Hello famssss!
 
Yupsss kali ini aku mau review produk produk avoskin yang aku dapetin bulan agustus kemaren!
 
 
Jadi yang aku dapetin adalah, satu pouch dan beberapa produk lainnya. 
 
Sebelumnyaaa, aku mau ngucapin terimakasih banyak buat Avoskin yang udah ngirimin produk lengkapnya. 
 
Okeee, langsung aja yuk intip produk apa aja sih yang aku dapetin?
 
Nah, selain dapetin pouch. Aku juga dapet Avoskin Facial Wash yang terbuat dari ekstrak Aloe Vera.
 
 
Fungsinya untuk melembabkan kulit, menghaluskan juga nge-revived kulit setiap harinya. Untuk teksturnya, super lembut dan agak gel cair gitu. Kalau di apply ada butiran butiran halusnya. Wanginya, super duper segeeerrrr fams!
 
Produk berikutnya yang aku dapetin yaitu Avoskin Hydrating Treatment Essence.
 
 
Ini merupakan face mist yang berfungsi untuk nge-refresh dan bikin kulit terasa nyaman setiap hari. Kemasannya yang simple dan gak terlalu besar, super gampang dan aman kalo mau dibawa kemana-mana. Pemakaiannya juga gampang banget fams! Tinggal semprot semprot disela-sela kegiatan kalian biar kulit wajah tetep seger.
 
Terusss produk  terakhir yang aku dapet adalah Perfect Hydrating Treatment Essence!
 
 
Ini nih salah satu yang paling hits untuk skincare lokal yang super duper ampuh memperbaiki dan menjaga kulit wajah kita! Ini dijual yang full size nya ajaa, ukurannya 100ml. Kalau yang aku dapet sih 15ml ajaa, tapi itu cukup buat 2 minggu pemakaian (cocok deh buat travelling gitu). 
 
 
OHYAAAAA, ini fungsinya sama aja spt Hydrating Perfect Essence yang face mist.
 
Cumaaa, setelah aku pakai kok rasanya ini berfungsi lebih dari sekedar ngerefresh dan bikin kulit terasa nyaman yah... Bocoran sedikit, bruntusanku hilang setelah rutin pakai Perfect Hydrating Treatment Essence Avoskin loh fams! 
 
Kalau mau tau review detail per produknya seperti apa, yuk komen atau kirim email ke gheasani@yahoo.com yaaa! Kasih tau, apalagi sih yang mau kalian tau dr produk produk skincare atau makeup berdasarkan review aku?
 
Yuk tunjukan #PesonaCantikAlami dengan menggunakan produk lokal yang menggunakan bahan bahan alami untuk merawat wajah kalian fams!
 
Untuk info lebih lengkap mengenai avoskin, kalian bisa Cek di www.avoskin.com 
 
See you my next review! Bye