Haii temen-teman Beauties semuanya :)
Jadi kemarin pada tanggal 14 April 2019 aku di undang untuk menghadiri acara Soft Opening dari Jogja Medical Clinic dan Z Glow Clinic.

Sebelum aku cerita tentang keseruan acara di Soft Opening JMC dan Z Glow, terlebih dahulu aku mau sedikit menjelaskan tentang JMC dan Z Glow.

Apa sih itu Jogja Medical Center dan Z Glow ??

www.riannarie.blogspot.com
www.riannarie.blogspot.com



Oke yang pertama aku akan jelaskan tentang apa itu Jogja Medical Center.

JOGJA MEDICAL CENTER

Klinik tumbuh kembang memberikan pelayanan terpadu dimana para ahli bisa menangani gangguan perkembangan anak secara menyeluruh dan terintegrasi.


Klinik tumbuh kembang merupakan klinik khusus deteksi dini, diagnosis dan intervensi (menetukan pilihan terapi) terhadap anak sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu klinik tumbuh kembang anak juga sebagai tindakan preventif yaitu mengedukasi para orangtua dalam memantau tumbuh kembang si kecil maupun memberikan stimulasi yang sesuai dengan usianya. 
Klinik tumbuh kembang tidak hanya dikhususkan bagi anak-anak yang mengalami masalah dalam perkembangannya. Para orangtua bisa datang untuk berkonsultasi apakah si kecil sudah mencapai milestone seusianya. (Jogja Medical Center Website)

Ohya selain berfokus pada tumbuh kembang anak , JMC juga ada Poli Umum dan Poli Gigi lhooo...


Dan apa itu Z Glow ?

Z Glow Clinic

Z Glow Clinic merupakan One Stop Beauty Clnic yang menyediakan berbagai layanan kecantikan . Z Glow Clinic memberikan pelayanan profesional dengan produk kualitas premium dan harga terjangkau.


Z Glow Clinic mengedepankan pelayanan terbaik serta perawatan yang aman dan nyaman dengan waktu relatif singkat. Z Glow Clinic merupakan piooner klinik kecantikan yang menggabungkan layanan beauty dan skincare, serta di dukung oleh sistem booking online yang memudahkan Glowers dalam memperoleh layanan kecantikan.

Nah setelah sedikit tahu nih tentang JMC dan Z Glow , yukk lanjut aku akan cerita tentang keseruan acara soft opening :)

Aku itu paling nggak kuat kalau lihat dekor yang apik dan cantik seperti dekor dari acara soft opening ini. Banyak warna yang di usung dan tentunya bernuansa sangat feminin.

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com


Tentunya di suatu acara tak lepas dari adanya peran MC yang membuat suasana ceria dan ahangat dong. MC ganteng yang satu ini mampu membuat acara soft opening JMC dan Z Glow menjadi lebih meriah karena celetukan atau bercandaan yang dia lontarkan.

www.riannarie.blogspot.com

Setelah cukup lama MC bercanda dan ngobrol-ngobrol dengan kita , saatnya untuk acara inti dimulai yaitu berbincang dengan Co Founder bahkan Founder dari JMC dan Z Glow Clinic.

Yang pertama kita berbincang denganwanita yang cantik dan inspiratif Beliau bernama Tasniem Fauzia Rais.

www.riannarie.blogspot.com

Beliau sudah berkecimpung dalam dunia pendidikan sudah cukup lama dan memiliki pengalaman yang sangat banyak. Salah satunya dalam pendidikan di Jogja yaitu Sekolah Budi Mulia Dua. Bermula dari situ Beliau ingin lebih lagi fokus dalam dunia pendidikan di Jogja Medical Center.

www.riannarie.blogspot.com


Yang selanjutnya ini adalah Co Founder dari JMC dan Z Glow yaitu Dr. Milka Anisya. Dalam bincang-bincang dengan Dr. Milka banyak sekali tips dan trik tentang beauty. Salah satunya tentang cara yang baik untuk membersihkan wajah yaitu dengan cara menerapkan double cleansing. Tips yang Beliau berikan mengenai double cleansing adalah dengan cara yang pertama menggunakan pembersih wajah dengan oil base sebagai cara mengangkat makeup yang menempel pada wajah, dan selanjutnya menggunakan water base untuk mengangkat sisa-sisa makeup yang tadi sudah di bersihkan dengan oil base agar lebih bersih dan terangkat semua.

Selain membagikan tips dan trik tentang kecantikan Beliau juga menyampaikan beberapa  jenis treatment yang di terapkan di Z Glow Clinic. Treatment yang menjadi andalan saat ini adalah Laser Glowing, dimana satu kali treatment Laser Glowing akan ada 5 step yang di lakukan.
⤥ Step yang pertama adalah Laser NdYAG
⤥ Step yang kedua adalah Masker Rejuvenation
⤥ Step yang ketiga adalah IPL Skin Rejuvenation
⤥ Step yang keempat adalah Oxy Infusion
⤥ Step yang terakhir adalah Moisturizer dan Sun Block

Waaaw sekali treatment bisa dapet segitu dan manfaat yang pastinya juga banyak hmmm.. jadi pingin nih :)

Selain itu di sampaikan juga beberapa treatment lainnya ada HIFU , RF ( Radio Frequency ), PRP, dan masih banyak lainnya.

