Hello Peeps!
Finaly aku bisa menyapa kalian lagi setelah 3 bulan ini aku menghilang. Maaf ya gaes kemarin-kemarin aku gabisa fokus ngerjain blog dan bikin konten di kantorku secara bersamaan. So sowry~
 
Oke karena aku lama menghilang, jadi aku gak mau kebanyakan basa basi! Post kali ini aku mau cerita tentang event yang baru aja aku datengin, yaitu Find Your Glow On Kartini's Day With Pond's Indonesia dan Beauty Journal. Nah, kalian pasti tau kan kalau bulan Aril itu identik sama Hari Kartini, nah Pond's sama BJ tuh buat event tentang cerita Kartini masa kini gitu dengan tema "Find Your Glow On Kartini's Day".
 
 
Acara ini berlangsung 2 hari, yaitu tanggal 20 April dan 21 April 2019 di main atrium Senayan City. Di event itu gak cuma exhibition aja, tapi banyak talkshow menarik seputar lifestyle hingga beauty. Ya, initinya dateng ke acara ini membuat weekendmu jadi lebih berfaedah deh. Hehe. Kebetulan aku dapat tawaran dari kak Sophie untuk bisa ikut 2 sesi talkshow di event tersebut.
 
 
So, aku mau berterima kasih sama kak Sophie (and BJ Of course) karena dikasih kesempatan untuk join event ini secara GRATIS! Haha. Karena kalo ikutan talkshownya bayar buk-ibuk, mohon maap aja nih lagi irit banget. Oke! 2 sesi yang aku ambil adalah sesi talkshow bareng Sabai Dieter dan Fifi Alfianto tentang Find The Balance Between Self-Care and Family-Care dan sesi talkshow how to get glowing skin bareng Tyna Kanna.
 
Tanpa lama-lama lagi, ini dia poin dari 2 sesi yang aku hadiri!
 

1. Find The Balance Between Self-Care and Family-Care with Sabai Dieter and Fifi Alfianto

 
Nah, ini sebenernya aku agak excited sih dengan talkshow bareng kak Sabai dan kak Fifi. Meskipun belum berkeluarga dan punya anak (tapi kan akan), ikut talkshow ini aku dapet gambaran ekspektasi dan realita setelah berkeluarga gitu deh. Karena mereka cerita suka duka ngurus anak, susah dapet me time, dan segala macamnya deh. Jadi, aku punya gambaran tersendiri gitu dan gak kaget.
 

2. How To Get Glowing Skin with Tyna Kanna Mirdad

 
Di sesi ini kak Tyna bercerita tentang gimana cara dia tetap bisa menjaga kulit glowingnya meskipun sudah punya anak. Menurut dia "me time" adalah koentji gaes!
 
Kalau aku ambil kesimpulan 2 talkshow ini, intinya tuh gak ada alasan untuk kita sebagai perempuan gak merawat kulit. Even kita sudah memiliki keluarga atau belum. Karena kulit itu aset yang berharga juga kan untuk perempuan? Hehe.
 
 
So, yuk aware dengan kecantikan kulit kamu mulai dari sekarang, kalau bukan kamu yang peduli siapa lagi?!
 
Sekian post kali ini, see you next post! *doakan ku bisa terus konsist ya gaes!
 
 Love,
 
 
Annisa P Putri