Anyeong...

Btw sebelum aku memulai review ini, aku mau sedikit merubah bahasa aku buat manggil kalian hihi, mungkin kebanyakan kalian pada bingung kenapa selalu ada kata ‘chingu’ dalam posting review blog aku.

Jadi gini loh, arti dari kata chingu itu sebenarnya dalam bahasa Indonesia adalah teman, jadi karna aku suka dengan korea dan kebetulan juga blog aku ini di awal-awal ngeblog pertamanya sering mereview produk korea, jadinya aku sedikit menggunakan bahasa korea dan maksud aku itu biar lain dari pada yang lain hehe.

Dan karna ada beberapa dari kalian yang merasa bingung dengan kata itu, jadi mulai sekarang aku akan menghapus kata chingu dan mengganti memanggil kalian dengan sebutan teman haha gimana setujuh? oke aku anggap setuju hihi, tapi di maklumin aja ya kalau masih ada sedikit yang menyelip kata chingu.

Oke deh, aku mulai aja buat review kali ini yaaa

Kalau kita perhatikan saan ini makin banyak banget lip cream lokal yang beredar,  berbahagialah kalian wahai pecinta gincu haha

Kemarinkan aku udah pernah bahas tentang Odessa Cosmetics Matte Lipstick dan saatnya sekarang aku akan membahas satu lagi produk Matte Lip Cream dari brand Odessa Cesmetics yang aku dapat dari Eternally Beauty tempo lalu.

Seperti yang pernah aku jelaskan di post yang lalu, bahwa Odessa Cosmetics dan Eternally Beauty ini adalah sister brand yang dibawahi oleh Ascocobeauty, yaitu perusahaan distributor kosmetik di department store. Ascocobeauty ini ga cuman memegang exclusive distribution dari Eternally Beauty dan Odessa Cosmetics, tapi juga partum Asco dan Traveler.

Have Fun! At the end of the day, it’s make up. It’s created to be fun. So enjoy yourself & we
hope you will come to love the products as much as we love bringing them to you. Looking
forward to your own creative take on the products. – Odessa Cosmetics

Anyway, untuk produk dari ODESSA Cosmetics ini sedikit belum familiar banget kan ya di telinga kita, jadi setelah aku lihat-lihat di Facebook Fage ODESSA Cosmetics, Matte Lip Cream yang mengklaim long-lasting matte ini memang adalah produk baru dari ODESSA. Seperti yang aku sebutkan juga kalau produk ini sepertinya dikeluarkan sekitar bulan Januari lalu tapi untuk Brand Odessa Cosmetics ini sudah ada sejak lama sekali aku engga tahu tahun berapa hehe.

Klaim dari Odessa Matte Lip Cream
Soft & Smooth Matte Cream Formula
Look & Feels Natural On Your Lips
Intense & Modern Colors
Longlasting & Lightweight

“Matte Lip Cream dengan warna intense modern yang memberikan hasil yang matte, terlihat jelas dan terasa natural saat di pakai di bibir. Dengan formula cream yang lembut, serta kenyamanan yang tahan lama dan terasa ringan di bibir.”

Itu aja sedikit pengenalan dari Matte Lip Cream ini ya chingu, untuk ditailnya kalian bisa baca di blog aku ww.beautysill.com atau klik tautan dibawah