan sharing sesuatu yang berbeda dari biasanya
(iya, soalnya biasanya kan aku selalu sharing tentang sesuatu yang berhubungan dengan makeup, beauty dan fashion, tapi kali ini aku akan masukin konten tentang makanan)
yaitu rekomendasi cheese cake favorite aku.


jujur, aku gak gitu suka sharing soal makanan di socialmedia or blog
karena anaknya gak suka nyemil, lebih ke minuman gitu sih.
jadi menurut aku "kok kayak nya gak seru ya sharing sesuatu yang bukan aku banget?"
tapi entah kenapa akhir-akhir ini, aku lagi suka nyemil dan yang lagi aku suka nyemilin adalah kue padahal biasanya paling gak suka sesuatu yang manis-manis untuk makanan.

and thanks to clozetteid and kibo cheese,
aku jadi punya stock kue yang banyak banget di kulkas untuk nyambut natal. lol

seriusan, ini pas banget lagi pengen nyobain sih kibo cheese eh dapet projek buat kibo cheese dari clozetteid jadi makin seneng deh.




oiya,Ā 
Ā Kibo cheese ini beda loh dari cheese cake brand lain yang lagi trend saat ini.
kenapa?
karena Kibo cheese cake ini menawarkan sensasi molten filling yang meleleh di mulut saat dimakan.
WOW
kebayang gak sih gimana rasanya ?
enak ? behh jangan di tanya.
kalau denger kata cheese cake aja udah enak banget, apalagi di tambah sensasi molten fillingĀ 
semakin menjadi-jadi enak nya.
lol

*im not overreacting just because this is a project, but this is my honest feeling bruhh*
**ps.Ā Ā aku merekomendasikan ini sbg cheese cake favorit aku bukan karena ini projek kok! seriusan karena aku suka banget sama molten cheese cake ini makanya aku mau kalian reader aku jg bisa nyobain enaknya dgn merekomendasikan kibo cheese ini pada kalian





selain itu, tekstur si kue ini tuh lembut banget kaya soft cake
sampe-sampe pas di potong agak kesulitan karena berantakan/hancur namun meski lembut banget, gak bikin enek diperut kok.
nah itu yang bikin kibo molten cheese cake ini kue favorit aku karena bikin nagih banget dan bener-bener enak plus meleleh dimulut.


rasanya gak kemanisan kaya cheese cake brand lain, alias pas banget.
plus, Kibo cheese cake ini memiliki beberapa varian rasa loh selain original seperti; Matcha, choco cheese, Salted egg dan yang terbaru adalah strawberry.






Disini aku nyobain rasa original, choco cheese dan salted egg.
nah, kalau ditanya favorit aku itu rasa apa ? jawaban nya adalah rasa salted egg dan original.
karena memiliki campuran rasa manis dari si cheese cake plus asin dari salted egg.
perpaduan TOP banget sih buat aku, bener-bener bikin nagih pengen lagi.


very-very recommended buat yang suka cheese cake maupun pengen nyobain, worth to try.




*funny facts:
susah banget dapet angle yang pas buat foto si cheese cake ini karena di temenin sama dua adik aku yang suka cheese cake, jadi selalu di toel-toel cheese cake nya.
dan setelah selesai foto pun, gak sampe 2 hari langsung habis ludes sama my family saking enak nya.
lol

<3 p="">
<3 p="">

<3 p="">
Dan dalam rangka menyambut natal kali ini, Kibo cheese juga ikut menyemarakkan christmas vibes dengan mendesain packaging mereka dalam tema natal yang lucu dengan box berwarna merah
Ā serta menyediakan hampers natal yang bisa kalian berikan kepada orang tersayang di bulan desember ini.

so, tunggu apalagi ?
kalau pacar, gebetan, sahabat atau pun keluarga kalian suka dengan cheese cake,Ā 
boleh loh Kibo cheese ini menjadi pilihan tepat untuk hadiah natal tahun ini.

<3 p="">
<3 p="">
<3 p="">
<3 p="">
<3 p="">
<3 p="">
<3 p="">
<3 p="">
<3 p="">
Kibo cheese store location

- Kota Kasablanka Mall
Jl. Casablanca Raya , Tebet lt. UG (depan BBW/ Bath & Body Works)
- Grand Indonesia
Jl. MH Thamrin lt. 3A, Sky Bridge
- PIK Avenue Mall
Jl. Pantai Indah Kapuk lt.2 , Foodtown Dotonburi

atau

kalian juga bisa order Kibo Cheese melalui aplikasi GO FOOD loh sekarang.











#KiboCheese #KiboMoltenCheeseCake #MoltenCheeseCake #ClozetteId #ClozetteIDReviewĀ Ā 











KIBO CHEESE
InstagramĀ @KiboCheeseĀ 

CLOZETTE ID
InstagramĀ @clozetteid






Ps. wdyt ? should i feature more food content in my blog or just my social media ?
leave your comment bellow!