Teh tawar dalam bentuk kemasan ?
loh?!
emang nya ada yah ?






yupp..
sekarang ichitan mengeluarkan minuman kemasan botol terbaru yaitu 
ichitan teh tawar dalam kemasan RTD.
Teh tawar pertama di indonesia yang hadir dalam bentuk kemasan botol yang mudah di nikmati dimana pun dan kapan pun.
selain itu, ichitan teh tawar dalam kemasan botol diproduksi di indonesia dan menggunakan bahan-bahan lokal loh.
 (seperti daun teh hijau yang dipetik dari gunung patuha, ciwidey - bandung yang dicampur dengan bunga melati yang dipetik dini hari untuk menjaga aromanya; shg lebih sehat dan cocok diminum kapan pun dan sewaktu makan.)
selain daun teh yang berkualitas, teknologi yang digunakan ichitan adalah teknologi canggih dari jepang yaitu Aseptic Cold Filling jadi Produk-produk ichitan terjamin mutu dan kualitas nya; so pasti higienis juga dong.


as you already know, 
teh merupakan salah satu minuman favorit orang asia apalagi indonesia
dan sudah menjadi teman terbaik yang cocok dihidangkan dengan berbagai macam menu makanan khas indonesia maupun berbagai suasana.
selain rasa dan aroma nya, minuman teh terutama teh hijau juga memiliki segudang manfaat yang baik loh buat tubuh dan kesehatan seperti membantu relaksasi setelah beraktifitas seharian.



salah satu manfaat teh tawar sendiri adalah
- membantu diet karena tidak mengandung kalori gula maupun pemanis
- membantu menurunkan kadar gula dalam darah
- mencegah kanker karena teh mengandung polyphenol, antioksidan yang dapat membantu mencegah penyakit kanker
- menjaga kadar kolesterol 
kandungan polyphenol dalam teh dapat membantu menurunkan kolesterol dan juga kadar lemak jahat dalam darah 
- menyegarkan tubuh
seperti hal nya kafein dalam kopi, teh juga mengandung sejenis kafein yang dapat merangsang sistem saraf yang bermanfaat untuk melancarkan pengambilan oksigen ke dalam tubuh
- menjaga kesehatan gigi
karena teh mengandung fluoride yang menjauhkan gigi dari plak gigi
- etc



Banyak banget kan manfaat dari minuman teh tawar ?
Jadi tunggu apalagi ? yuk cobain ichitan teh tawar dalam kemasan.







fyi, aku merupakan salah seorang pecinta minuman teh.
so i prefer tea than any cold drink or juice.
(apalagi pas tau segudang manfaat teh untuk kesehatan hingga kecantikan)
dan aku cukup seneng banget pas denger ada produk terbaru dari ichitan yaitu ichitan teh tawar.
sebelumnya, produk favorit aku dari ichitan merupakan ichitan rasa lychee karena rasanya gak terlalu manis dan gak pahit di lidah.
tapi sekarang, aku gak ragu untuk merekomendasikan minuman teh favorit aku lainnya yaitu ichitan rasa teh tawar yang rasanya pas banget plus gak pahit dilidah loh seperti merk lain.
cocok buat diminum kapan pun dan dimanapun karena kemasan nya yg handy (dlm bentuk botol) jadi mudah dibawa kemana-mana maupun jadi temen pelengkap makan saat dirumah.
i think i need to stock this product at home. hmmm~
wdyt ? hehe




Ichitan teh tawar hadir dalam bentuk kemasan botol ukuran 420ml
idr 5.000,-


Where to buy ?
Alfamidi - LAWSON - Giant - AEON







Oiya Ichitan teh tawar sudah teruji sbg produk HALAL loh jadi gak perlu khawatir ya!
ps. ichitan teh tawar sedang ada promo menarik loh yaitu harap-harap emas 
(jadi kalian bisa mendapatkan emas @30gr dengan cara membeli ichitan teh tawar dan periksa dibawah tutup botol ichitan teh tawar yang berisi notifikasi hadiah emas @30gr jika beruntung) 
periode campaign 1oct-31des 2017
so, buruan yuk beli siapa tau beruntung !






Mau tau info menarik lain nya seperti trik makeup,  skincare hingga rekomendasi makanan maupun minuman sehat lainnya? 

Go check www.beautynesia.id