Singkat cerita gimana aku bisa tau body lotion ini tuh, begini guys. Jadi ya, beberapa bulan yang lalu kegiatan sekolah aku bener-bener padet banget. Apalagi aku kan ikut organisasi gitu, jadi sering banget melakukan kegiatan outdoor. Ditambah dengan cuaca di kotaku yang memang panas waktu itu. 

Karena aku sering melakukan kegiatan outdoor itulah, kulit tangan aku tu belang, kusam, kering, pokoknya ga terawat gitu:( ya memang aku jarang sekali pakai body lotion atau tabir surya sih, suka buru-buru gitu kalo berangkat sekolah jadi suka lupa. 

Nah waktu itu aku disuruh mamah aku buat cari body lotion supaya tangan aku ga kering dan kusam. Akhirnya aku cari-cari info deh tentang body lotion yang bagus tapi harga kantong pelajar. 

Sampai di supermarket banyak banget tuh body lotion berjejer. Ada yang aku udah tau ada yang belum. Bingung juga si soalnya keliatan bagus-bagus semua kalo dari kemasan:) terus liat deh herborist ini. Jujur ya aku tuh suka banget sama produk herborist. Soalnya emang bagus banget di aku karena cocok. Jadi waktu itu aku baca-baca keterangan produknya yang katanya tuh body lotion Herborist Zaitun ini memiliki kandungan minyak zaitun yang melembabkan dan menutrisi kulit. Nah cocok banget kan buat aku yang kulit nya lagi kering. 

Selain itu, body lotion ini juga ada kandungan vitamin E untuk anti-oksidan dan UV Filter buat lindungin kulit dari sinar matahari. 

Pas udah baca keterangan kaya gitu tuh aku langsung beli. Harganya murah kisaran 17k dengan isi 145 ml. Murah kan:(

Review dari aku semenjak pake body lotion ini bener-bener bagus banget. Baru 2 mingguan pake aja waktu itu kulit tangan aku mulai keliatan beda. Ga kering dan agak cerah. Belang nya juga sedikit-sedikit ilang.

Wangi dari body lotion ini juga enak banget menurut aku. Herbal tapi ga menyengat. Cocok banget buat kalian yang suka sama wangi herbal. 

Cuma yang ga aku suka tuh, teksturnya agak sedikit lengket gitu bagi aku. But, tetep nyaman dipake dan beneran bagus buat harga kisaran 17k. 

Oke segitu aja review yang bisa aku sampaikan. Semoga bermanfaat buat kalian yang membaca. Maaf jika banyak sekali kekurangan dalam tulisan ini.