Akhirnya semuanya memang tentang chemistry. Tentang bagaimana kau berlaku pada siapa. Tentang apa respon dalam setiap laku siapa. Tentang siapa yang kau pilih untuk memiliki chemistry denganmu.
 
Akhirnya semuanya memang tentang chemistry. Tentang nyaman menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk bercerita. Tentang nyaman bertukar chat apa saja kapan saja tentang apa aja. Tentang nyaman berkeluh kesah tentang hal tidak penting sekalipun.
 
Akhirnya semuanya memang tentang chemistry. Tentang pada siapa kau memilih duduk menghabiskan waktu menonton film hanya karena promosinya bagus, dan berakhir dengan saling bosan di dalam teater. Tentang pada siapa kau memilih untuk menemanimu mencari buku dari satu toko ke toko buku yang lain. Tentang pada siapa kau memilih menemanimu menghabiskan eskrim dalam diam tak bicara apapun.
 
Akhirnya semuanya memang tentang chemistry. Tentang pada bagaimana kau lebih memilih siapa untuk mendengarkan seluruh cita-citamu. Tentang pada bagaimana kau lebih memilih siapa untuk tetap tertawa saat keadaan belum membaik. Tentang pada bagaimana kau memilih siapa untuk menghibur saat ragu tak kunjung reda.
 
Tentang chemistry, tentang nyaman tak nyaman, tentang pilihan.
 
Ia chemistry.