Anyeong!!!

Di post pertama bulan November ini, aku dan para teman Beauty Blogger lainnya mengikuti Beauty Post Collaboration yang diadakan oleh Komunitas Beauty Blogger & Vlogger.

Dan di Beauty Post Collaboration ini aku akan membahas mengenai Eyeliner, karna aku memilih untuk menjelaskan rekomendasi eyeliner terbaik yang pernah aku pakai sepanjang aku mengenal dunia perbeautyan.

Di dunia kecantikan banyak sekali brand-brand yang mengeluarkan jenis-jenis kosmetik dan tentunya eyeliner ya, banyak brand yang memiliki eyeliner andalan mereka sendiri. Dan banyak juga brand yang mengeluarkan jenis-jenis eyeliner yang berguna untuk setiap jenis mata.

Sesuai dengan judulnya, disini aku akan memberikan penjelasan, Trik dan juga Tips bangaimana kita dapat menemukan eyeliner yang cocok untuk jenis mata kita, dan tentunya jenis eyeliner yang akan aku rekomendasikan untuk kalian.

Jenis-jenis eyeliner yang aku tahu banyak jenisnya, contohnya seperti eyeliner pensil, eyeliner matick, eyeliner spidol, liquid eyeliner, dan eyeliner yang berbentuk gel. Ini sih yang aku tahu, mungkin masih banyak jenis eyeliner lainnya yang belum aku tahu, karna aku memang bukan penyuka tampilan yang menonjolkan eyeliner di mata walau aku menyukai eyeshadow.

Makanya aku hanya memiliki jenis eyeliner yang memang sering aku pakai.

Ini adalah lima jenis eyeliner yang aku miliki, setiap eyeliner yang aku punya ini sering aku pakai di saat-saat tertentu saja, seperti saat aku membuat look makeup atau akan pergi ke kondangan saudara atau teman aku pasti menggunakan eyeliner untuk mempertajam mata.

Mau tau lengkapnya? langsung kepo aja klik link yang ada di bawah