Dengan mengandung dan melahirkan, tidak serta merta membuat kita menjadi seorang ibu.

Karena menjadi ibu bukanlah sebuah gelar, melainkan proses panjang pembelajaran dan pendewasaan sampai akhir waktu.

Ibu adalah doa utama bagi setiap insan, yang bermakna ikhtiar bisa utama. Maka sesiapa ingin menjadi utama harus senantiasa berdoa dan berusaha.

Ibu, adalah mereka, yang mengorbankan miliknya yang paling berharga demi anak-anak tercinta.

Dari itulah kisah-kisah luar biasa ini hadir dariku dan puluhan wanita super lainnya. Ya di sini aku nggak super cuma apa salahnya ikutan biar ketularan yakan.

Hadiah
Dari Mom Squad

Wanita-wanita yang menunjukkan eksistensi diri dengan jalan berkarya dan berkarya. Mencoba memberikan manfaat dan kenang-kenangan pada peradaban. Mengukir nama dalam catatan waktu yang terus berjalan.

Semoga menjadi karya yang banyak manfaat dan dikenal masyarakat luas. Aaammiiin.

Satu lagi harapan, mudah-mudahan apa yang tertulis bisa menjadi solusi atau inspirasi. 
Menjadi bagian dari projek ini adalah kebahagiaan tersendiri buatku. Mengingat pesertanya dibatasi dengan jumlah 30 orang. Sedangkah ketika beberapa menit diumumkan oleh Penerbit Hazerain ternyata quotanya sudah penuh. 

Dalam tema ibu ini sebenarnya ini antologi ke-duaku dengan tema yang sama. Yang pertama itu kapan ya sekitar satu atau dua tahun yang lalu gitu. 

Sekarang aku mau cerita mengenai penyelenggara proyek ini aja ya, yaitu Penerbit Hazerain terkait penyusunan buku ini. Oke, satu kata pertama yang bisa aku katakan adalah: Keren! Karena di sini buku ini disusun dalam waktu yang singkat banget. 

Dalam satu WAG terbaru di hapeku, yang bahkan bener-bener baru dan sekitar seminggu sampai duaminggguan aja udah selesai. Masya Allah keren banget sih terutama Mbak Rain Fello yang super duper sabar nagdepin kami para penulis semua dan cekat-ceket pula kerjanya. 

Termasuk editing karya aku, ups! 

Wah pokoknya beruntung banget deh namaku nyempil di buku keren ini. Alhamdulillah.... 
Buat teman penulis pemula yang ingin jadi bagian proyek-proyek bersama, pantengin terus FB Penerbit Hazerain. Di sana juga suka ada event menulis yang seru abis dan sayang dilewatkan. 


cute banget covernya didisain Mbak Rain

seperti termuat di: https://arwenchandra.blogspot.com/2019/04/lahiran-karya-bersama.html