Vape adalah adalah tidak beda jauh dengan rokok, cuman vape merupakan sebuah rokok elektrik. Vape ini sangat di gemari di kalangan anak remaja sekarang. Bukan hanya itu tapi vape juga sebagai isu agar bisa berhentinya merokok. Namun vape sama hal nya dan berbahaya nya dengan rokok sama-sama mengandung nikotin. Ada beberapa macam bahaya nya vape

1. Bahaya bagi paru-paru

Tidak beda halnya dengan rokok, vape juga membahayakan paru-paru anda. Sejumlah nikotin yang akan menyebabkan peradangan pada paru paru dan juga berbahaya bagi organ lainnya seperti jantung, otak, dan kekebalan tubuh.

baca juga : Manfaat Buah Kiwi Untuk Kecantikan

menurut informasi yang ditemukan sebuah penelitian dari Toxicology and Applied Phrmalogy, Mengungkapkan bahwa vape memiliki efek yang sama dengan rokok.

2. Dapat Menyebabkan Kanker

Menurut penelitian  dari University of Nevada, Vave mengandung zat formaldehid, bersifat karsinogenik yang dapat memicu kanker.

Karena zat tersebut terserap ke dalam paru-paru sehingga menyebabkan resiko besar untuk mengidap kanker paru-paru.

Sama halnya dengan rokok sebagai penyebab utama dari kanker paru-paru.

baca juga : Cara Mengatasi Penyakit Miom Secara Alami

3. Kecanduan

Ternyata vape juga dapat membuat anda menjadi pecandu, walaupun banyak orang mengatakan bahwa vave adalah salah satu alasan untuk berhentinya merokok.

Yah mungkin alasan untuk berhenti dari rokok tembakau. Karena vape ini sama halnya dengan rokok tembakau yang membedakan vape ini hanya elektrik dan vape mempunyai varian rasa.

Jadi sama saja kan tidak ada bedanya vape dengan rokok.

baca juga : Manfaat Kunyit Putih Untuk Miom