Dalam rangka menyambut ulang tahun Natasha Skin Care yang ke 23, kami diundang ke acara Meet and Greet Beauty Blogger Road to #iamnatasha di Equator Rooftop Cafe Palembang. Dengan dresscode fabulouse white, perayaan kemarin terasa benar-benar meriah. Nggak cuma itu aja, ada dr. Ovi Setia yang merupakan dokter di klinik Natasha skin care, ada Vira Nada yang merupakan seorang announcer radio di Palembang yang juga sudah lama berlangganan di Natasha. Mereka berdua ini ialah sebagai pembicara dalam acara ini. 
 

Sebelum Meet and Greet Beauty Blogger Palembang digelar, Natasha sudah mengadakan roadshow nya di beberapa kota besar di Indonesia. Dalam roadshow ini, Natasha memberikan edukasi tentang perawatan kulit wajah dan menyelenggarakan kontes Face Of Natasha, dimana para konsumen Natasha bisa mengikuti dengan cara meng-upload foto bare face ke Instagram. 
 
 
Program I am Natasha ini bertujuan untuk encourage orang walaupun dengan make up yang minim tapi tetap harus pede, dan ngasih tau kalo merawat kulit wajah itu penting banget daripada hanya sekedar make up untuk menutupi kekurangan di wajah. Hadiahnya travelling ke Jepang untuk 10 orang dengan voucher 5 juta. Kontes ini dibuka sampai bulan Februari.
 
 
Di acara ini, kita dikasih tips gimana cara merawat kulit wajah dan tubuh terutama saat travelling. Biasanya untuk perawatan kulit, kita bisa pake body lotion yang mengandung UV protection nya dari Natasha untuk melindungi kulit kita dari efek buruk sinar matahari. Sekarang Natasha udah ngeluarin produk travel size, jadi praktis banget buat kita yang suka pergi dan travelling untuk dibawa kemana-mana dan harganya juga terjangkau cuma Rp 60rb.
 
 
Di travel size ini, kita bisa nemuin bath shower,shampoo, conditioner, dan body lotion yang berukuran 30 gram. Takut gak cocok ? Tenang aja, karena produk ini dibuat dari bahan alami, ada bath shower yang mengandung argan oil dan berfungsi sebagai moisturizer. Shampoo yang mengandung argan oil dan ekstrak botanikalnya ngebantu ngasih nutrisi ke kulit kepala dan rambut. Jangan lupa setelag shampoan pake conditioner ya, kandungan argan oil dan aloe vera nya dijamin ngebuat rambut jadi lembut dan berkilau. Last but no least, jangan lupa juga pake body lotion yang mengandung triple UV protection.
 
Untuk perawatan wajah gak ketinggalan juga nih, Natasha juga mengeluarkan inovasi 2 in 1 untuk pembersih wajah. Gak hanya untuk facial wash, tapi juga bisa dipake sebagai milk cleanser. So, kalo kita gak sempat bersihin make up setelah beraktivitas, cocok banget pake facial cleanser oxygen bubble by Natasha ini. Kandungan moringa pterygosperma dan micro bubblenya efektif membersihkan kotoran sampe ke pori-pori kulit. Cukup apply ke wajah, tunggu sekitar 20 detik dan lap pake tisu, seluruh make up terangkat dan pastinya ga ninggalin bekas licin.
 
dr. Ovi juga bilang kalo merawat wajah itu sangat penting, terutama untuk cewek yang udah mengalami masa pubertas, dan perlu diperhatikan tipe kulit wajah kita seperti apa dan jangan sampe salah pilih jenis perawatan. Facial cleanser oxygen bubble ini sangat direkomendasikan, karena mengandung bahan-bahan alami jadi cocok untuk semua jenis kulit. Facial cleanser ini juga udah terdafar di BPOM loh.
 
Jadi, ga ada salahnya kita sekali-kali memanjakan kulit wajah, dan alangkah lebih baik jika kita menjaganya dengan perawatan yang rutin serta produk yang aman dan pastinya cocok untuk kulit kita.
 
Akhirnya selesai juga nulis ini, udah hampir 3 bulan di draft.