[ GRAND LAUNCHING WRP FRIUT BAR ]


Assalamu'alaikum Wr.Wb... hallo semua,sudah lama banget aku tidak mengisi blog ini dengan me-review suatu produk.Eeiitss tapi kali ini aku sedang bahagia-bahagianya menjalani program diet,awal niat aku diet adalah yang utama KESEHATAN..kenapa? Karena beberapa bulan ini,aku tiap bangun tidur selalu merasa gak fresh,badan cepat capek dan lelah.Dan yang membuat aku semakin bertekad untuk diet adalah karena aku diberikan kesempatan untuk menghadiri Launching " WRP FRUIT BAR"  pada hari Sabtu,30 September 2017 bertempat di Atrium Gandaria City mall.

Sebelumnya apa sih itu WRP FRUIT BAR? 
Diusung dengan semangat happy feeling,WRP meluncurkan produk terpercaya dan teruji klinis dari Nutrifood WRP yaitu WRP FRIUT BARSnack ringan sehat & rendah kalori dengan rasa Appricot & Raisin yang nikmat.Menjadi rangkaian pelengkap produk rangkain WRP DIET SOLUTION terbaru.

Gimana keseruan saat event berlangsung?


Nova Sumarwati selaku GENERAL BRAND MANAGER WRP dan Janine Intansari selaku BEAUTY VLOGGER/BLOGGER memberikan banyak tips dan trik seputar kecantikan dan diet yang baik. Menurut Nova Sumarwati, bahwa WRP FRUIT BAR APRICOT & RAISIN adalah cemilan yang akan membuat kita selalu Happy setiap hari,karena rendah kalori namun memiliki rasa yang nikmat. Apricot & Raisin yang mengandung 80Kkal/saji, merupakan perpaduan kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan sebagai sumber vitamin. Didalam cemilan ini terkandung 8 jenis vitamin dan 2 jenis mineral. Dengan bentuk kemasan yang sangat ringan dan praktis,mudah dibawa kapan saja dan dimana saja. Vitamin A,B1,B2,B3,B9,B12,C dan E serta mineral zat besi dan magnesium yang terkandung dalam WRP FRUIT BAR, menurut Nova tepat sekali jika kita memilih WRP Fruit Bar sebagai cemilan rendah kalori kaya akan vitamin, mineral dan tinggi serat yang memberikan efek kenyang lebih lama.

Dengan paduan rasa yang kenyal,lezat dan gurih,konsumsi cemilan ini akan selalu menyertai hari-hari kaum perempuan millenials Indonesia secara menyenangkan. Nutritionist dari WRP menyebutkan bahwa tubuh membutuhkan total kalori harian berkisar 2000-2200kal. Namun, kebutuhan setiap orang berbeda tergantung Basal Metabolisme Rate dan kebutuhan spesifik lain. Sehingga,kebutuhan diet berkurang hingga 1500-1700kal perhari. WRP FRUIT BAR yang hanya memiliki 80kal akan menjadi cemilan rendah kalori,bernutrisi baik dengan rasa yang enak untuk menjaga berat badan tetap ideal.

Rangkaian diet yang ditawarkan bukan hanya WRP FRUIT BAR ini saja,melainkan ada produk lainnya yaitu WRP EVERYDAY LOW FAT MILK yang dilengkapi dengan vitamin A,B1,B2,B3,B5,B6,B9,B12 Vitamin C,D dan E, Kalsium,Fosfor,Magnesium,Zat Besi,Selenium,Iodium,Seng dan Biotin. tersedia dalam 2 pilihan rasa yaitu Coklat dan vanilla yang sangat cocok untuk dikonsumsi kapan dan dimana saja karena tersedia dalam kemasan Sachet yang sangat praktis. Dibuat dari bahan pilihan terbaik dan diawasi ketat oleh para ahli,guna menjamin kualitas dan cita rasa.

Susu low fat adalah susu rendah lemak yang cocok bagi perempuan usia aktif  untuk menjadi konsumsi harian atau pun pilihan Snack dalam bentuk cair. Mengandung tinggi kalsium dan kalori rendah (110kal) menjadikan Low fat milk dari WRP sebagai susu rendah lemak kemasan praktis. Praktis dibawa dengan kemasan yang ringan, rangkaian WRP EVERYDAY FRUIT BAR & WRP EVERYDAY LOW FAT MILK SACHET akan selalu setia menemani kita menikmati Snacking yang seru dan menyenangkan dengan tetap menjaga penampilan makin hits dan percaya diri,baik di hari-hari sekolah,kuliah,bekerja dan beraktifitas serta berpergian kemanapun.

Ini dia produk terbarunya..

