Seperti yang aku janjikan sebelumnya, sekarang aku bakal review eyeliner pensilnya dari LT Pro.
Gel, spidol, atau pensil? Mana dari ketiga itu yang kamu pakai biasanya? pastinya masing-masing berbeda sesuai dengan kenyamanan masing-masing. Begitu pula di keluargaku. Aku biasanya gunain gel, tapi anggota keluargaku yang lain lebih suka dengan eyeliner pensil, yang akhirnya membuat aku pernah iseng cobain rasanya eyeliner pensil terutama merk LT Pro.

Seperti pensil alisnya, pensil eyeliner merk LT Pro ini sangat lembut dan enak di gunakan. Tapi kelemahan dari Eyeliner pensil ini juga sama dengan pensil alisnya, kayunya sangat keras. Bahkan masih lebih lembut kayu pensil alis dari pada pensil eyelinernya. Dan itu banyak membuat aku secara pribadi merasa merugi beli pensil eyeliner ini. Karna karbon dari pensilnya lebih banyak terbuang dibanding yang di pakai dan pengorbanan merautnya lebih susah. 

Kalau pensil alisnya aku masih merasa puas, tapi untuk produk ini aku bisa bilang kalau aku kurang puas. Bukan karna kurang nyaman atau lain-lain, tapi karna kayunya yang seharusnya cuma jadi unsur pendukung dan malah jadi pengganggu banget buat produk yang seharusnya keren banget ini. 
Benar-benar turut disayangkan.

Aku harap produk ini akan mengalami perubahan nantinya.