Anyeong!!

Aku kali ini balik bukan buat update review racun gincu ke kalian ya chingu, tapi untuk kali ini aku mau mereview salah satu prodak yang sepertinya akan sangat bermanfaat banget buat kalian yang punya masalah sama yang namanya alis tipis.

Eeeeiiittt tapi prodak ini juga bisa berlaku lohhh buat kalian yang memiliki alis seperti hutan rimbun seperti aku. Produk ini akan menjadi alternatif yang sangat fleksibel banget buat kita yang tetap ingin memiliki bentuk alis yang cetar tapi tentunya engga mau mencukur alis kalian atau sekedar sulam alis juga kalian enggan gitu (sama seperti aku) karna sesuatu.

Buat kalian yang ngerasa kurang pede atau memang kalian ngerasa kalau hidup tanpa alis itu bagai kan sayur asem tanpa garam (cielah udah kaya lagu aja haha) atau bagaikan es teh tanpa batu es, atau diriku tanpa dirinya (lah yang ini malah baper hihi) yahh intinya sih kurang berwarna dan serasa kurang sesuatu kali ya, nah jadi ini mungkin akan menjadi solusi yang bagus buat kalian.

Salah satu temanku (dia tidak mau di sebut namanya) tapi kita pangil mawar aja deh ya biar asik manggilnya haha si Mawar ini itu salah satu pemilik alis tipis dan kalau aku jalan sama dia itu janjian pukul 10.00 tapi dia bisa sampai di tempat janjian itu jam 12.30 siang (lama bangetkan).

Padahal macet engga, hujan engga, demo aja engga ada gitu. Tapi Mawar ini seneng banget telat datang kalau kami janjian mau ketemu atau mau pergi jalan-jalan. Yahhh alhasil aku nanya dong sama dia kenapa gitu, suka sebel aja kalau nungguin dia mulu ya, jodoh aja engga aku tunggu hahaha dan aku engga suka nunggu, kaya nungguin gebetan yang engga peka-peka sama perasaan, waktu aku kaya abis aja gitu sama dia aja dan akhirnya aku tau sebab akibatnya kenapa mawar telat terus.

“Ngukir alis sebagus ini susah tau Sil, butuh ketelatenan, konsentrasi, biar alis kiri sama kanan kembar engga beda sama butuh waktu yang panjang.”

Owalahh aku engga tau ternyata dia punya alis tipis, aku engga perhatian banget ya sebagai teman hihihi. Dan akhirnya kali ini aku tahu permasalahan Mawar ini dapat di atasi oleh apa, makanya kali ini aku akan mereview suatu produk yang aku yakin bukan hanya Mawar yang suka, tapi kalian juga pasti akan suka.

Maybelline Tattoo Brow Gel Tint

Aku baru tau kalau ternyata Maybelline ada produk terbaru yaitu Tattoo brow gel tint, aku dapat produk ini dari Sociolla yang mengadakan Giveaway dengan kak Cyndi Adissa jadinya aku ngerasa sangat-sangat bahagia sekali karna aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba Tatto brow gel tint dari brand luar selain brand dari Korea seperti Maybelline ini hohoho terimakasih Sociolla dan kak Cyndi, love♥.

Gimana review dari aku? langsung ke blog aku aja www.beautysill.com