Halloooooo!

Liburan sebentar lagi.....
Nah nah, siapa hayooo yang udah punya plan mau liburan kemana? Kira-kira liburan panjang ini mau kita habiskan di outdoor atau indoor yaa?
Heeem, dimanapun kita menghabiskan waktu liburan kalau udah ngebahas mengenai aktivitas liburan yang super seruuu bahkan superrr dupeerrr sibuk (a.k.a terlalu fokus dengan jadwal liburan) pasti udah gak kepikiran kan buat melakukan hal lain apalagi perawatan gitu? Yaiyalaaah, orang yang dipikirin cuma liburan. Pokoknya mau liburan kesana kesini kesitu. Gimana cara biar waktu yang kita punya cukup buat pergi ke tempat tempat yang udah kita targetin atau fokus ngelakuin hal hal yang emang udah kita ingin lakukan selama liburan.

Iya iyaaa, paham kokkk. Kan aku juga gitu... Hahahaha tapi yaaa sebenernya kita juga harus tetep ngerawat kulit kita. Biar gak kusam, gak iritasi, yaaa pokoknya biar keliatan oke terus deh kalau ketemu banyak orang...

Nah, disini aku punya tips yang super gampang buat ngerawat kulit kita loh disaat liburan seperti ini!
Yang pasti gak makan banyak waktu buat ngelakuin ini.

Sooo, kalau penasaran. Keep on reading yaa...

Jadi aku mau cerita dulu nih tentang kebiasaan aku kalau liburan, biasa nya tuh aku pribadi suka banget liburan yang langsung melibatkan alam. Entah ke pantai atau ke daerah daerah pegunungan. Dan kalau kalian tau, di daerah pesisir pantai ataupun pegunungan kan cuaca nya super ekstrim yaa.. Terik matahari juga pasti langsung nyorot ke tubuh kita dan biasanya kulitku bisa jadi kusam bahkan terbakar. Ya maklum aja, namanya juga di outdoor kan.. Dan kalau malam, bisa berubah drastis jadi dingin gitu cuacanya sampai sampai bikin kulit terasa kering.
 

Tapi ya namanya liburan, lagi seneng senengnya nikmati alam yang bisa nyejukin pikiran bahkan hati kadang tuh karena terlalu menikmati, sampai suka gak peduli ini kulit udah seperti apa. Gak kepikiran lagi malah kalau harus tetep dirawat. Padahal, kulit kita kan tetep butuh nutrisi biar tetep sehat yaaa... 

Terus, karena selama liburan aku gak pernah melakukan perawatan dan kulit terus terusan dihantam dengan sinar matahari atau polusi dll, langsung bikin kulit aku kusam, kering, pokoknya keliatan gak sehat banget deh...
Jadi sedih lagi kan kalau selesai liburan tapi malah bikin kulit gak sehat gitu...
Karena aku gak mau seperti itu terus, jadi aku mulai cari-cari produk yang bisa ngerawat dan ngejaga kulit aku secara simple selama liburan biar tetep sehat dan tentunya skincare yang punya kandungan bahan alami biar tetap aman dipakai.

Daaaan, ketemu deh sama Kaila Lightening Skincare Body Lotion..
 

Body Lotion ini cocok banget untuk anak muda yang aktif seperti kita. Karena mudah menyerap, gak lengket sama sekali dan harumnya bikin seger lagi. Jadi semakin asik kan untuk tetep beraktivitas..

Kaila bereksperimen membuat skin care dengan menggabungkan 8 natural essence dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti Seaweed, Macadamia, Calendula, Chamomile, Wheat, Avocado, Jojoba, dan Yam Bean yang bagus untuk kulit kita.

Hemm, apa ajasih kandungan dan manfaat yang ada dalam setiap bahan-bahan tersebut? 

Yuk kita bahas satu per satu yaaa... 

