Hello beauties!
Berawal dari kegabutan scroll-scroll timeline aplikasi Shopee akhirnya aku tergoda buat beli salah satu produk kosmetik asal Cina, O.TWO.O Cosmetic. Walaupun sebenernya brand ini udah hype dari kemarin-kemarin, rasanya ku belum setertarik itu hehe. Dan biasanya aku beli makeup/skincare tuh emang bener-bener yang lagi aku butuhin. Berhubung blush on aku tinggal remah-remah, aku putuskan buat beli blush on palette dari brand ini. Ada beberapa jenis blush on dari O.TWO.O sih, mulai dari single blush sampai yang paling ngehits yakni si liquid blush-nya. Tapi kulitku kurang bersahabat sama cream blush/liquid blush gitu. I finally choose O.TWO.O 4 Colors Grooming Powder. Ini tuh semacam blush on palette, dan aku pilih varian 03 yang menurutku pilihan warnanya bakal kepakai semua. 


Aku beli produk ini melalui salah satu seller Cina, jadi aku harus nuggu sekitar 1 minggu gitu. Dan alhamdulillah barangnya sampai dengan selamat tanpa ada reject hehe. Dari beberapa review produk O.TWO.O yang udah pernah aku baca ataupun aku tonton di youtube, emang packaging semua produknya wah banget! Padahal rata-rata harganya under 100rb. Buat O.TWO.O 4 Colors Grooming Powder ini kemasannya plastik atom transparan berpadu dengan warna rose gold. Dilengkapi dengan box berwarna senada. Berat dari produk ini tuh 24gr ya ringan lah, bentuknya juga simpel. Walaupun palette, kemasannya nggak terlalu besar. Aku rada bingung di bagian tutup ada tulisan "contour" padahal kalau dilihat semua warna dari produk ini tuh warna blush on. Nggak ada yang bisa buat kontur wajah hehe. Sekilas aku baca info yang ada di balik kemasan kalau produk ini itu "Bronze.Glow.Blush" . Mungkin maksudnya perpaduan dari bronzer, highlighter, sama blush on kali yah? Kalau di baca bener-bener sih keterangannya rada gaje gitu, bahasanya rada berantakan ngga ngerti aku haha :') . Seketika aku jadi ketar-ketir mau pakai produknya di pipi, takut kenapa-napa. Tapi nih di kemasannya juga ada logo kalau produk ini cruelty free loh. Berhubung udah kebeli ya coba aja deh~


O.TWO.O 4 Colors Grooming Powder berisi 4 macam warna. Lagi-lagi nggak ada keterangan nama warnanya apa. Ada 1 warna shimmer dan 4 warna matte. Warna yang pertama ini coral red gitu dan ada shimmer-nya. Pas di swatch warnanya kurang keluar, jadi harus beberapa kali swatch. Yang kedua ada warna rose pink, pigmented dan hasilnya matte. Warna yang ketiga ini warna salmon sih kalau menurut aku. Lumayan pigmented juga buat seukuran warna nude. Yang terakhir warna peach pink gitu, mirip sama yang nomer 2 tapi sedikit lebih gelap. Warna ini juga pigmented pas di swatch, dan keliatah seger  gitu.


Buat teksturnya sih, lumayan lembut tapi fall out-nya lumayan bertebaran juga. Nah, aku saranin kalau mau pakai blush on ini ambilnya cukup tap-tap aja di brush. Ketika aku aplikasiin di atas bedak, produk ini tuh langsung nempel dan warnanya keliatan pigmented apalagi warna matte-nya. Lumayan gampang diratain sih, asal makenya nggak kebanyakan. Kalaupun udah terlanjur kebanyakn bisa ditimpa lagi pakai bedak tabur biar keliatan lebih natural. Sejauh yang aku coba, O.TWO.O 4 Colors Grooming Powder ini bisa tahan sekitar 3-4 jam. Mukaku juga bukan tipe muka berminyak jadi nggak gampang luntur sih. Cuma kalau dipakai wudlu sih harus touch up lagi. 

Buat harganya, murah meriah aku beli sekitar Rp 36.000,- saja. Sangat terjangkau kan ya dengan harga segitu bisa dapet 4 warna blush on. Biasanya kalau beli yang single blush on cuma dapet 1 warna. O.TWO.O 4 Colors Grooming Powder ini lumayan buat gonti-ganti warna blush tinggal disesuain sama makeup look hehe.  Yuhuy segitu aja review aku kali ini. Semoga bisa membantu ya buat yang cari-cari review produk ini.

Thank you for reading and see you on my next post