Belum lama kemarin Pond’s mengeluarkan masker dengan jenis sheet mask (masker tisu) dan sekarang sudah mengeluarkan produk terbaru lagi yaitu Pond’s Mineral Clay Mask. Aku semakin penasaran bukan karena maskernya namun karena packagingnya yang travel size frendly.



Dan setelah aku menggunakan maskernya aku semakin suka dengan masker ini karena kulit wajah ku yang super berminyak menjadi lembab tanpa minyakan dan terlihat glowing setelah beberapa jam kemudian. Aku melihat market penjualan Pond’s Mineral Clay Mask di Indonesia hanya ada 2 varian yaitu varian vitamin B3 kemasan pink (Brightening treatment) dan varian charcoal kemasan abu-abu tua (Detox treatment). Varian yang aku gunakan adalah varian brightening tretment yaitu kemasan yang berwarn merah muda.


Warna clay mask dari pond’s ini sendiri tidak terlalu pekat, warna pink yang sangat lembut dan harumnya juga menenangkan seperti harum bunga. Jika kalian pernah menggunakan Pond’s Instabright atau cream pond’s kemasan merah muda, kalian akan menemukan harum yang sama. Hmm aku rasa harum ini sudah menjadi ciri khas dari produk Pond’s dengan kemasan merah muda.
Tekstur rmasker ini sangat kental sehingga cepat kering, jadi setelah kamu mengeluarkan produk dari kemasan kamu harus dengan cepat mengaplikasikannya ke wajah.


Price : Rp. 15.000
Netto : 8 gr

Where to buy?

Aku beli di Alfamidi namun hanya menemukan yang kemasan merah muda, di shopee atau lazada juga sudah banyak yang jual dengan harga yang berbeda-beda.

Packaging

Sachet (kemasan kecil) dengan tutup ulir berbahan plastik tebal berwarna merah muda kombinasi putih yang menurutku sangat girly sekali dan tensu saja travel size friendly.


Pond’s Mineral Clay Mask

Pond’s Clay Mask adalah masker wajah yang diformulasikan khusus dengan Moroccan Clay alami yang diperkaya kandungan mineral untuk mengikat kotoran 4x lebih baik.

Manfaat masker 3-in1 Brightening treatment
- Pinkish Glowing : dapat mencerahkan wajah dan glowing secara instant
- Brightening : diperkaya dengan vitamin B3+ dan Red Algae agar kulit wajah terlihat lebih cerah
- Smoothening : diperkaya dengan mineral bentonite dan kaolin agar kulit wajah terasa halus, lembut dan kenyal disetiap sentuhan.

Cara Penggunaan :
- Aplikasikan masker clay langsung pada wajah tanpa dibasahi air secara merata
- Diamkan 10 menit hingga kering
- Bilas dengan air hangat

Nah, menurut ku sih kenapa harus dibilas dengan air hangat karena masker ini benar2 kental tidak seperti clay mask dari brand lain sehingga kita harus membilas wajah dengan air hangat untuk membersihkan residu masker yang tertinggal di pori wajah.

Saat menggunakan masker ini kulit wajah ku terasa tertarik ketat dan aku merasakan sensasi hangat cenderung dingin namun hanya sesaat. dan yang paling penting masker ini tidak  membuat mata ku perih. Pond’s Mineral Clay Mask ini bisa digunakan 2x dan menurut ku sangat hemat.


Apakah aku akan beli lagi? Aku sih yes yes yes.
Terima Kasih sudah membaca :)

Find me on 

Email : Chairanilisa92@gmail.com