Yuhuuu saatnya kita unboxing oleh-oleh dari acara Soft Opening dari Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic.

www.riannarie.blogspot.com


www.riannarie.blogspot.com




Yukk langsung aja kita lihat bareng-bareng apa aja isinya :)

www.riannarie.blogspot.com

Nah setelah aku keluarkan semua yang ada dalam bag ada 4 produk di dalamnya.

Yang pertama ada handuk kecil berwarna putih.

www.riannarie.blogspot.com

Aku rasa handuk kecil ini cocok banget untuk cadangan mengeringkan wajah setelah cuci muka saat traveling.

Yang kedua adalah Almond Oil. Almond oil di kenal banyak sekali manfaatnya untuk wajah namun aku sendiri belum pernah membuktikan atau memakainya secara langsung.

www.riannarie.blogspot.com

Selanjutnya adalah masker Charcoal. Favorit nih kalau yang berhubungan sama masker gini karena masker adalah hal yang wajib hehe :)

www.riannarie.blogspot.com

Dan yang terakhir ada sabun yang estetik parah. Sabun estetik kayak gini udah sering banget wara-wiri di instagram nah makanya aku seneng banget dapet sabun estetik kayak gini ^-^

www.riannarie.blogspot.com

Nah udah deh itu dia isi di dalam bag dari JMC dan Z Glow Clinic. Aku sih penasaran cobain semua produk di atas, mungkin aku bakalan cobain satu-satu produk diatas, kecuali handuk yaa. Kalau handuk kan sama aja sih menurut aku hehe. 
Dan aku pasti akan bikin review setelah mencobanya, soo jangan sampai ketinggalan review aku setelah mencoba semuanya yaa :)

Nggak lupa thankyou so much buat Jogja Medical Center , Z Glow Clinic dan tentunya Jogja Bloggirls :*

www.riannarie.blogspot.com