Halo, Gorgeus!

 

Salam jumpa lagi dengan aku di sini yang kali ini mau sedikit cerita mengenai salah satu pewarna bibir, amunisi selfie, yang belum lama ini datang. Sesuai judulnya pemulas bibir ini adalah si Ultima ii Delicate Lipstick shade 12 Strawberry.

 

Ya lipstik adalah salah satu hal paling penting buatku. Karena dengan pakai lipstik wajah langsung beda aja. Lebih seger gitu. Nah, biasanya sehari-hari aku memang polosan. Misalkan keluar dan perlu make up tapi waktunya nggak ada, keburu anak rewel, atau keburu malam, nah ini ampuh banget barang satu. Karena aku biasa dan bisa nggak pake apapun di wajah, tapi bibir harus ya minimal ada warnanya dikit.

 

Jadi ya udah pakai lipstik aja beres. Sebenarnya aku nggak punya banyak lipstik. Karena ya, belum pernah sih pakai sampai habis. Paling udah keburu kadaluarsa duluan. Jadi ya, cukuplah beberapa. Nah untuk si Ultima ini jadi ceritanya, aku lagi curhat di fesbuk. Mengenai anakku yang merusakkan dua pewarna bibir. Terus ada yang komen nawarin lipstik. Rezeki momi solihah.

 

Hati-hati curhat di fesbuk atau di manapun ya Gorgeus.... Karena aku pernah curhat gini. 

"Apa-apa salah Jokowi. Aku keabisan foundie aja mau nyalahin Jokowi." Nah loh, ada yang komen mau ngasih foundie. Oke lanjut cerita tentang si Ultima ii ya....

 

 

 

 

 

Jadi dia itu isinya 4,5gram dan kemasan luarnya silper metalik gitu. Ya seperti biasalah kita harus buka kotak dusnya yakan. Dalemnya ada body luar lipstik yang pas banget di genggaman dan holo-holo gitu. Di tenganya ada merknya di bagian antara tutup dan body dengan warna peach.

 

Terus dibuka tutupnya puter kek biasa, di lipstiknya ada logo ultima ii tercetak di situ. Ya, aku paling suka gininih kalau lipstik baru masih berbentuk runcing jadi enak aja gitu makenya. Haha. 

 

 

Terus coba swatch di tangan. Aku kira ini bakal mirip si Oriflame Sweetberries, jadi aku jejerin kan. Ternyata beda, karena si Ultima ii 12 ini pink, merah dan agak peach gitu. Jadi dia lebih hangat dari sweetberries-nya Oriflame yang cenderung ke biru. 

 

Untuk formulanya sendiri aku suka sih sejauh ini. Dia mudah diaplikasikan, dan karena ini lipstik jadi bebas kan mau tipis-tipis aja atau tebal-tebal. Terus dia juga mengandung banyak pelembab jadi nyaman di bibir tapi nggak over ya finishnya satin. 

 

Entah mengapa aku kalau pakai lipstik satin tuh rasanya jadi sedikit lebih muda gituloh. Haha. Untuk ketahanannya sendiri aku sarankan sih jangan dibawa makan berminyak, berkuah dan panas supaya awet  sampai berjam-jam. 

 

Supaya nambah ketahanan dan warna, pakai satu lapis terus jepit tissue di bibir sampai kering terus layer sekali lagi. Atau ada trik-trik khsusu ala beauty vlogger itu biasanya dipakein loose powder. Kalau aku sih biasa ajalah, misalkan pudar ya pakai lagi sih.

 

Kesimpulannya aku suka sama Ultima ii 12 ini karena warnanya cantik, teksturnya enak, bentuk runcingnya unik terus finishnya satin, wanginya hampir nggak ada ya alhamdulillah bisa menambah khazanah perlipenankulah yakan. 

 

Ini aku dapatkan dari kakak cantik soliha dan baik hati Kak Nani 

Masya Allah, Tabarakallah..

 

Oke sekian cerita singkat mengenai Ultima ii Delicate Lipstick 12 Strawberry. Cantik?


artikel asli: https://arwenchandra.blogspot.com/2019/04/ultima-ii-delicate-lipstick-12.html