Memiliki bulu mata yang lebat dan indah adalah dambaan bagi setiap wanita, betul???

Yaaa, banyak wanita jaman sekarang berlomba lomba untuk terlihat cantik dengan bulu mata yang terlihat tebal dan natural. Contohnya saja dengan memakai fake eyelashes, dan banyak juga yang gak mau ribet posang pasang fake eyelashes, jadi banyak banget yang ambil cara instant yaitu extension bulu mata, atau bahasa yang familiar adalah tanam bulu mata.

Jadi, sekitar seminggu yang lalu aku juga melakukan extension bulu mata ku di GRIYA LENTIK Denpasar. Kenapa GRIYA LENTIK ?? iyaa, kebetulan aku dapet voucer natural eyelash extension pas menangin competisi the best make up pas anniversarynya Bali Beauty Blogger. Ini pertama kalinya aku extension eyelash dan
awalnya ragu sihhh, tapi mau gak mau kan harus di redem, hahahhahha

Kebetulan GRIYA LENTIK ini deket banget sama tempat tinggal ku, 5 menit dari rumah lahhh, hehehheh
 

Pas baru masuk tempat nya nyaman banget, dan ada dua lantai di gedung GRIYA LENTIK ini.
 
 

Ruang tunggunya pun sangat rapi dan bersih, dan setelah aku nyerahin voucer ke mbak terapist nya, aku di persilahkan untuk memilih ukuran bulu mata yang aku mau pake.
Dan aku di saranin untuk pake yang ukuran 9, 10 dan 11 untuk Natural look, Baik banget pelayanan disini.
 
(ruang extension yang ada di lantai II)
 
 
Nahhh, di GRIYA LENTIK ini ternyata gak cuma melayani extension bulu mata. Ternyata juga melayani maniqure dan padiqure lohhh. Tempatnya juga nyaman banget.
 

Selanjutnya, aku di persilahkan untuk berbaring di tempat pemasangan bulu mata, pelayanan disini nyaman banget, mbak terapistnya pun ramah banget.

Nahh sekarang lanjut ke prosesnya
 
STEP I

Step pertama, proses pembersihan make up mata (aku lupa tanya ini cairan apa) jadi semua di bersihkan sampai benar benar bersih.
 
STEP II
 
Setelah bersih, lid mata ku di plester agar pemasangan eyelash nya lebih gampang (maafkan itu wajah macem celepux yak) wkwkkwkwkwk.

Jadi proses ini aku di saranin untuk merem aja dan boleh tidur, karna prosesnya -+ 2 jaman. Alhasil aku gak bisa potoin gimana prosesnya.

Selama 2 jam itu, aku cuma ngerasain geli geli gitu di bulu mata ku, dan sedikit ngobrol ngobrol sama mbak mbak terapist nya, banyak di jelasin pula tentang eyelash extension.
 
 
 

And selama 2 jam kemudian, so ketjeh gilaaaa, udah expert banget mbaknya pasangin extensionnya, bulu mata ku yang awalnya tipis bisa jadi cetarr begini.
Amazeenya, biasanya kalo firsttime itu bakal ngerasain sesuatu yang aneh gitu, tapi sumpah ini ringan banget. Aku nyaris gak ngerasain ada yang lain di mata aku. uunnchhh dahhhh pokoknya.

Ketahanan
Menurut mbaknya, ketahanan eyelash extension ini cuma satu bulan. Dan sehari harinya bakal ada bulu mata yang rontok rontok. Jangan kaget bulu matanya bakal gundul, karna yang rontok itu rambut syntetis yang di pasang di bulu mata

And sampai blog ini di buat,kurang lebih udah 10 hari yang lalu aku pake eyelash extension, dan memang ini ringan banget, aku kayak gak pake tambahan apa apa.
Gak ada iritasi atau gatel gatel, dan setelah hari ke 2 nya sudah muncul rontokan rontokan bulu mata lohhh, dan itu intens setiap harinya 1-2 helai bulu mata yang rontok.

Cara perawatannya
Kata mbaknya sihh jangan terlalu banyak aktivitas di air ( banyak mewek juga pengaruh, wkwkwkwkkwkw) jangan sering kucek mata ( iya kucek baju aja bagusan)

Nahhh recomendasi buat kalian yang mau eyelash extension di GRIYA LENTIK yaaa, aku sihh belum pernah coba di tempat lain dan ini baru pertama kalinya aku extension. Tapi first impression yang di kasi GRIYA LENTIK itu, bisa bikin nagih pengen balik lagi ksna, serious!!!

Nahhh, disini aku pakai yang natural eyelash extension
sedikit informasi untuk harganya
Natural :: 250k
Ming :: 400k

Penasaran?? info lebih lanjut bisa langsung dateng ke Lokasi ya

GRIYA LENTIK
Jalan. Barito No 21c, panjer, denpasar selatan - Bali

Happy reading and Thankyou!!!