Hallooooo!
 
Kali ini aku mau bahas sedikit tentang salah satu Matte Lip Creme. Sekarang berbagai brand semakin gencar loh ngeluarin lip product. Salah satunya Moko-Moko.
 
 
Moko-Moko Sweet Matte Lip Creme
NUDE METAL & RED
Coba, siapa yang nggak tau brand tersebut? Brand yang launching sekitar tahun 2015 dan mengeluarkan produk kecantikan dengan harga yang sangat terjangkau juga mudah banget ditemui di minimarket maupun drugstore. Moko-Moko menggunakan baha-bahan yang diformulasikan di Korea namun diproduksi di Indonesia. Moko-Moko juga sudah mendapatkan izin Badan POM Indonesia. Moko-Moko memiliki target untuk para remaja. Dan uniknya lagi, Moko-Moko menggunakan empat karakter untuk menarik para remaja perempuan. Empat karakter ini yaitu :
  • Karakter Elena yang anggun juga dewasa menunjukan kecantikan dan kelembutan
 
 
  • Karakter Katrina yang alami menunjukan cantik yang natural
 
  • Karakter Sabrina yang suka menjadi pusat perhatian membuat dia untuk selalu menunjukkan cantik yang berkilau
 
 
  • Karakter Rachel yang selalu aktif dan menyukai travelling akan selalu menunjukan kecantikan dalam segala hal
 

Nah, Moko-Moko ini sekarang ngeluarin produk Sweet Matte Lip Creme yang memiliki lima warna.
Ada shade Matte dengan warna Red, Dark Red, Nude. Dan ada juga yang metalik yaitu Pink Gold dan Nude Metal.
 
Untuk packaging nya, super cantik sih. Dengan warna hitam dan ada sentuhan pink sedikit, aku sih super suka liatnya. Packaging yang ringan jadi nilai plus sih bagi aku. Ukuran botolnya juga standar seperti lip cream yang lainnya.
Untuk keterangan Nama Shade dan kadaluarsa ada di bagian bawah botol.
 
Nah, sekarang beralih ke warna yaaa.. Aku punya Sweet Matte Lip Creme yang Red & Nude Metal.

 
Untuk warna Red, menurutku merahnya adalah merah yang lumayan cerah dan ada campuran pink sedikit. Cocok banget buat remaja yang mau pakai warna merah nih. Merah yang cerah, gak bikin remaja terlihat lebih tua.
Warna nya masih cantik banget dan masih aman-aman aja sih buat dipakai karena gak terlalu "jedeeerr" banget warna nya.


 
 
Sweet Matte Lip Creme ini aromanya manis seperti permen. Enaaaak bangeeet. Ohya, Untuk tekstur, ini creamy sih. Sekali ulas langsung nutup. Dan gak terlalu bikin berat juga pas udah di pakai di bibir. Untuk ketahanan, ini lumayan awet dan tidak transfer juga. Hanya saja, menurutku sih untuk yang warna Red waktu nya agak lebih lama dibandingkan yang Nude Metal supaya bener bener nge-set dan hasilnya jadi matte. 
 
Dan untuk warna Nude Metal, menurutku warna Nude nya masih aman banget dipake untuk sehari-hari. Untuk hasil akhir di aku sih jadinya Matte. Meskipun terlihat ada sentuhan Metalik sedikit. Tapi, gak terlalu keluar banget Metaliknya, masih kalem gitu lah untuk digunakan sehari-hari.
 
 
 
Keduanya hasil akhir di aku sedikit terlihat lebih kering, tapi menurutku masih aman karena tidak sampai membuat bibir terlihat pecah-pecah. Dan yang aku suka adalah aplikatornya yang lancip di ujung, jadi lebih memudahkan aku saat mengaplikasikan lipcreme ini. Harga per item sekitar Rp 59.000 & menurutku masih affordable sih. Secara keseluruhan aku suka sama produk ini.
 
 
So ya, terimakasih sudah mampir ke blog aku. Jangan lupa kritik dan sarannya ya.
Bisa langsung komen atau kirim melalui e-mail gheasani@yahoo.com

Follow juga ya:
Twitter    @Gheaalstr
Instagram ghealesatari
Facebook  Gheasani Nindy Lestari

See you my next post! bye...