1. Seaweed

Seperti yang kita tahu, seaweed (rumput laut) mengandung banyak sekali nutrisi dan vitamin yang berperan penting untuk kesehatan kulit dan tubuh, seperti Vitamin A, B1, B2. B3, B12, C, D, E, F, K, kandungan mineral, dan asam lemak. Dan itu berperan sebagai antioksidan yang dapat menjaga kesehatan kulit dari bahaya radikal bebas, dapat mengatasi kulit kering, dan mencegah penuaan dini.
(Sumber: http://kesehatan-kulit.info/manfaat-rumput-laut-untuk-kesehatan-dan-kecantikan-kulit/)            
2. Macadamia

Macadamia yang merupakan salah satu jenis kacang-kacangan ini mengandung asam linoleat yang dapat mencegah kulit mengalami mendehidrasi.
Kacang Macadamia kaya akan minyak alami yang mengandung zat bernama oleic dan palmitoleic acid. Kandungan tersebut bersifat anti-aging yang diyakini baik untuk menyegarkan sekaligus melembutkan kulit yang mulai keriput.

 3. Calendula

Calendula merupakan tanaman yang kaya akan vitamin serta senyawa seperti sterol, beta karoten, polisakarida, karetonoid, saponin, flavonoid dan polisakarida, juga bersifat antiseptik dan antimikroba. Hal ini bagus banget untuk kulit karna mampu mengatasi setiap permasalahan kulit dan tentunya bikin kulit lebih lembut. Tanaman ini mampu merawat kulit yang sensitif sekali pun. Dan dapat menyembuhkan atau menenangkan kulit dari luka terbakar.

 

 4. Chamomile

Chamomile merupakan bunga yang memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit kita sehingga kulit kita terlihat lebih sehat dan bercahaya.
Bunga Chamomile ini juga dapat mencegah penuaan dini, menenangkan rasa gatal pada kulit, pelembab alami yang terbukti mengurangi efek buruk sinar matahari dan mengatasi luka terbakar karna sinar matahari.
 
 
5. Wheat

Wheat atau gandum memiliki kandungan vitamin B dan kaya akan serat. Hal ini cukup bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Namun ternyata gandum ini juga memiliki manfaat lain selain untuk kesehatan, seperti untuk kecantikan kulit kita. Baik untuk kulit wajah maupun tubuh. Karena selain vitamin B dan serat, gandum juga mengandung saponin yang memiliki efek emolien pada kulit sehingga kulit akan menjadi lebih lembut dan halus loh.. Selain itu gandum juga dapat mencerahkan kulit.
 
 6. Avocado

Avocado (Alpukat) ini banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan. Bukan untuk kesehatan saja tetapi alpukat juga dapat melembabkan dan menghaluskan kulit, meremajakan dan mengatasi kulit keriput bahkan dapat mencerahkan dan memutihkan kulit. Hal ini bisa terjadi karena di dalam alpukat terkandung kalori, protein, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, vitamin B1, vitamin C, air, juga serat yang banyak.
 

 7. Jojoba

Kulit dapat saja menjadi kering karena berbagai faktor. Bisa karena suhu ruangan, cuaca, bahkan karena kita stress pun kulit bisa saja menjadi kering.
Nah, jojoba ini mampu membuat kulit lembab kembali. Jojoba ini merupakan cairan yang berasal dari biji Simmondsia Chinensis (Jojoba), dan merupakan tumbuhan asli dari California. Jojoba mengandung vitamin E dan juga vitamin B Kompleks. Jojoba juga bersifat noncomedogenic, yang berarti jojoba ini tidak menyumbat pori-pori sehingga semakin aman untuk digunakan. Selain melembabkan, Jojoba ini dapat mencegah iritasi, dan dapat mencegah penuaan dini juga loh...
 

 8. Yam Bean

Yam Bean ini dapat mencerahkan sekaligus memutihkan kulit. Ini sangat berguna untuk kulit yang kusam. Kulit kusam dapat saja terjadi akibat paparan debu atau polusi di luar sana. Selain mencerahkan, Yam Bean juga dapat menyegarkan kulit dan tentunya dapat membantu membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati.
 
