Hello famssss!

Kalo kemarin kita udah bahas tentang skincare, sekarang gantian dulu yaaa pembahasannya ke lip products.

Kenapa aku pengen banget bahas ini? Karena ini salah satu produk lokal yg ngeluarin lip products dengan hasil "matte" dan itu merupakan lipstick / lipcream favoriteku.
 

So, yapp langsung aja ke lipstick pertama..
 
Pertama, Wardah Intense Matte Lipstick (No.05 Easy Brownie). Ini kl aku pake, warna nya agak kecoklatan & biasanya ku pake untuk ke acara acara formal. Entah rapat, acara pertemuan lainnya atau ke pesta yang acara nya tuh siang hari. Warna nya yang kalem di aku, jd tetep keliatan masih natural. Tapi tetep keliatan beda dehhh.
 
No.05 Easy Brownie
Nah ini kalau aku pake langsung di bibir. Gimanaaa? Masih teramat kalem kan warna nya? Btw, ini kalau di swatch dan di apply langsung ke bibir ku agak berbeda loh warnanya.

Untuk swatch aku cantumin di akhir ya fams.

Nah, lanjut nih yg kedua! Yaitu Wardah Exclusive  Matte Lip Cream (No.11 OH SO NUDE!). Kalo dipake di bibirku, warna nude ini sih lebih ke pink tp msh ada campuran coklatnya sedikit, jd kyk warna bibirku aja.
 
No.11 OH SO NUDE!
Cuma 1 tingkat lbh terang diatas warna bibirku. Jadi, kl ke kampus / sekedar keluar untuk acara acara yg santai aku cukup pake lipcream ini. Hasilnya ya spt wrna bibir, cuma keliatan lebih fresh gt.

Untuk packaging lipcream ini, aku juga suka bangeeet. Keliatan elegant loh! Tetep cantik meskipun simple. Dan ini ringan botolnya, jd enak aja gitu buat dipegang apalagi dibawa kemana mana. Satu lagi kelebihannya, ini packaging bukan terbuat dari kaca. Makanya aku ngerasa aman banget kalo dibawa kemanapun.

Terakhir, Wardah Longlasting Lipstick (No.02 Pink Sorbet). Ini warna yang paling pucet di aku. Kl di apply ke bibirku, warna nya jd nude peach gt. Tapi sebenernya kalo di swatch dia itu gak sepucet kalo aku pake langsung kok.
 
No.02 Pink Sorbet
Mungkin karena emg tone bibirku sebenernya lbh gelap aja kali ya kalo buat lipstick nuansa peach gitu. Jadi bukannya keliatan cerah, malah keliatan pucet. Cumaaa, gatau knp suka aja sm lipstick yang pucet pucet. Biasanya sih aku pake kl ke acara pesta malam & lg mau nonjolin eye makeup ku aja. Jd lipstick ini bisa ngimbangin gt, biar makeup gak terlalu over keliatannya.
 
 
Aku suka bgt sama mereka bertiga itu karena meskipun hasil akhirnya matte, di bibirku bener bener lembab dan ringan. Jadi gak berasa pake lipstick atau lipcream, dan yg paling penting bibir gak pecah pecah. Karena sebenernya bibirku tipe yang superrr duperrr kering loh fams!
 
 
Dan yang terpenting, packaging mereka superrr dupeeerrr cantik cantik! Untuk dua lipstick ini, bentuknya bener bener thin terus warna packagingnya silver gitu jadi keliatan sangat amat berkelas. Terus yg lipcream juga td udah aku jelasin diatas kan, kalo ini bukan dr kaca tapi tetep elegant gitu. 
 
Ohyaaaa, sejauh ini kekurangan dari masing masing produk untuk matte lipstick maupun matte lipcream (untuk 3 produk diatas) yaitu masih transfer kalo aku pake buat makan atau minum (kalo di bibirku yah famsss) tapi aku bener bener gak masalah sih, kan bisa touch-up lagi.. Terus punya ku yg Pink Sorbet itu baru 5x pakai udah patahhhh.. Padahal gak aku jatohin.. Tapi masih bisa dipake kokkkk. Gak terlalu masalah jg sih buat aku karena bisa ku sambungin lagi. Tapi, lebih baik kalo lipstick yang tahan patah, kan lebih gregeeet gitu kan... Heemmm, kalo kalian mau tau gimana aku nyambungin lipstick yang patah, komen atau hubungin aku by email ya gheasani@yahoo.com atau ke instagram aku @ghealesatari
 
Untuk ketahanan, mungkin kalau kalian pake ini untuk makan dan minum cantik, gak terlalu transfer sih. Aku pernah coba dan berhasil tahan. Tapi karena aku kalo makan gak bisa makan cantik, apalagi makanan kesukaan tuh goreng gorengan, jd ya cepet ilaaang. 
 
And yappsss terakhir sebelum penutup nih, aku kasih swatch mereka di tangan aku yaaa.. Warna yang aku swatch urutannya sesuai dg yg aku review diatas kokkk. 
 
 
Dari yang aku swatch paling atas adalah Wardah Intense Matte Lipstick No.05 Easy Brownie. Kemudian yang kedua adalah Wardah Exclusive Matte Lip Cream No.11 OH SO NUDE! Dan yang paling bawah adalah Wardah Longlasting Lipstick No.02 Pink Sorbet.

Nah, segitu dulu yaa review aku.
Kritik dan saran aku tunggu...
See you on my next blog! Bye..

#CintaiProdukLokal
#LipLokalTerbaik
#Beautiesquad