Belerang adalah zat kimia yang sangat baik bagi kesehatan wajah, zat yang berupa unsur non logam bentuk dari belerang sendiri berbentuk kristal dan berwarna kekuningan.
Apa saja manfaat yang ada pada belerang untuk kecantikan?.

1. Mampu menghilangkan jerawat
Bagi anda yang merasa terganggu dengan jerawat, kalian bisa membeli produk sabun wajah atau masker yang terdapat belerang.
Dengan menggunakan belerang ini tidak akan membuat iritasi kulit asalkan penggunaan belerang sesuai dengan dosis untuk menghilangkan jerawat.

baca juga : Manfaat Air Garam Untuk Perawatan Wajah

2. Mengangkat sel-sel kulit mati
Belerang juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati, bahkan sudah banyak pemandian yang terdapat belerang asli di sekitaran gunung. Kalian bisa pergi merasakan dan bisa mambasuhnya di pemandian belerang tersebut.

3. Mampu mengobati penyakit eksim
Bagi yang mempunyai penyakit eksim kalian bisa mengobatinya dengan belerang juga, jadi tidak hanya membasmi jerawat saja tapi mampu mengobati penyakit.

4. Membuat wajah awet muda
Dengan unsur penting di dalam kolagen mampu menjadi sebagai antiaging, sehingga belerang yang ada dalam tubuh maupun kulit mampu menjadikan efektif dan akan terlihat lebih muda atau jauh dari penuaan.

baca juga : Manfaat Seledri Untuk kesehatan dan Kecantikan Wajah

5. Menyembuhkan ketombe
manfaat belerang tidak hanya pada kulit wajah tapi pada kulit kepala pun mampu menyembuhkan ketombe, sehingga dapat menghilangkan penumpukan ketombe jika pemakaian belerang ini di konsumsi secara teratur.

Diatas adalah beberapa manfaat belerang untuk kecantikan wajah, sehingga anda dapat memaksimalkan wajah anda dari jerawat. Efek samping yang dihasilkan jika dosis belerang tinggi maka akan terjadi iritasi pada kulit. Maka untuk meminimalisir efek samping gunakan belerang ini dengan dosis yang sesuai. Untuk mengetahui dosis pemakaian belerang ini anda bisa berkonsultasi pada dokter. Terima kasih.

baca juga : Menghilangkan Lemak Pada Bagian Wajah dan Leher