Hoollaaaaaa,,
ngebut woeee ngebut ngejer dedlen biar tugas kagak numpuk, hahahhahha

Yep yep yep, sebelum 1st anniversary nya Bali Beauty Blogger, sebener nya ada acara lain. Tepatnya tanggal 09 desember 2017 kemarin, kami mengadakan Pre-Anniversary 1st Bali Beauty Blogger yang di rayain bareng Klinik Estetika dr. Affandi dengan tema white-navy.
 

Kenapa bisa Klinik Estetika dr. Affandi ?? yaa, jadi Bali Beauty Blogger dan Klinik Estetika dr. Affandi udah lama banget menjalin relasi yang sangat baik, jadi bentuk dari relasi yang baik itupun Klinik Estetika dr. Affandi turut memeriahkan 1st anniversary Bali Beauty Blogger

buat followers IG ku pasti udah pada tau kalo aku pernah posting foto bareng Bali Beauty Blogger di acara itu, yuppsss Bali Beauty Blogger ngadain acara "gathering bersama Klinik Estetika dr. Affandi"

Acara nya di hadiri sebagian member dari Bali Beauty Blogger dan sebagian umum, yakk gathering ini juga di buka untuk umum waktu itu, dengan syarat mendaftarkan diri melalui personal chat dengan member/founder Bali Beauty Blogger.
 
(founder Bali Beauty Blogger
@dewaayuinda)
 
Nahhh, acara nya di mulai dari jam 03.00 PM dengan pembukaan dari founder cantik kita yaitu kak indah, lalu di lanjutkan sambutan dari mb. Elis selaku kepala cabang Klinik Estetika dr. Affandi Denpasar, terus di lanjutin sama Dokter kecantikan yang ada disana dan menjelaskan beberapa fasilitas yang ada di Klinik Estetika dr. Affandi.
 
(sambutan dari Dokter kecantikan
di Klinik Estetika dr. Affandi)
cc:widiakusumadewi

Setelah acara sambutan demi sambutan selesai, ada keseruan di tengah acara yaitu sesi tanya jawab dan yang benar jawaban nya akan mendapatkan hadiah hahahahha, keseruan nya karna hampir semua yang dateng sangat antusisast untuk njawab pertanyaan pertanyaan yang di ajuin..

Setelah acara tanya jawab dan serah terima hadiah, acara di akhiri dengan ritual anniversary, yaitu potong kue dan tiup lilin donk pasti nyaaa. Potong kue dan tiup lilin di wakili sama pengurus inti Bali Beauty Blogger, sempet merinding merinding kalo udah ritual beginian yak,hahahha
 
 

Hal yang menyenangkan nya lagi, semua yang hadir di acara gathering mendapatkan voucer facial gratis untuk yang umum, dan semua member mendapatkan free facial dan treatment.

Ini tuhh event pertama yang aku ikutin setelah gabung sama Bali Beauty Blogger lohhh, seru dan mengesankan. Pertama kali ketemu sama member member nya (kecuali si vina, vini, dini, shani, ayu dan ce jess) karna sebelum nya pernah ketemu di event korean friends.

Okedeh, sekarang giliran cuap cuap pengalaman aku treatment di Klinik Estetika dr. Affandi. Aku datang jauh setelah acara Pre-Anniversary yang udah di rayain di Klinik Estetika dr. Affandi. Setelah aku nulis form untuk ngisi data diri, aku di minta duduk sebentar untuk nunggu terapist nya beberapa saat, gak lama sihhh sekitar 2 menitan.

Dan disini ruang tunggu nya tuhh nyaman banget lohh
 
(take poto pas acara Pre-Anniv)
 
Setelah sekitar 2 menit nunggu akhir nya nama ku di panggil sama mbak terapist nya, yuhuuuuu masuklah aku ke ruang treatment.
 

