Anyeong!!

Aku kali ini balik bukan buat update review racun gincu ke kalian ya chingu, tapi untuk kali ini aku mau mereview salah satu prodak yang sepertinya akan sangat bermanfaat banget buat kalian yang punya masalah sama yang namanya alis tipis.

Eeeeiiittt tapi prodak ini juga bisa berlaku lohhh buat kalian yang memiliki alis seperti hutan rimbun seperti aku. Produk ini akan menjadi alternatif yang sangat fleksibel banget buat kita yang tetap ingin memiliki bentuk alis yang cetar tapi tentunya engga mau mencukur alis kalian atau sekedar sulam alis juga kalian enggan gitu (sama seperti aku) karna sesuatu.

Buat kalian yang ngerasa kurang pede atau memang kalian ngerasa kalau hidup tanpa alis itu bagai kan sayur asem tanpa garam (cielah udah kaya lagu aja haha) atau bagaikan es teh tanpa batu es, atau diriku tanpa dirinya (lah yang ini malah baper hihi) yahh intinya sih kurang berwarna dan serasa kurang sesuatu kali ya, nah jadi ini mungkin akan menjadi solusi yang bagus buat kalian.

Salah satu temanku (dia tidak mau di sebut namanya) tapi kita pangil mawar aja deh ya biar asik manggilnya haha si Mawar ini itu salah satu pemilik alis tipis dan kalau aku jalan sama dia itu janjian pukul 10.00 tapi dia bisa sampai di tempat janjian itu jam 12.30 siang (lama bangetkan).

Padahal macet engga, hujan engga, demo aja engga ada gitu. Tapi Mawar ini seneng banget telat datang kalau kami janjian mau ketemu atau mau pergi jalan-jalan. Yahhh alhasil aku nanya dong sama dia kenapa gitu, suka sebel aja kalau nungguin dia mulu ya, jodoh aja engga aku tunggu hahaha dan aku engga suka nunggu, kaya nungguin gebetan yang engga peka-peka sama perasaan, waktu aku kaya abis aja gitu sama dia aja dan akhirnya aku tau sebab akibatnya kenapa mawar telat terus.

“Ngukir alis sebagus ini susah tau Sil, butuh ketelatenan, konsentrasi, biar alis kiri sama kanan kembar engga beda sama butuh waktu yang panjang.”

Owalahh aku engga tau ternyata dia punya alis tipis, aku engga perhatian banget ya sebagai teman hihihi. Dan akhirnya kali ini aku tahu permasalahan Mawar ini dapat di atasi oleh apa, makanya kali ini aku akan mereview suatu produk yang aku yakin bukan hanya Mawar yang suka, tapi kalian juga pasti akan suka.

Maybelline Tattoo Brow Gel Tint

Aku baru tau kalau ternyata Maybelline ada produk terbaru yaitu Tattoo brow gel tint, aku dapat produk ini dari Sociolla yang mengadakan Giveaway dengan kak Cyndi Adissa jadinya aku ngerasa sangat-sangat bahagia sekali karna aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba Tatto brow gel tint dari brand luar selain brand dari Korea seperti Maybelline ini hohoho terimakasih Sociolla dan kak Cyndi, love♥.

Menurut aku produk ini sangat mudah sekali untuk digunakan mungkin karna produk ini berjenis “Tatto gel tint” kali ya, makanya bisa dibentuk sesuai garis yang di tentukan, tapi tentunya produk ini engga sesakit pas kita mau pakai Tatto beneran ya haha ini kan bukan tatto buat anu ya  haha dan lagi dari pada kita harus sulam alis yang kabarnya itu dilarang oleh agama, kayanya kalian emang lebih enak harus pakek prodak ini aja deh yaa, gampang dan juga pratis.

FORMULA Tatto Brow Gel Tint

Prodak ini memiliki formula yang diperkaya dengan 5 bahan Royal Jelly, Aloe vera, Caffeine, Collagen, dan  Hyaluronic Acid. Kalau udah terasa kering atau kalian sudah engga terasa lembek benyek basah gitu seperti saat di aplikasikan pertama kali, kalian udah bisa tuh buat tarik perlahan prodak ini dari ujung alis kalian, pas kalian tarik dijamin engga akan terasa rasa sakit, tapi kalau kalian nariknya itu dengan sedikit kasar atau terburu-buru kalian bisa bikin bulu alis kalian akan ikut terlepas juga nantinya, ingat jika kalian tarik secara kasar ya bukan secara halus (karna aku pernah kaya gini huhuhu)

INGREDIENTS

Aqua/Water, Alchocol Denat, Polyvinyl Alcohol, Butylene Glycol, 1, 2-Hexanediol, Laureth-25, Citric Acid, Glycerin, Disodium Edta, Sodium Citrate, Caffeine, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Propylene Glycol, Royal Jelly Extract, Phenoxyethanol, Soluble Collagen, Potassium Sorbate, Trisodium Edta, Sodium Benzoate, [+/-May Contain CI 19140/Yellow 5, CI 17200/Red 33, CI 42090/Blue 1] (F.I.L C202650/1)

Dari kemasan dusnya kita bisa lihat lengkap banget keterangan dari produk ini. Seperti cara pemakaian, ingredietasi, serta tanggal kadaluarsa dari prodak ini.

