Hallo kembali lagi di jendelalisa.com
Setelah kemarin pond's meluncurkan produk instabright tone up cream yang menghebohkan kita karena kulit kita bisa terlihat bisa putih/cerah secara instant dan sekarang ponds meluncurkan sheet mask dengan nama White beauty Instabright Tone Up Milk Mask.

Aku sangat penasaran dengan kata milk mask karena biasanya aku menggunakan sheet mask tanpa ada label kandungan susu dan ternyata setelah aku membuka bungkus sheet mask ini hal yang pertama kali membuat ku tertarik adalah cairan serum pada maskernya yang berwarna putih seperti susu sangat kental.

Packaging and Scent

Seperti kemasan masker tisu lainnya, masker tisu pond’s ini di kemas dengan bungkus plastik tebal dilengkapi dengan cara penggunaan dan ingredients dari produk tersebut.

Harum maser tisu dari pond’s ini sangat lembut dan harumnya berbeda pada setiap varian. Kemasan berwarna kuning dengan kandungan madu harumnya sangat menenangkan seperti harum madu dan bunga, sedangkan kemasan berwarna merah muda harumnya juga lembut seperti harum susu namun jika kalian pernah mengunakan pelembab dari pond’s kalian akan merasakan harum yang sama dengan masker ini.
 Lihat deh foto di bawah ini, cairan maskernya sangat kental sehingga menempel dan tidak mengalir pada kemasan.


Price : Rp. 13.000 s/d Rp.16.000
where to buy: alfamidi, indomaret, alfamart, watson, giant, brastagi supermarket dan toko kosmetik terdekat di kota kamu


Varian

Pond’s Instabright tone up milk mask ini mengeluarkan 3 Varian namun aku hanya baru mencoba 2 varian saja karena aku belinya di Alfamidi ataupun Alfamart hanya ketemu 2 varian ini saja, bebs. Varian dengan kandungan plankton (kemasan warna biru) sangat susah ditemukan di Kota ku.

Glow Up (Kemasan berwarna kuning)
Varian ini diklaim dapat membuat wajah lebih glowing jika rutin digunakan. Varian glow up ini mengandung susu dan madu 10x lebih banyak.


Bright Up (Kemasan berwarna merah muda)
Varian ini diklaim dapat mencerahkan wajah karena selain mengandung susu juga mengandung vitamin C 40X lebih banyak.


Nah, kalian mau pilih varian yang mana nih untuk digunaan secara rutin?

Kalau aku sih suka pakai yang Glow up (Kemasan berwarna kuning) karena menurutku selain terlihat glowing kulit wajah ku juga terlihat lebih cerah dari biasanya.


Aku sangat suka formulanya serum susunya sangat kental cepat meresap di kulit dan sangat melembabkan kulit kering ku namun bentuk/ukuran dari sheet mask ini sendiri tidak sesuai di bagian mata dan hidung, terlalu lebar dibagian pipi dan dahi, memang sih kembali lagi ke bentuk wajah masing-masing namun dari kebanyak sheet mask yang aku coba hanya sheet mask pond’s yang kurang pas di wajah aku.

Terima kasih sudah membaca.

Find me on 

Email : Chairanilisa92@gmail.com