Anyeong Chingu!! welcomback to my post

Ini post pertama aku di bulan yang penuh cinta, well aku udah jarang banget ya up post di blog, mianhae karna aku sekarang sedang kesulitan untuk membagi waktuku, aku butuh guru untuk membantuku membagi waktu hahaha (kalau kalian bersedia kalian bisa DM via Instagram ya)

Oh iya, kemarin kan tanggal 14 Februari nih, dan di tanggal itu seluruh pasangan di dunia sedang menikmati hari kasih sayang, karna aku adalah seorang jomblo jadi aku lupa buat tanggal 14 itu ternyata masih ada di bulan Februari hehehe

Kemarin, aku dan beberapa member dari Palembang Beauty Blogger mengadakan Challenge yang diberi tema Blush Your Love Makeup Challeng. Dan lagi-lagi, aku engga sempat untuk membuat satu persatu bagai mana aku mendapatkan Look makeup seperti ini…

Karna tanggal 14 kemarin itu adalah hari kasih sayang, kalian ga perlu buat ngerayain sih sebenernya apa lagi jomblo, kan kasih sayang itu bisa di kasih hari apa saja. Tapi karna ini sudah termasuk kedalam tradisi hubungan seorang wanita dan lelaki jadi menurutku hal ini termasuk hal yang sangat romantis

Hari kasih sayang juga ga semuanya harus sama kekasih kok, kalian bisa merayakan bersama sahabat, kerabat dan keluarga. Ga semuanya mesti tentang kekasihkan?

Dan tentunya di post kali ini aku akan menjelaskan saja bagai mana aku memiliki look makeup seperti itu haha, properti tempur yang aku pakai disini sangat minim dan mungkin sangat mudah banget buat di cari.

Pertama-tama, kalian bisa menyiapkan produk-produk yang bernuansa pink atau merah yang tidak terlalu menyala, lalu kalian bisa deh mainin kuas-kuas kesayangan kalian dengan ciamik haha

🦄 Kalian bisa pakai Pixy BB Cream yang bright fix, BB cream dari pixy ini bagus banget dan aku suka karena dapat menyatu dengan kulitku selain itu warnanya juga cocok untuk semua jenis kulit karena ga terlalu putih dan engga terlalu gelap. Kalian bisa memakainya dengan cara di taru di bagian dahi, pipi kiri dan kanan, dagu juga pertengahan hidung, kalau kalian memiliki kantung mata kalian juga bisa menarunya di area kantung mata dengan sedikit agak tebal lalu bland dengan kuas atau beauty bland.

🦄 Untuk mendapatkan aksen pada wajah, aku menggunakan shading di area hidung dan juga pada tulang pipi, disini aku menggunakan produk dari Pixy lagi, yaitu Pixy Highlight & Shading Perfecting Face Shape.

🦄 Agar pipi yang terlihat blush seperti ini kalian bisa mengaplly tiga atau empat kali blush on, untuk hasil blush on yang natural ini aku memakai bluns on dari Viva yang Viva Queen Blush On shade A.

🦄 Alisku ini sama sekali tidak aku bingkai atau gambar, aku disini menggunakan produk dari Maybelline yang Fashionbrow Pomade Crayon, produk ini bener-bener cocok banget buat kalian yang pengen alisnya terlihat alami karna teksturnya creamy dan mudah di aplikasikan.

🦄 Lanjut di area mata, disini aku memakai 3 jenis warna dari Face2Face Smooth Eye Shadow sheries Sweet Cocoa.

🦄 Untuk mempertajam mata, disini aku menggunakan produk dari Pixy lagi. Eyeliner dari Pixy ini benar-benar sangat aku suka karena mudah banget untuk di aplly di area mata karena tekstur kuasnya yang keras. Yaitu Pixy Perfect eyeliner black.

(Mataku jadi kaya sipit-sipit gitu ya hahaha padahal belok minta ampun)

🦄 Bibir yang gemas dan terlihat full lips ini aku menggunakan dua produk yaitu dari Odessa Cosmetick yang lipcream dan lipstick. Untuk Lipcream aku menggunakan shade nomor 903 dan untuk Lipstick aku menggunakan nomor 702 yang aku pakai sebagai ombre

🦄 Dannnn ini yang terakhir, agar wajah aku terlihat bersinar dan glowing (ya karna BB cream dari pixy ini hasilnya matte jadinya aku perlu banget produk yang aku pakai terakhir) ini bukan produk lokal, tapi kalau kalian mau cari produk lokal juga ada kok ga mesti pakek produk ini yang penting jenisnya sama. Yaitu adalah Highlighter dari Too Cool For School Artclasdd By Rodin yang series Enlumineur.

Nah chingu, itu dia produk yang aku pakai untuk medapatkan hasil look makeup kali ini, dan ini ada beberapa teman-teman dari Palembang Beauty Blogger yang mengikuti Challenge di bulan Februari ini.

Huaa mereka cantik-cantik kan? jelas dong kan mereka perempuan hahaha kalau ganteng ya pastinya laki-laki.

Oh iya kalau kalian penasaran sama hasil look makeup temen aku dari Palembang Beauty Blogger Sukma, kalian bisa clik foto sukma ini yaaa

Dan untuk kalian yang penasaran sama Palembang Beauty Blogger sok monggo kalian bisa kepoin Instagram Palembang Beauty Blogger di @Palembangbeautyblogger langsung clik aja hihihi

Nah itu dia tutorial yang lebih tepatnya penjelasan look makeup valentine tahun 2018 dari aku, semoga kalian suka dan semoga produk yang aku pakai di look ini dapat kalian cari di toko kosmetik dimanapun, makasih banget undah menyempatkan untuk membaca and pleace tinggalkan pesan untukku kalau kalian sudah mampir disini, sampai ketemu lagi anyeonggg ^^

SARANGHAE!!!

Please find me on:

Instagram : @siltafadillah

FB Page : Silta Fadillah

Email : ciltasarinh@mail.com