Oia,dalam event tersebut Janine Intan Sari menceritakan pengalamannya bagaimana awal menjadi seorang Beauty Blogger/vlogger . Janie telah meraih banyak perhatian dengan aktifitasnya yang sering berbagi tips dan trik dalam bermake-up di Social media . Tata riasnya pun sangat identik yaitu dengan tampilan Ombre Lips & Ombre Alis. "Saya sangat mencintai apa yang saya lakukan,saya happy melakukannya apalagi ketika teman-teman diluaran sana menerima ide-ide saya dalam mengaplikasikan tata rias atau tutorial makeup yang saya bagikan.Saya semakin percaya diri.. and yes This Is So me" Janie berkata. WRP FRUIT BAR menjadi teman disaat Janie ketika sedang fillming atau menulis blognya yang tak tentu waktu,tidak ada rasa bersalah ketika ngemil karena kandungan komposisi bahan yang sehat. karena WRP FRUIT BAR sangat chewy sehingga kita dapat menikmati setiap kunyahannya, coklatnya pun berasa banget,jadi menikmati cemilan dengan rasa super enak tanpa rasa bersalah adalah dambaan setiap wanita pastinya.

Dalam kesempatan itu Janie mempresentasikan bagaimana cara membuat ombre lips..dengan menggunakan model,dia mengajarkan setiap step membuat ombre lips. Yang paling baik adalah gunakan lipstick batangan atau Lipcream yang texturenya creamy agar mudah diblande satu sama lain,karena kalau kita menggunakan lipstick yang sangat matte,sudah dipastikan tampilan ombre lips yang kita buat tidak terlihat bagus. Saat itu Janie mengaplikasikan lipstick berwarna lebih nude dipinggir bibir,kemudian lipstick sedikit berwarna Bold dibagian tengah bibir kemudian diblend.


Nah..aku mencobanya dirumah,membuat ombre lips ... 👄


Dalam acara launching ini pun banyak booth games yang bisa kita kunjungi,dan Instagramable banget untuk foto. Boothnya terdiri dari Traveling,Beauty dan Fashion. Yang menarik perhatianku pastinya adalah Booth Beauty...hihihi 



Selain itu kita juga dapat menikmati secara langsung produk baru WRP EVERYDAY LOW FAT MILK SACHET 


Dan ini lah moment gigitan pertama undangan menikmati WRP FRUIT BAR 😋


Keseruan tidak berakhir disitu,banyak games menarik yang dapat diikuti oleh undangan dengan gift cantik pastinya. Dan saat selesai acara pun,setiap undangan mendapatkan hampers super cantik dari WRP OFFICIAL ❤


Nah...itu adalah sedikit yang bisa aku ceritakan dari acara Launching ini.. Yang ingin aku bahas lainnya adalah tips dietku menggunakan WRP DIET SOLUTION. Pagi hari aku minum 2 Sachet WRP EVERYDAY LOW FAT MILK SACHET dengan kandungan seratnya yang tinggi dapat mengurangi nafsu makanku.Biasanya kalau sarapan langsung makan berat dan ini salah banget.dengan susu low fat ini,terasa sangat kenyang hingga jam makan siang,kalau pun ingin ngemil pastinya aku makan WRP FRUIT BAR ,ngemil tanpa rasa bersalah.. Jam makan siang aku makan seperti biasa,tapi aku hindari nasi untuk dietku ini..aku akan share beberapa menu yang aku makan selama diet.. 😊

Itulah beberapa menu yang aku makan selama diet menggunakan WRP ❤  yang aku rasakan perbedaannya adalah badan terasa lebih fresh dan gak gampang lelah meskipun banyak aktifitas yang aku lakukan. Tidak terasa cepat lapar padahal sarapan hanya dengan susu Low Fat terbaru dari WRP. Malam hari aku stop makan malam,aku menggantinya dengan WRP LOSE WEIGHT 2 sachet setiap malam. Tidur nyenyak tanpa terasa lapar,sempat gak percaya apa iya beneran gak akan laper. Tapi aku sudah membuktikannya sendiri jadi aku sangat yakin dan terbantu sekali oleh WRP DIET SOLUTION ini. Dan kabar baiknya adalah sedang ada potongan harga pas aku membeli WRP LOSE WEIGHT ini di Alfamart,dari harga Rp. 95.500 menjadi Rp 75.500 sampai tanggal 31 Oktober 2017,Lumayan banget untuk aku yang pertama kali mencoba produk ini. Susu rendah lemak dengan rasa yang enak ,pastinya kalian yang ingin mencoba akan suka dengan rasanya. Ada rasa Vanilla,Coklat,Stoberi,kopi dan rasa Teh hijau Moka. 

Dan ini lah hasil dietku selama seminggu bersama WRP DIET SOLUTION ❤


Semoga membantu untuk kalian semua yang ingin melakukan diet ya,Kuncinya adalah Niat dan Konsisten dengan Berat badan yang kalian inginkan.Aku pun masih harus berjuang banyak karena masih jauh dari target yang diharapkan 😊

Berat Badan Awal : 73 Kilo
Berat Badan Akhir : 69 Kilo

Benar caranya,nyata hasilnya... Sure you can do.... ❤❤❤

#wrpeverday #ngemilfruitbareng

Sampai jumpa.... 




Instagram : @metrinaa
Email : metrinaasakti@gmail.com