Anyeong!!!

Aku balik lagi dan kali ini aku mau kasih racun yang kayanya kalian udah pada tau?

Pastinya udah pada engga asing lagikan sama salah satu Lip Cream lokal yang satu ini, buat kalian yang follow aku di Instagram pasti udah pada tau kalau aku mau bahas apa kali ini. Yappp, kali ini aku akan membahas salah satu Lip Cream dari Purbasari yang yang katanya best seller dan sempat aku post di Instagram beberapa hari yang lalu.

Kali ini aku sangat-sangat bahagia banget karna komunitas di kotaku, Palembang Beauty Blogger bekerjasama dengan Purbasari. Makanya aku bisa mencoba dan memberikan sedikit info tentang Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series dari Purbasari ini ke kalian semua yang mungkin membutuhkan sedikit referensi warna apa aja yang bakalan menjadi kesukaan aku dan pastinya akan aku jelaskan setiap warna dari Lip Cream ini akan cocok dengan jenis warna wajah yang seperti apa. (semoga aku bisa menjelaskannya, amin)

Tahun kemarin Purbasari Cosmetics ini sempat jadi produk yang menjadi idola seluruh kaum hawa di Indonesia lohh di karenakan Purbasari mengeluarkan Lipstick yang berformula sangat tinggi namun dengan budget yang minim dan membuat Purbasari menjadi salah satu brand yang memproduksi Lipstik yang paling laris saat itu sampai saat ini juga masih laris sih haha, Jadi sebelum mengeluarkan Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series ini, Purbasari sempat mengeluarkan produk yang diberi nama Lipstick Color Matte. Dan aku sempat mereview 5 shades warna terbarunya di blog, kalian bisa mampir untuk melihat reviewnya di Purbasari Lipstick Color Matte New Shades.

Mungkin kalian udah penasaran sama produk Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series ini. Dengan semboyan “Meet Your True Matte by Purbasari” pasti bikin kalian tambah penasaran lagikan dengan produk ini? Jadi yuk kita mulai aja untuk mereview produk ini yaa chingu…

TENTANG PURBASARI COSMETICS

Purbasari adalah brand kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1993, dan berada di bawah naungan PT Gloria Origita Cosmetics (GOC). PT Gloria Origita Cosmetics tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai falsafah sebagai perusahaan yang menyediakan solusi kecantikkan dan perawatan kulit terunggul yang berkualitas dan terjangkau.

Rangkaian produk PT Gloria Origita Cosmetics telah dipasarkan di seluruh Indonesia dan sejak tahun 2008, PT Gloria Origita Cosmetics telah merambah ke pasar ekspor di Asia Tenggara, Taiwan, Hongkong dan Timur Tengah.

Didukung oleh staff yang berkualitas, produk Purbasari mempunyai jaminan kualitas, melalui proses di pabrik yang sudah bersertifikasi GMP dan memperoleh sertifikat Halal. Setiap produk yang kami hasilkan telah melewati proses Quality Control yang ketat.

Menjadikan PT. Gloria Origita Cosmetics sebagai perusahaan yang memproduksi Produk Kecantikan dan Perawatan Kulit, semakin terpercaya dengan tetap mempertahankan sebagai pemegang pangsa pasar merek produk dari PT. Gloria Origita Cosmetics, seperti: lulur mandi Purbasari, krim kaki Kana, krim wajah New Cell, dan spray cologne Amara,
yang telah dipasarkan di seluruh Indonesia.

Gimana reviewnya? langsung aja meluncur ke blog aku yaaa www.beautysill.com