Dan ada nih yang paling terbaru adalah treatment tanam benang tapi tanpa dimasukkan benang ke dalam wajah alias benang itu akan di larutkan dalam wajah dan hasilnya juga bisa di lihat langsung dalam sekali treatment. Sejujurnya untuk treatment ini aku penasaran banget dan pengen cobain untuk nirusin si chubby cheek aku yang sekarang semakin tak tahu malu ini.

Nah selanjutnya nih kita bincang-bincang juga dengan Founder dari JMC dan Z Glow yaitu Ibu Futri Zulya. Beliau ini juga tidak perlu diragukan lagi Beauties, sudah banyak cabang nih di Jakarta dan sekitarnya yang di buka oleh Beliau.

Beliau menyampaikan juga mengenai Z Skincare yang ada di Z Glow Clinic. Skincare di Z Glow di bagi menjadi 3 series yaitu Glowing Series, Acne Series dan Luminous Series. Selain ada skincare tersebut masih banyak juga produk kecantikan lainnya dari Z Glow seperti
Glowing Baked Powder, BB Cream, dan masih banyak yang lain.

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

Selain bincang-bincang dengan Ibu Futri , Beliau juga mengadakan demo makeup dan salah satu dari kita di dandani oleh Beliau.

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

Sembari Beliau mengaplikasikan makeup pada model Beliau juga menerima pertanyaan dari kita yang kepo dengan apa itu JMC dan Z Glow dan juga kepo dengan cara makeup dari Ibu Futri.
Beliau menerapkan skincare dari Z Skincare untuk model terlebih dahulu kemudian menggunakan makeup dari berbagai brand dan tentunya ada produk makeup juga dari Z Glow yang di gunakan.

www.riannarie.blogspot.com

Setelah merasa cukup dengan sesi ngobrol-ngobrol dan sharing saatnya nih kita tour ke berbagai ruangan yang ada di JMC dan Z Glow Clinic.
Yuk kita sama-sama lihat ruangan-ruangan yang ada di JMC dan Z Glow Clinic.

www.riannarie.blogspot.com
Dental Room (Poli Gigi)

www.riannarie.blogspot.com
Pharmacy Room 1

www.riannarie.blogspot.com
Receptionist
www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com
Treatment Room
www.riannarie.blogspot.com
VIP Treatment Room
www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com
Pharmacy Room 2
www.riannarie.blogspot.com
Playground Anak
www.riannarie.blogspot.com
Receptionist Lantai 2
www.riannarie.blogspot.com
Sensory Integration Room 1
www.riannarie.blogspot.com
Sensory Integration Room 1
www.riannarie.blogspot.com
Consultation Room
www.riannarie.blogspot.com
Speech Teraphy Room
www.riannarie.blogspot.com
Sensory Integration Room 2
www.riannarie.blogspot.com
Sensory Integration Room 2
Itu dia beberapa ruangan yang di tunjukan kepada kita. Dan buat kalian yang nanya berapa sih harga untuk teraphy anak di JMC , berikut aku fotoin harganya Beauties.

www.riannarie.blogspot.com


www.riannarie.blogspot.com

Dan untuk harga treatment di Z Glow menurut aku relatif terjangkau juga, apalagi untuk bulan april ini ada promo upto 50% diskon lhoo. Bayangin aja treatment yang Laser Glowing, sekali treatment dapet 5 step dan juga diskon setengah harga hmmm mau mati rasanya hehehe.. 

www.riannarie.blogspot.com

Dan setelah sesi tour selesai waktunya snack time nih. Sembari nyemil-nyemil cantik kita sesama blogger ngobrol-ngobrol gitu dan tak lupa foto-foto cantik di spot yang telah di sediakan oleh JMC dan Z Glow Clinic.

www.riannarie.blogspot.com

ohyaa tak lengkap kan kalau datang ke suatu event tapi nggak ada oleh-oleh.. Tenang saja Beauties kita di kasih masing-masing goodies dari JMC dan Z Glow Clinic eitss tapi aku nggak akan bahas sekarang yaa. Aku akan bahas di next blog apa aja isi goodiesnya, so pastikan baca yaa :)

www.riannarie.blogspot.com

See you in my next post :)

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com




Special thanks to 
➴➴➴➴

JOGJA MEDICAL CENTER


Instagram : Jogjamedicalcenter


Z GLOW CLINIC


Instagram : Z Glow 
Website : Z Glow Clinic


JOGJA BLOGGIRLS


Instagram : Jogja Bloggirls
www.riannarie.blogspot.com