Assallamuallaikum Beauty....
Welcome to my Blog, Jerawat menjadi masalah yang belum selesai aya alami udah hampir berbulan bulan aya mengalami acne ini. Acne yang aya alami emang bener terbilang lama banget dan ga tau kenapa bruntusannya ga ilang-ilang. Sampai akhirnya aku balik lagi ke dokter kulitku dan beliau menyarankan untuk melakukan treatment di clinic yang berbahan dasar organic. Karena kulit aya yang sensitif ini mudah banget terkena acne. Sempet ragu buat coba treatment di clinic, dan memalu pencarian panjang juga sih buat akhirnya menemukan clinic yang bener-bener berbahan dasar organic.





MiraBeauty Clinic

Dan akhirnya aya menemukan 1 clinic yang bener-bener menggunakan bahan organic yaitu MiraBeauty, Jadi MiraBeauty merupakan clinic yang menggunakan bahan Bio Herbal Organic dari Jerman. Beberapa produknya berasal dari  Jerman, MiraBeauty Clinin ini berdiri sejak 2003 dan sudah memiliki 12 cabang di Bandung, Bekasi, Bogor, Cianjur, dan Sukabumi.


Treatment Crystal Oxy

Setelah Aya yakin Aya berkunjung ke MiraBeauty Ciwalk dan bertemu dr Lidya disana dr menyarankan Aya untuk melakukan treatment Crystal Oxy selama 3 kali, tanpa ragu Aya melakukan treatment itu. Oxy Crystal merupakantreatment yang menghaluskan kulit kasar dan tidak rata. Treatment ini juga berguna untuk meremajakan, mencerahkan, menaikkan lubang bekas jerawat, goresan ringan, serta menipiskan flek hitam bekas jerawat.


Tahapan Crystal Oxy 

Untuk tahap awal dilakukannya Cleansing yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan debu, setelah itu wajah di keringkan sebelum dilakukannya tahap selanjutnya. Lalu Crystal digosokkan pada wajah, khususnya di bagian yang bermasalah sebanyak tiga putaran dengan menggunakan alat khusus. Setelah itu dilakukannya proses pembersihan komedo di sekitar hidung dan pipi.

Nah kalau ini Part yang paling aku suka yaitu proses Oxy jadi wajah diolesi serum  Organic dari Jerman sesuai dengan masalah kulit kita. Misalnya untuk kulit berjerawat akan menggunakan serum anti bakteri, sedangkan untuk kulit keriput akan menggunakan serum antipenuaan. Karena aku acne jadi aku di olesi serum anti bakteri.Setelah pengolesan serum, akan ada pengolesan cairan oksigen dibantu terapi oksigen pada wajah agar serum lebih meresap ke dalam kulit. Saat menunggu serum menyerap ke dalam pori-pori wajah. Terakhir Aya diberikan masker yang super adem banget dan ini juga bahannya dari Jerman.


Review setelah 3 kali Crystal Oxy 

ini adalah treatment pertama 


Nah itu hasil yang ke 3 kalinya so far makin membaik emang bruntusannya masih ada sih bahkan kemarin juga aya baru melakukan treatment kembali tapi karena aya memakai produknya juga lumayan membaik emang ga secepat itu ya masih proses ini sih udah better banget dari yang kemarin kemarin 

Nah disini juga masih ada kemerahan kan tapi so far ini membaik banget sih cerahny aya udah keliatan banget tinggal kemerahan dan bekas2 bekasny aja ini sedang memasuki tahapan penyembuhan jug so jadi kalau kalian punya masalah acne jangan mau cepat2 dan langsungganti skincare gitu aja semua butuh proses jadi harus sabar banget ya.

So sekian dulu story ya  soal acne aya untuk produknya kalian bisa liat di youtube aku ya