samm sammiya sammiya ..
hhmm ahhh,swalalalaaa yeahh swalalalaaa ..
eeitttssss,hollaaaaaa beauties ..
sorry ye ngintro nya sambil nyanyi,wkwkkwkwkwkwkkw !!! ketemu lagi ya sama aku vivi,apa kabar nya hari ini ??
luar biasa kah ?? pasti nya kan ?? ya kan ya kan ?? hahhahahahha

hhhmmmmm,gak pake intro lagi dehh yesss,otak ku lagi sumbang gak bisa mikir tapi nafsu untuk ngeblog terus demo nihhhh,ya udah aku ketik ketik aja dehh apa yang jalan jalan di pikiran ..
kali ini aku mau review salah satu lipen dari brand lokal yang berlabel halal,apaan ??
yuppsss,AMALIA matte lipcream ..
AMALIA matte lipcream ini salah satu prodak lokal yang berlabel halal,belum familiar sihh karna beli nya juga harus lewat web/reseller nya sendiri ..
AMALIA matte lipcream ini ngeluncurin kira kira 12 shades untuk lipcream nya,dan terbagi dari seri matte (marocco) sama glossy (marakke) kebetulan ini aku dapet hadiah loe dari temen,bukan sponsor yaaa tapi di kasi,wkwkwkkwkw
 

AMALIA matte lipcream ini di kemas dengan box yg berwarna dasar hitam mengkilat dengan desaign yang sangat elegant,,
 
AMALIA MATTE LIPCREAM
MAROCCO pink 03
nett 7gr
 
di bagian belakang terdapat keterangan produk,caution dan manufacture
 
di bagian samping,ada bagian komposisi
 
nahh kalo di bagian bawah,ada keterang shade dari amalia matte lipcream ini
 
 
secara packaging,AMALIA lip cream ini di kemas dengan botol berbahan plastik kokoh berwarna bening dengan penutup berwarna silver dan bagian aplikator nya pun lembut dan nyaman banget lahhh,gak lebay juga ngepick up isi lipcream nya ..
 
AMALIA lipcream ini punya wangi mirip coklat yang enak banget lohhh
dan setelah aku swatch,warna nya lebih muda dari yang terlihat dari luar packaging nya,memang baby pink banget warna marocco pink 03 ini,sebener nya aku gak terlalu suka sama warna warna yang begini,karna kulit ku cenderung ke tanned jadi efek nya muka ku jadi cem mayat hidup,tapi karna dapet hadiah ya sudahlahh yaa,hahahhahah
 
swatch di bibir aku
 
nahh ini setelah aku aplikasiin di bibir,kok glossy ?? aku sempet syok lohh,aku kira ngeset ke matte nya yang emang agak lama,gak tau nya tetep glossy,padahal judul nya matte lipcream dan seri nya marocco (matte) tapi pas di pake gak ada matte matte nya ..
entahlahh,bibir ku yang koplak apa lipcream nya yang salah,wkwkwkkw
 
tapi AMALIA matte lipcream marocco pink 03 ini,secara teksture nya lembut banget kayak gak pake apa apa,tapi di shade ini ngeswatch nya harus berkali kali layer biar nutup sempurna di bibir ku yang lumayan gosong ini,wkwkkwkwkwkwk
terus shade ini gak awet,cepet banget ilang nya,makan cantik aja ilang,apalagi makan kalap ??? entah apa karna doi glossy kali yaaa ..
perasaan aku sihh "untung dapet di kasi hadiah dari temen" jadi sebener nya pengen coba yang lain,tapi masih maju mundur aku nya,hahahhhahah
 
so,kesimpulan nya
+ ringan di bibir
+ wangi coklat,enyaaakkk
+ kemasan kokoh dan handly
- seri nya marocco (matte) tapi glossy
- cepet buyar
- kurang pigmented warna nya
 
harga
129.000 (di web)
 
rate
*** (3 dari 6)
 
okehh,sekian review aku kali ini tentang gincu gincuan,jangan bosen bosen buat baca yaa,daannnnnn jangan lupa tinggalin comment kalian di kolom komentar,oke kuy ..
 
 
visit to my IG @viiey_septiyan90
 
happy reading and thankyou !!!