Anyeong chingu, ada yang baru nih…

Apa sil? “supermen sekarang ga bisa terbang” hahaha, bohong deh.

Kali ini aku punya review produk terbaru dari Garnier!! siapa disini yang always pakek Garnier? ayok ngacung masal…

Jadi kemarin atau sekitar dua minggu yang lalu aku dikirimin dua produk terbarunya si Garnier ini, dan aku ngerasa seneng banget karna kemaren-kemaren aku lagi punya musuh berat di wajah. Jadi ceritanya kemaren itu kulit wajah aku lagi berminyak parah dan menyebabkan kulit wajahku ga normal alias berjerawat, jenis kulitku ini memang kombinasi, tapi kalau udah berminyak parah jerawat bisa menyerang TT.

Kalian yang follow aku di Instagram pasti tau kalau aku pusing banget sama jerawat yang super gede dekat atas bibir aku, itu sumpah nyeremin banget dan kelihatan jadi kaya tahi lalat bahkan ada yang bilang itu kaya tompel. Aku udah kaya orang gila banget kemaren karna pertama rasanya itu perih dan sakit dan ngomong aja kaya nyilu gitu, pokoknya berjerawat itu musuh terbesar setiap wanita.

Buat para wanita pastinya jerawat itu ngeganggu banget kan? Pastinya dong, apa lagi nih ya, jerawatnya itu nongol sembarangan di tempat yang mudah terlihat dan bentuk mereka ga main-main besarnya yang pastinya membuat kita ga pedean dong buat pakai makeup karna takut tambah banyak tapi kalau ga makeup muka keliatan kusam dan jelek.

Serba salahkan ya jadinya kalau udah ada jerawat yang mengesalkan di muka huhuhu.

Tapi setelah aku mendapatkan produk baru Garnier ini, entah kenapa aku bahagia sekali chingu. Bayangin aja nih ya, waktu aku coba untuk pertama kali produk ini si jerawat yang udah mateng banget di wajah aku besoknya langsung kering kempes, ga kaya sebelum akupakai produk Garnier ini, dan tentunya aku bahagia dong.

Makanya nih chingu, aku mau membagi kebahagiaan ini ke kalian semua dan memberi tahu kalian bahwa aku menemukan produk yang kayanya dicari-cari oleh wanita yang punya masalah sama jerawat.

Jadi aku perkenalkan, bintang utama kita Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel dan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream!!!

Pertama-tama aku akan membahas tentang Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel, jadi Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel ini itu adalah pembersih muka pertama dari Garnier yang berbentuk Gel yang saat kalian dengar kata Anti-Acne pasti udah kepikiran dong kalau pembersih muka ini di khususkan untuk kalian para wanita yang memiliki jenis wajah sensitif yang selalu terkena serangan jerawa.

Eitt tapi produk ini boleh kok buat dipakai sama kita yang memiliki jenis kulit kombinasi, tapi saran aku kalian gunakan saat wajah kalian sedang berminyak parah saja ya, karna aku belum tahu efeknya jika digunakan saat wajah kita kering itu akan sama atau tidak.

Kalian bisa baca review lebih lengkapnya bisa langsung ke ww.beautysill.com atau klik dibawah yaaa