Selain nyaman rapi dan bersih, di Klinik Estetika dr. Affandi ruangan treatment nya terpisah antara laki laki dan perempuan, jadi aman dan nyaman lahhh yaaa, hihihihihiii

Akhirnya aku di minta untuk berbaring untuk mulai treatment nya, cusss sekarang kita mulai step by step nya yakkkk.

Ohh iya, aku di tanganin sama mbak yunita sari. Selain ramah, mbak nya juga njelasin satu persatu step step dan fungsi nya.
 
STEP 1
 
Setelah wajah di bersihkan dari make up, wajah kita di massage/spa yang fungsi nya untuk merelaksasi kulit wajah, pijatan nya bergerak mengikuti countour wajah dan di lakukan dengan sangat baik, di proses ini juga ada satu alat yang di letakkan di atas wajah kita yang mengeluarkan uap hangat yang fungsi nya untuk membuka pori pori wajah
 
STEP 2
Nah, setelah massage/spa wajah ini lah proses yang nama nya mikrodermabrasi. Apasih mikrodermabrasi?? jadi, mikrodermabrasi itu proses pengikisan kulit kulit mati yang ada di kulit wajah bagian luar menggunakan alat yang berteksture kasar. Agak sedikit sakit macem di gosok pake batu kali, wkwkkwkwkwk
 
STEP 3
 
Setelah step mikrodermabrasi yang sedikit sakit, ternyata ada yang bikin lebih berderai derai lohhhh, yaitu proses pengangkatan komedo menggunakan alat pemencet manual komedo, awalnya sihh biasa aja karna mencoba menikmati. Tapi akhirnya gak kuat juga pas pengkatan komedo nya di bagian idung, gilakkkk perihhh nya masya allah,hahahha
 
STEP 4
 
Tebak, kalo di liat dari foto nya ini proses apaan?? macem kesedot gitu kulit nya yakk?? Jadi,ini step Vacum sisa sisa komedo yang abis di bersihin. Rasa nya?? macem di cubit cubit mennn, agak sakit juga sihhh tapi yahhh nikmati proses nya demi kulit yang sehat.
 
STEP 5
 
 
Step selanjutnya adalah penggunaan serum vit C pada wajah yang berfungsi sebagai pencerah, pelembab, dan mengencangkan kulit wajah (penggunaan rutin). Lalu di lanjutkan dengan satu alat (aku lupa nanya nama alat nya) rasa nya anyes cekit cekit gitu dehhh, macem kena setrum tegangan paling rendah yang berfungsi membantu penyerapan serum vit C pada wajah.
 
STEP 6
 
Yuhuuu masih ada step lagi yaitu pemakaian masker Vit C, bau nya masem masem gimana gitu yakkk, tapi enak lohhh anyes di wajah. Dan setelah di oles merata, masker di diamkan selama 20 menit sampe bener bener kering. Masker Vit C ini fungsinya juga sebagai pencerah, pelembab, dan mengencangkan kulit wajah (penggunaan rutin)
 
STEP 7
 
 
yuupsss ini step terakhir nya, setelah wajah di bersihkan dari serum, terus di lanjutin pemakaian cream anti iritasi dan sunscreen agar kulit tidak iritasi dari paparan sinar matahari.
 
Nah, apa sihh yang di rasain setelah treatment?? Jadi, aku ngerasa wajah ku lebih ringan dan segar
 
 
Setelah treatment selesai, yang menyenangkan aku di kasi goody bag dari Klinik Estetika dr. Affandi, uhhhh terima kasih banyak yaaaaa..
 
 
Yaudah dehhhh, cukup sekian dulu yaaa cerita dari pengalaman ku gathering sama treatment di Klinik Estetika dr. Affandi
 
Klinik Estetika Dr. Affandi
Alamat :: Jalan. Raya Puputan Niti Mandala Renon No. 166 - Denpasar
Tlpn :: 0361-4743999
Official IG :: @klinikestetika
 
Happy reading and thankyou!!!