Hallooooo!

Aku punya kabar baik loh tentang Halal Skincare Brand yang baru banget Launching di Indonesia.
 
 
Kira-kira Brand apa ya? Terus, produknya ada apa aja sih? Bahaya enggak sih? Produknya punya manfaat apa untuk kulit kita? Kok bisa dibilang sebagai produk Halal, Natural dan Teruji? Lalu, gimana ya acaranya?

Nah, pasti akan banyak yang nanya seperti itu kan?
So ya, kalau penasaran keep on reading..

[Product Knowledge]

 

Safi merupakan brand dari Wipo Unza (Malaysia) dan bersertifikat Halal oleh badan Independen - Jabatan Kemajuan Islam Malaysia dan tentunya MUI. Safi Launching pada tahun 1987 di Malaysia.  Sesuai tagline yang berbunyi Halal, Natural dan Teruji, berarti mulai dari cara pembuatan hingga produknya jadi, Safi menggunakan proses yang Halal. Kemudian, Terbuat dari bahan Natural yang berarti bahan-bahan yang digunakan hanya menggunakan bahan alami. Dan tentunya Teruji Secara Klinis karena produk ini dikembangkan oleh ilmuwan dari Safi Research Institute, Pusat penelitian dan Inovasi Skincare Halal pertama di dunia. Dan itu sudah menjawab apakah produk ini berbahaya atau tidak. Tentunya Safi ini sangat aman karena memang pada dasarnya, konsep yang digunakan Safi adalah Pure and Safe.

Lalu, ada produk apa aja sih? Dan Manfaatnya apa aja yaa?
Nah, sebenernya Safi punya banyak banget rangkaian produk dengan berbagai macam manfaat yang akan menghilangkan permasalahan mulai dari ujung rambut sampai kulit kita loh.

Tapi, untuk produk yang baru Safi keluarkan di Indonesia terdiri dari tiga range product yaitu:
 
  • SAFI AGE DEFYDengan Natural ingredient seperti ekstrak emas dan protein sutra untuk mengatasi dan merawat secara intensif terhadap tanda-tanda penuaan yang telah muncul. Rangkaian SAFI AGE DEFY Dapat meremajakan kulit dan memelihara kelembaban juga kehalusan kulit wajah agar tetap lembut.
  • SAFI WHITE EXPERT  dan tentunya masih dengan Natural Ingredient seperti Habbatus Sauda atau Seed of Blessing atau Jintan Hitam dan Teknologi Oxywhiteyang dapat membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas juga membantu oksigen untuk masuk ke dalam kulit agar kulit terasa lebih segar, cerah dan melembabkan wajah secara efektif.
  • SAFI WHITE NATURAL tetap menggunakan Natural ingredient seperti ekstrak manggis yang berfungsi untuk mencerahkan dan melembabkan wajah sehingga wajah terjaga kehalusan dan kelembutannya.
 
  [Grand Launching]

 

Grand Launching Safi di Indonesia, di adakan selama lima hari mulai dari 28 Maret hingga 1 April 2018. Safi memperkenalkan berbagai rangkaian skincare kepada masyarakat Indonesia khususnya kepada wanita dengan harga yang terjangkau.
Nah, pada tanggal 30 Maret 2018 kemarin aku dateng ke acara Grand Launching SAFI Skincare yang diadakan di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka. 
 

Grand Launching yang super seru, mulai dari sharing session bareng Irna Dewi dan Cheryl Raisa, games dan ada juga skin check. Pada saat sharing session, mereka menceritakan pengalamannya berkunjung langsung ke Malaysia untuk melihat langsung bagaimana proses di dalam Safi Research Institute. Membicarakan mengenai pentingnya penggunaan skincare dan bagaimana penggunaan skincare yang tepat dan sesuai dengan permasalahan kulit wajah tersebut. Yang paling menarik adalah mereka menceritakan bagaimana pengalamannya dan apa saja manfaat yang sudah dirasakannya secara langsung setelah menggunakan rangkaian produk Safi.

Nah, ini yang paling menarik.. Yaitu, kita bisa skin check secara gratis di sini..

 
 
Kemudian, aku juga melakukan skin check dan aku liat langsung hasilnya seperti apa. 

 
 
Kemudian, kita diberikan penjelasan yang sangat mendetail. Meskipun hasil usia kulit wajahku sesuai dengan usia aku, ternyata kulit aku masih memiliki sedikit masalah di bagian permukaan wajah karena terlalu sering terpapar radikal bebas. 
 

Nah, terus aku diarahin gitu produk apa yang kira-kira cocok untuk memenuhi kebutuhan kulitku. Yang paling aku suka adalah, apapun pertanyaannya dijawab dan dijelaskan secara detail loh..

Alhamdulillah yaa #SafiAdaUntukKita dengan harga yang terjangkau dan tentunya mudah ditemukan karena sudah ada di Indonesia.

 

Info selengkapnya bisa kalian temukan di Instagram Safi Indonesia.


So ya, terimakasih sudah mampir ke blog aku. Jangan lupa kritik dan sarannya ya.
Bisa langsung komen atau kirim melalui e-mail gheasani@yahoo.com  

Follow juga ya:
Twitter    @Gheaalstr
Instagram ghealesatari
Facebook  Gheasani Nindy Lestari

See you my next post! bye...