Untuk Maybelline Tattoo Brow Gel Tintnya sendiri, bentuknya kalau kita perhatikan seperti tampilan liptint kebanyakan ya, bulat lonjong ke atas dan engga berat karna produk ini menggunakan plastik yang kokoh.

Aplikator dari produk ini sendiri menurutku hampir sama juga seperti aplikator liptint, tapi bedanya dia berbentuk bulu-bulu yang lembut yang fungsinya bisa mengatur gel dari produk ini untuk di aplikasikan ke alis kita.

Tekstur dari Maybelline Tatto Brow Gel Tint ini seperti namanya bertekstur ‘gel‘ menurutku saat kita aplikasikan ke alis gel-nya itu mudah banget loh buat di atur asal kalian tau garis alis kalian, tapi kalau kalian engga tau garis alis kalian dikarenakan bentuk alis kalian lebat kaya aku ya biasanya aku pakai pensil alis dulu buat ngukir biar mempermudah aku mengaplikasikannya (aku ngikutin siapa ya kemaren? Aku lupa, tapi memang sempet aku lihat cara ini)

Disini yang aku tahu, produk ini itu memiliki dua jenis shades warna yaitu shades Dark Brown dan Light Brown.

Disini aku diberi kesempatan untuk mereview dari salah satu dari kedua warna ini, yaitu Shades Dark Brown.

Ini kondisi Maybelline Tattoo Brow Gel Tint yang masih basah saat aku aplikasikan di tangan.

Saat Maybelline Tattoo Brow Gel Tint mulai mengering selama di diamkan kurang lebih 20 menit, kelihatannya memang masih seperti sebelum mengering tapi percayalah kalau ini sudah kering dan sudah bisa kita kupas (?).

Dan hasil dari Maybelline Tattoo Brow Gel Tint sudah terlihat saat kita kupas (?).

Hasil dari warna ini malah jadi dominan abu-abu gitu ya dari pada warna coklat-nya, aku paling engga bisa sih kalau pakek warna alis yang abu-abu karna bakalan ngeliatin alis aku lebih medok dari biasanya dan ternyata iya medok banget huhuhu.

CARA PEMAKAIAN

  1. Kalian bisa oleskan sesuai bentuk alis kalian atau sesuai yang kalian suka alisnya mau bentuk seperti apa, tapi alis kalian harus bersih dan kalian bisa mengukir alis kalian memakai pensil alis terlebih dahulu juga boleh kok, ini bisa untuk mempermudah kalian mengaplikasikannya juga sih.

2. Tunggu hingga mengering selama kurang lebih dari 20 menit, tapi kalau kalian ngerasa gel nya itu udah kering saat kalian pegang-pegang, kalian udah bisa buat melepas gelnya.

3. Step yang terakhir ini kayanya akan menjadi favorite semua orang deh ya, soalnya aku juga suka step ini haha, pas kalian tarik produk ini mungkin akan sedikit agak susah, jujur kalau aku susah banget, mungkin karna alis aku yang seperti hutan rimbun ini sehingga aku harus menggunakan sisir alis yang ada di pensil alis milikku. Di akhir kalian bisa menyempurnakan bentuk alis ini dengan merapihkannya dengan concealer di bagian alis kalian yang tidak rata.

Ketahanan dari produk ini sendiri cukup hebat, seharian aku memakai produk ini sampai aku sempat untuk berwudhu dan cuci muka aja produk ini masih ada, yahh walau emang bukan seperti awal pemakaian tapi produk ini masih ada stay di alis aku kok.

Kalau kalian mau beli produk ini, kalian udah bisa beli produk ini di Sociolla. Untuk harga dari produk ini, menurutku harga dari produk ini tergolong ‘lumayan agak mahal’, yaitu Rp 199.000.

Apakah Recomended? Ya, aku cukup recomen banget sih sama produk ini kalau kalian emang orangnya engga terlalu mempermasalahkan harga yang menurutku lumayan ini kalian bisa jadiin produk ini andalan kalian hihihi

Kalian bisa pakai kode belanjaku (SBNLAFMN) juga ya saat belanja di Sociolla untuk potongan Rp 50.000 dengan pembelian minimal Rp 250.000. Lumayan banget kan potongannya hahaha

See you on my next blog post chingu yaaa~~~ Anyeongggg!!!

XoXo