Diva Beauty Drink, Terobosan Minuman Kolagen dari Kalbe Nutritionals

           BEAUTY |LIFESTYLE BLOGGER


HALLO... ❤

Jumpa lagi dalam blogku,post kali ini aku ingin membahas tentang minuman kecantikan. Kok bisa sih? Ya,karena Diva Beauty Drink adalah minuman kecantikan inovasi terbaru dari KALBE NUTRITIONALS. Meluncurkan produk terbaru sebagai terobosan minuman kecantikan pertama di Indonesia.

Dengan kandungan Kolagen Aktif,super antioksidan dan vitamin E. Telah teruji klinis dapat meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi kerutan serta dapat mencerahkan kulit. Perubahan Pertama dapat dirasakan dalam 14 hari dan akan mendapatkan hasil optimal dalam 84 hari. Tentunya tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan. W.O.W banget kan??? Oia,ini bukan SPONSORED ya,ini adalah review khusus aku sebagai pengkonsumsi Healthy Drink ini.

Dan sekarang semakin mudah mendapatkan produk Diva Beauty Drink ini karena sudah ada di minimarket terdekat yaitu Indomaret,Dandan Store. Baru di kedua tempat  ini aja sih aku lihat Diva Beauty  Drink ini dijual,jadi mudah untuk mendapatkan produk minuman ini. Selain di minimarket,minuman ini sudah tersedia di Hypermart dan Carrefour. Untuk Drug store  tersedia di Watson,Guardian dan Century atau kalian juga bisa membelinya secara online di web Kalbe yaitu www.kalbestore.com ,ada yang ukuran 6×80ml Rp. 60.000; dan ukuran 16×80 ml Rp. 135.000;
Untuk harga menyesuaikan kebijakan masing-masing Store. Untuk harganya memang terlihat mahal dengan kemasan yang kecil dibandrol dengan harga Rp. 10.000; tapi dibandingkan dengan minuman kemasan lainnya yang mengandung pemanis dan bahan pengawet,aku lebih merekomendasikan minuman Diva Beauty ini.,Karena manfaatnya sangat baik.

Menurutku Diva Beauty Drink ini adalah minuman inovasi terbaru untuk wanita yang membantu menjaga dan merawat kesehatan kulit. Mengkonsumsi Buah sangat penting untuk tubuh,karena buah memiliki banyak serat dan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh termasuk kesehatan kulit. Nah, Diva Beauty Drink ini mengandung Superfruit, apa sih Superfruit?

SuperFruit adalah predikat buah super, buah yang memiliki serat tinggi dan antioksidan. Superfruit juga mengandung nutrisi yang dapat membuat kulit wajah awet muda dan memudarkan noda hitam pada wajah. Buah apa saja sih yang termasuk Superfruit? Acai,Acerola, Delima dan Grape Seed adalah buah yang termasuk superfruit. Buah ini sangat bermanfaat jika kita mengkonsumsinya secara rutin.

Kalau kalian merasa repot harus mengkonsumsi Superfruit, Diva Beauty Drink menjadi salah satu solusi untuk kalian untuk mendapatkan manfaat yang sama seperti kamu mengkonsumsi semua buah yang masuk kedalam katagori Superfruit. Karena yang aku tangkap adalah,Diva Beauty Drink ini diluncurkan untuk para wanita yang ingin tetap tampil cantik tanpa perlu repot menghabiskan waktu menyiapkan semua buah-buahan yang harus dikonsumsi setiap hari.

Manfaat :

- Acerola : Acerola merupakan salah satu  buah yang terkenal dengan kandungan vitamin C-nya yang tinggi. Sehingga buah ini  dikenal sebagai buah yang mengandung vitamin C3000 lebih banyak dibandingkan buah jeruk. Acerola sebagai sumber antioksidan,sumber energi,pembentuk dan pemeliharaan kolagen,menjaga kesehatan kulit,menjaga kesehatan jantung dan paru serta menjaga kesehatan tulang.



- Acai berry : Manfaat acai berry adalah menjaga kesehatan pencernaan,acai berry juga membantu dalam menjaga sistem pencernaan kita tetap bersih dan dapat bekerja optimal. acai berry memiliki sifat detoksifikasi yang kuat dalam tubuh manusia dan merupakan sumber serat alami.

- Delima ( pomegranate ) sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung,karena mengandung Punicalagin,mampu menjaga arteri tetap fleksibel dan mengurangi peradangan bisa pada lapisan pembuluh darah.

- Grape Seed : Menyingkirkan Radikal Bebas, Mengurangi Radang,Membantu Kesehatan Otak,kulit dan mata, Membantu mencegah masalah kelenjar prostat,Melambatkan proses penuaan.




Kemasannya yang mungil membuat kita semakin praktis menjadikan minuman ini menjadi minuman rutinitas yang bisa kita konsumsi setiap hari. Praktis untuk dibawa kemana-mana dengan rasa yang enak,tidak berbau seperti jamu. Yang tercium adalah aroma buah berries,dengan kandungan Pomegranate,Acai,Acerola,Grapefruit Speed,kalian langsung mendapatkan manfaat Superfruit dalam satu kemasan botol Diva Beauty Drink.

Cara mengkonsumsi Diva Beauty Drink ini adalah 2 Kali sehari,hasilnya akan terlihat setelah 14 hari konsumsi ( Hasil akan berbeda setiap individu ). Agar lebih optimal,konsumsi lah Diva Beauty Drink ini selama 3 Bulan. Jika kalian sudah mendapatkan kulit cantik dan sehat seperti yang kalian inginkan, disarankan untuk tetap mengkonsumsi Diva Beauty Drink tapi cukup 1 botol sehari untuk tetap menjaga kecantikan dan kesehatan kulit.



Rendah kalori ( 35 KKAL ), Aman bagi ibu hamil/menyusui, tidak merusak ginjal, tidak menyebabkan timbulnya jerawat. Biasanya aku simpan di lemari pendingin agar rasanya lebih nikmat,kocok dahulu sebelum minum yah. 

Komposisi : 
Air,Sukrosa,Konsentrat Mix Berries,Kolagen Ikan (1000 mg/saji),Penstabil ( Gom Xantan,Gimana Selulosa), Konsentrat pomegranate (0,13%), susu bubuk skim,Bubuk Buah ( Biji Anggur ( 0,03%), Acerola ( 0,03%), Acai (0,03%)) , Perisa Indentik Alami Acaiberries,Lycopene,Mineral dan Vitamin ( Vitamin A mengandung Antioksidan dl-a-Tokoferol.


Karena memiliki kulit sehat adalah dambaan setiap wanita,yuk mari kita rawat dan jaga kondisi kulit kita agar tetap terlihat sehat dan cantik dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang kayak akan serat dan vitamin. Istirahat yang cukup serta konsumsi Air Putih❤

Semoga postingan blog ku kali ini membantu ya...sampai jumpa di blogku selanjutnya... ❤❤❤



Instagram : Metrinaa
Twitter : Metrinadwi