[ Review ] Laneige Water and Lip Sleeping Mask

Hi beautiful... ๐Ÿ’™ Akhirnya bisa nulis lagi diblogku ini setelah berkutat dengan sibuknya ngurus anak pertama masuk sekolah dasar..hihihi

Dan kali ini aku ingin mereview produk yang pastinya semua sudah familiar dengan merknya.Yup aku mau membahas tentang Laneige Water dan Lip Sleeping Mask,pastinya ada beberapa dari kalian yang sudah mencoba produk ini.

Oia aku mendapatkan produk ini dalam goodiebag saat event bulan Ramadan lalu bersama Elevenia Indonesia.Dalam event Beauty Workshop Stay Fresh In Ramadhan Elevenia X Laneige Indonesia.

Dalam event tersebut kita diberikan tips menjaga kulit selama berpuasa,diajarkan tehnik makeup Korea yaitu "makeup no makeup "

Kemasan sample size seperti ini juga banyak dijual oleh online shop ,kalian bisa mencoba kemasan imut alias sample size terlebih dahulu,karena untuk skincare langsung membeli full size dan tidak cocok untuk kulit pastinya sayang banget kan?? Karena harga skincare lumayan mahal,apalagi bukan merk lokal.


Ini dia penampakan si imut sample size dari Laneige Water dan Lip sleeping mask,dan yaaa dia travel friendly banget kan.Karena saking imutnya,gak akan memakan banyak tempat di pouch skincare kita.Untuk Water Sleeping Mask ukurannya sample size 15ml dan untuk lip Sleeping Mask ukurannya sample size-nya hanya 3g.Walaupun dengan kemasan yang kecil,tapi awet banget kok.karena pakainya tipis-tipis aja sudah bisa mengcover wajah dan bibir. Apalagi si lip Sleeping Mask,super awet banget walaupun tiap malam aku pakai.

Water sleeping mask adalah masker yang dapat kita gunakan sepanjang malam dengan efek melembabkan dengan "SLEEP TOX" secara instensif.Setiap aku pakai pada malam hari,bangun paginya wajah terasa lembab dan bersih.Walaupun belum terlihat efek mencerahkan kalau yang aku rasakan,aku hanya merasakan kalau kulit terasa lembab banget tiap bangun tidur dan tidak berminyak.

Ini lah texture dari water sleeping masknya,seperti gel tapi sedikit cair dan mudah meresap pada kulit.Tidak berbau yang menganggu,wangi yang soft dan menenangkan.Tidak ada efek yang benar-benar langsung mencerahkan kulit,tapi melembabkan dan produksi minyak pada wajahku berkurang.Sebenarnya fungsi dari sleeping mask ini menurutku untuk mengunci produk night skin care yang kita gunakan agar benar-benar menyerap sempurna kedalam kulit.Penggunaan Water Sleeping Mask ini dianjurkan 2-3kali seminggu,tapi aku menggunakan kalau memang kondisi kulit sedang sangat bermasalah biasa aku gunakan lebih dari 2-3 kali seminggu..hehehe..karena kalau kurang tidur pun wajah terlihat segar pada pagi hari kalau aku menggunakan masker ini.Hasil dari masker ini pastinya berbeda ya setiap individu,tapi dengan kondisi kulitku yang kombinasi,produksi minyak selama semalaman aku pakai masker ini jadi berkurang,Kulit wajah terlihat sehat.

Repurchase?? Yes! Karena wanginya,fungsinya,harganya sangat sangat adorable.. ๐Ÿ’– Berharapnya sih ada efek mencerahkan wajah juga..hihihi

Dan bicara tentang lip Sleeping Mask,baru ini sih aku pakai masker untuk bibir.Aku jatuh cinta banget sama wanginya,seger wangi buah.Warna dari packging nya pun berbeda dengan produk Laneige lainnya yang didominasi warna biru.Nah berbeda dengan lip Sleeping Mask, packging nya dibalut dengan sentuhan warna pink yang soft,terlihat sangat cantik.Sample size ini gampang banget kalian bawa dalam pouch karena imut banget kemasannya.



Rangkaian Laneige sleeping care ditujukan untuk membantu meregenerasi kulit pada malam hari,karena yang kita tahu pada malam hari kemampuan kulit untuk menyerap rangkaian produk skincare lebih baik daripada siang hari.Lip masker ini dibuat dari bahan-bahan yang kayak akan vitamin dan antioksidan untuk menjaga kelembaban bibir.

Pertama aku mencoba produk lip masker,awalnya aku mikirnya ini sama seperti lipbalm,Karena terasa seperti berminyak.Tapi ternyata aku salah,lip mask ini langsung meresap setelah 15-20 menit.Texturenya sedikit padat tapi sangat lembut,produk ini water-based jadi terasa banget kandungan "Air"nya.

Untuk membersihkan nya juga mudah,setelah bangun pagi hari kita tinggal membersihkannya dengan tissue kering atau kain yang lembut.Daaan yang buat aku takjub adalah terangkatnya sel kulit mati pada bibir,jadi kayak habis di scrub setelah kita pakai semalaman.Terlihat sedikit lebih pink warna bibirku,walaupun masih terlihat warna hitam pada pinggir bibir.Tapi beneran terlihat sedikit memudar warna hitamnya.Jadi sepertinya memang harus rajin menggunakan lip masker ini,dan dapat dibantu dengan scrub pada bibir.

Bibir semakin terasa lembut dan kalau kita menggunakan lipstick, tampilan lipstick makin terlihat bagus karena bibir tidak kering dan pecah-pecah.Pakai sedikit aja sudah mengcover seluruh area bibir,jadi memang beneran awet banget walaupun hanya beli yang sample size.

Dan sedikit tips lainnya adalah klasik sih,banyak minum air putih,hindari/jangan membasahi bibir dengan air liur karena yang ada bibir kita semakin kering nantinya.Bersihkan sisa makeup pada wajah dan bibir dengan baik sampai benar-benar bersih.Kalau ada waktu luang,sisihkan waktu untuk meng-scrub bibir,kalau bisa beli produk scrub untuk bibir atau bisa buat sendiri dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan,contohnya buat scrub dari gula pasir dan madu.Kalian bisa menggunakan jari yang bersih atau dengan sikat gigi bayi yang lembut .

Selamat mencoba produk sleeping care dari Laneige yah,aku rekomen untuk kedua produk ini.Kalian juga dapet dengan mudah membelinya di online,tapi pastikan online shop tersebut menjual barang-barang original.... ๐Ÿ’“

Sampai jumpa ....





Twitter : @metrinadwi
Instagram : @rinaairiyantie