Anyeong chingu!!!!

Senangnya bisa berjumpa lagi sama kalian semua di pertengahan bulan Januari tahun baru ini hihihi

Sorry mian hamnida nih yaaa semenjak akhir tahun 2017 kemarin sampai awal tahun 2018 ini aku jarang banget buat post di blog, hufff aku lagi sibuk banget waktu itu (sok sibuk kali yaa lebih tepatnya haha).

Nah untuk di post pertama bulan Januari 2018 ini, aku mau racunin kalian semua sama salah satu jenis lip cream lokal wkwkwk aku kaya pecinta lip cream aja ya pertengahan bulan gini malah ngeracun dan lip cream lagi (maafkan aku TT).

Nah kali ini aku akan mereview salah satu shades lip cream matte yang emang udah aku taksir lama banget, saat mereka launching di akhir tahun 2017 tapi aku-nya engga sempet-sempet buat coba produk ini, dan akhirnya kali ini aku kesampaian juga buat mencoba lip cream yang satu ini.

Dengan harga sebesar Rp 89.000 aja kalian udah bisa bawa satu shades lip cream ini loh, “sil, untuk jenis lip cream lokal ini kayanya kurang worth it deh ya” ihhh kalian kalau udah baca review dari aku kali ini pasti bakalan berpikir ini harga yang cukup worth it banget deh, percaya aja deh sama aku (untuk review aja, kalau kepercayaan jangan ya) hahaha.

Jadi dari pada kalian mulai penasaran dengan jenis lip cream apa sih yang harganya segitu tapi menurut aku bagus bangetttt worth it banget, jadi mari kita langsung aja persilahkan kepada Candy Color Matte Lip Cream shades Marshmallow untuk memperlihatkan wujudnya (ala-ala mc papan atas gitu lohhh hahaha)

Yeeaayyy!!!! Jadi ini dia Candy Color Matte Lip Cream shades Marshmallow yang aku bicarakan dari tadi nih, khusus post kali ini aku akan membahas full tentang Candy Color Matte Lip Cream shades Marshmallow tanpa saudara-saudaranya yang lain (mungkin lain kali aku bisa dapat kesempatan untuk mereview seluruh shades dari Candy Color ini ya). Jadi shades ini adalah salah satu shades ter-favorite aku dari Candy Color ini Soo aku seneng bukan main saat mendapatkan paket ini sampai dirumah dengan cantik hahaha.

Oh iya, Candy Color Matte Lip Cream ini terdiri dari 4 shades, yaitu : Gummy Bear, Peanut, Hello, dan Marshmallow yang akan aku review saat ini.

Bisa kita liat, desain dari pacaging lip cream ini bener-bener imut banget, walau si tube nya itu hapir sama seperti kebanyakan lip cream tapi ada pembeda dari lip cream ini. Aku sampai sekarang masih memikirkan arti dari desain pada box dan tube nya, apakah artinya adalah tetesan hujan atau titik-titik yang ada di strauberry? haha imajinasiku bermain disini, tapi tentunya dengan disain yang seperti ini membuat kesan yang sangat imut dan aku berpikir mungkin saja saat itu yang mendisain produk ini pasti sedang melihat film anime jepang yang kawai. Makanya terpikir untuk mendisain seperti ini, OMG soo cute.

Oh iya, di awal aku sudah bilang kalau Candy Color ini adalah brand lokal yang masih baru banget dan brand ini kemarin launching di bulan ke delapan atau bulan kesembilan di akhir tahun 2017 tepatnya di Bandung. Dan aku sangat-sangat senang karna aku akhirnya sudah dapat mencoba salah satu shades lip cream lokal yang menjadi bahan pembicaraan di seluruh beauty blogger selama ini.

Aku selalu memakai lip cream ini sehari-hari, seperti kuliah, jalan bareng temen, rapat dan kegiatan-kegiatan lainnya karena lip cream ini memiliki formula dan performa yang jarang banget aku temui di lipcream manapun.

Penasaran sama review lengkapnya? klik link dibawah yaaa