Hello famsss!

Kali ini aku mau bahas sedikit tentang perawatan wajah, bibir hingga tubuh yang bisa kita dapatkan dalam satu kemasan cantik Shylas Factory.

Shylas Factory merupakan produk perawatan natural yang berasal dari Bali. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan natural & dibuat handmade loh.
Produk ini memiliki beberapa macam perawatan, dan yang aku punya sekarang yaitu Face and Body Mask, Natural Soap, Tintbalm & Lipcare.

Langsung aja yuk kita bahas satu per satu.


I NEED YOU Face and Body Mask 
 

Masker ini merupakan masker yang berjenis clay mask. Mengandung bahan alami yaitu White Clay dan Bamboo Activated Charcoal yang berfungsi menyerap minyak dan kotoran. Masker ini juga berfungsi untuk mencegah dan mengatasi jerawat. Masker ini bisa digunakan untuk wajah dan tubuh oleh semua usia. 
Sebenernya, masker ini cocok banget untuk kulit normal-berminyak. Tapi, punya wajah kering seperti aku juga bisa pakai masker ini kok.

Aku biasa menggunakan masker ini seminggu sekali. Cara penggunaannya juga mudah.
Berikut cara penggunaannya:
  1. Cuci Muka terlebih dahulu. Ini penting supaya wajah bener-bener bersih dan masker bisa berfungsi dengan sangat efektif.
  2. Ambil bubuk masker secukupnya.
  3. Campur dengan air bersih. (disini aku pakai air mineral)
  4. Aduk hingga berbentuk pasta.
  5. Kemudian apply ke wajah maupun tubuh.
  6. Diamkan sampai mengering. (Karna wajah aku cenderung kering, aku cuma diemin sekitar 5 - 10 menit aja)
  7. Lalu, bilas dengan air bersih.
Nah gampang banget kan pemakaiannya. Bisa 2 in 1 dalam satu produk gitu. 
Jadi, wajah dan tubuh bersih deh.

Natural Soap
 

Sabun Natural ini punya beberapa Variant, seperti Black Bamboo, Coffee Scrub, Pink Berrys, Sweet Orange, Soap Oat, Chocodark, Greentea maupun Lavender.
Nah, yang aku punya adalah Sabun Natural Pink Berrys. Sabun ini mengandung Cocoa Butter, Olive Oil, Canola Oil, Sun Flower Oil & Coconut Oil yang bagus banget buat menutrisi dan melembabkan kulit.

Sabun Natural Pink Berrys ini cocok banget buat aku yang punya kulit kering dan sensitif.
Wanginya seger tapi gak strong. jadi masih aman banget buat orang yang gak terlalu suka dengan wangi wangi-an di produk skincare mereka.
Untuk busa nya juga terbilang banyak sih, cuma gak bikin kulit kering gitu karena sabun ini tidak mengandung Sodium Laureth Sulfate.

Tintbalm and Lipcare
 

Tintbalm dan lipcare ini juga terbuat dari bahan alami. Dua produk ini bisa bikin bibirku bener bener lembab. Bibirku yang kering sering banget pecah pecah karena emang terlalu sering pake Lipcream maupun Lipstick matte. Terus pas tau ada produk Tintbalm dan lipcare dari Shylas Factory, aku coba pake ini dan lumayan banget bisa membantu bibirku supaya gak terlalu kering apalagi pecah pecah.

Ohya, ada tiga variant lipcare Shylas Factory ini loh. Ada Melon, Original dan Chocolate.
Aku punya Lipcare yang Chocolate, dan aromanya itu bener bener wangi coklat. Enaaakk bangeeet!
Nah, kalau untuk Tintbalm. Dia punya dua Variant, yaitu Pink Fantastic Natural Tintbalm dan Red Kisses Natural Tintbalm. Aku punya yang Red Kisses Natural Tintbalm. Yang aku suka selain melembabkan bibir, Tintbalm ini bisa mewarnai bibirku juga. Cukup 3-4 oles udah bisa keliatan warna nya di bibir ku. Untuk yang Red Kisses Natural Tintbalm warna merahnya natural banget, bikin kita keliatan lebih fresh dan sehat. Dan yang aku suka lagi, tintbalm ini gak bikin lengket dan gak berasa berat saat dipake.

Nah, secara keseluruhan aku suka sama produk Shylas Factory dan aku sangat menghargai produk lokal yang gak kalah bagus kualitasnya dengan produk dari luar.
 

Produk-produk Shylas Factory bisa kalian dapetin satuan maupun paket seperti yang aku punya diatas. Kalau penasaran, langsung aja follow Instagram Shylas Factory.
 
So ya, terimakasih sudah mampir ke blog aku. Jangan lupa kritik dan sarannya ya.
Bisa langsung komen atau kirim melalui e-mail gheasani@yahoo.com  

Follow juga ya:
Twitter    @Gheaalstr
Instagram ghealesatari
Facebook  Gheasani Nindy Lestari

 See you my next post! bye...