Nah, itu dia kandungan maupun manfaat yang terdapat di bahan-bahan yang digunakan untuk Kaila Lightening Skin Care Body Lotion.


Kaila Lightening Skincare Body Lotion punya 3 variant loh. Ada Strawberry Passion, Melon Fantasy, dan Pomegranate Bliss.


Kaila Lightening Skincare Body Lotion Strawberry Passion
 
 

Ini biasa aku pakai di siang hari saat kulitku udah mulai terasa kering ditengah-tengah aktivitasku. Ya memang tipe kulitku sangat kering, jadi aku butuh asupan juga dari luar untuk melembabkan. Ini juga gak lengket sama sekali dan gampang menyerap sehingga setelah aku pakai ini aku bisa langsung lanjutin kegiatan aku tanpa ada rasa risih..
Maklum yaa, karena aku pakai hijab yang otomatis aku pakai baju yang lengan panjang, jadi kalau aku pakai body lotion yang gak mudah menyerap gitu kan jadi gak enak banget rasanya risih gitu lengan panjangnya kena kulit yang masih basah karna lotion kan...
Nah, jadi aku bener bener butuh body lotion seperti ini daaaan aku seneng banget karena aku nemuin Kaila Lightening Skincare Body Lotion Strawberry Passion.
Untuk aroma variant ini, harumnya bener-bener fresh banget. Ada aroma manis dari buah Strawberry itu sendiri..
Kaila Lightening Skincare Body Lotion Strawberry Passion ini dapat mencerahkan, ekstra melembabkan dan tentunya memiliki UV Protection yang dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Jadi tetep nyaman dan aman deh melakukan kegiatan apapun saat liburan di outdoor.


Kaila Lightening Skincare Body Lotion Melon Fantasy
 

Biasanya aku pakai ini setiap selesai mandi sore dan aku re-apply saat malam hari sebelum tidur.
Yang aku suka dari Kaila Lightening Skincare Body Lotion adalah dia gampang banget menyerapnya dan tidak lengket sama sekali dan super duperrrr bikin kulit aku lembab sampai besok pagi nya. Bahkan yang Melon Fantasy ini dapat mencerahkan dan hasilnya sih lumayan langsung keliatan ketika besok paginya.Ohya, untuk aroma nya sih bener-bener wangi melon bangeeet. Dan menurutku diantara 3 variant ini, aroma Kaila Lightening Skincare Body Lotion Melon Fantasy adalah aroma yang paling strong gitu. Tapi sejauh ini aku gak masalah sih sama wangi yang agak strong gitu untuk masalah skincare.


Kaila Lightening Skincare Body Lotion Pomegranate Bliss
 

Kaila Lightening Skincare Body Lotion Pomegranate Bliss ini agak berbeda dari kedua variant lainnya, karena body lotion ini selain memiliki UV Protection juga memiliki antioxidant yang akan melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. Semakin sempurna kan fams untuk melindungi kulit kita...
Nah, biasanya aku pakai ini setiap pagi hari sesudah mandi sebelum keluar ruangan untuk beraktivitas. Wanginya sih menurutku ini yang paling segar..

Secara keseluruhan aku bener-bener suka sama produk ini, aromanya yang super duperrr bikin seger.. Formula nya yang mudah menyerap dan gak lengket sama sekali bener-bener bikin nyamaaan. Apalagi produk ini sudah teruji secara klinis dan Halal. Jadi ya aku lebih merasa aman aja saat pakai ini.

Kalau kalian mau tau lebih banyak lagi dan mau beli Kaila Lightening Skincare Body Lotion, kalian bisa langsung Follow Instagramnya Kaila Lightening Skincare Body Lotion

So ya, terimakasih sudah mampir ke blog aku. Jangan lupa kritik dan sarannya ya.Bisa langsung komen atau kirim melalui e-mail gheasani@yahoo.com  

Follow juga ya:
Twitter    @Gheaalstr 
Instagram ghealesatari 
Facebook  Gheasani Nindy Lestari

See you my next post! bye...

#KailaBodyLotion #8SuperSkinFood