Halloooo Fams!

Siapa sih yang engga kenal dengan Garnier Micellar Cleansing Water?
Pasti tau semua lah yaaa, secara Garnier Micellar Cleansing Water ini merupakan salah satu Micellar Water yang harganya sangat terjangkau. Ya jelas dong terjangkau, untuk 1 Botol yang ukurannya 125ml harganya sekitar Rp 30.000 terus yaaa, ada yang ukurannya 400ml harganya sekitar Rp 99.000 dan ini udah dijual di berbagai Store.
 
GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER 125ml

Eitsss, tapi tunggu dulu deh. Sebelum pembahasannya lebih jauh lagi, sebenernya micellar water itu apa sih? Pasti banyak kan pertanyaan yang muncul seperti itu? Nah secara singkat, micellar water itu sendiri merupakan pembersih wajah berbentuk cair. Bahan bahan utama yang digunakan pada micellar water ya sudah pasti menggunakan WATER.
 
Ingredients Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active
( For Oily Skin )
Ingredients Garnier Micellar Cleansing Water
( For Sensitive Skin )

Okeee, lanjut yaaa....

Garnier Micellar Cleansing Water ini mampu menghapus makeup, membersihkan sekaligus menyegarkan tanpa perlu dibilas. Dan asyik nya lagi, Garnier Micellar Cleansing Water bisa digunakan untuk kulit wajah yang sensitif dan tanpa kandungan parfum, sehingga aman untuk kulit sensitif kyk aku.
 


Tapi, kalo muka kalian yang cenderung berminyak atau berjerawat tenang aja kalian juga bisa pakai Garnier Micellar Cleansing Water kokkk... Kan ada Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active (warna biru)!

Nah kalau yang ini, bisa mengurangi minyak tanpa membuat kulit kita menjadi kering loh! Ini juga engga menggunakan kandungan parfum didalamnya.
 



Untuk kedua Variant nya sih, gak bikin lengket di wajah, teksturnya super dupeeer ringan seperti air. Dan bikin kulit terasa lebih lembut. Ohya, kedua nya bisa digunakan untuk wajah, mata dan juga bibir. Yang keren nya lagi, Garnier Micellar Cleansing Water ini juga bisa bersihin debu loh!!

Aku pribadi, pakai ini udah 4 bulan (4x Ganti Botol), kulitku yang sensitif gak bermasalah sih menggunakan Garnier Micellar Cleansing Water. Biasanya aku pakai yang tutupnya warna pink, itu loh yang khusus untuk kulit sensitif. 
Dan sekarang aku lagi pakai yang pure active nya.
 


Cara pemakaiannya juga gampang banget, cukup tuang 2-3 tetes pada kapas, langsung deh ngebersihin seluruh muka aku. 

Biasanya untuk ngeyakinin diri aku kalau muka ku udah bener bener bersih dari makeup maupun debu, aku apply Garnier Micellar Cleansing Water bisa 2 atau 3 kali penggunaan.

Naaaah!
Review aku untuk Garnier Micellar Cleansing Water cukup sampai sini ya Famssss! Semoga membantu kalian yang bingung mau milih pembersih apa yang cocok.

Please comment or contact me on Instagram @GheaLesatari / E-mail: Gheasani@yahoo.com

THANKYOU FAMS!