Ahooyyyy....
Ampuunn lama yak gak nyapa kayak gitu, saking lama di postingan kemaren ampe kelupaan loh sapaan khas dari blog ini wkkwkw maap yak si mahmud udah uzur sekarang XDD Mumpung masih pagi nih nulis blognya krucil masih pada tidur, jadi suasana lebih kondusif dan syahduu gitu khaan. Maklum semenjak punya anak, yang namanya ME TIME itu sesuatu yang sangat amat berharga gitu kan, yg masih lajang NIKMATILAH WAKTU KALIAN NAK! Nah nape jadi curhat yak, udahlah langsung ke review aja. *wajib baca sampe selesei ya, karna ada pengumuman penting buat kalian pecinta Korea :D

Jadi beberapa waktu kemarin aku di kontak sama pihak Hayancos, ditawarin buat nyobain produk mereka si tone up cream ini. Karna emang seumur idup belum pernah cobain tone up cream Korea, jadi penasaran uga gitu. Soalnya selama ini yg ekes cobain tone up cream-nya lokalan semua, saking cinta banget gitu khaaan ama produk Indonesia wakakak *padahal makeup banyakan palette china XDD

[REVIEW] HAYANCOS BLING BLING - TONE UP CREAM DARI KOREA

Nah seperti diatas lah penampakan produknya, desainnya girly banget yak putih pink begitu. Trus yang aku suka model tube-nya itu gepeng slim gitu jadi pas banget di genggaman tangan. Duh napa kemaren gak aku poto pas di pegang tangan yak! *hh lagi-lagi faktor keuzuran terbukti.

Jadi Hayancos ini produk Korea yang didistrubusikan oleh PT. Kim Vin International dan udah ada BPOM-nya juga! Dia di kemas di box dengan desain senada, isi dari tone up cream ini juga lumayan banyak loh, ada 40ml dan produk ini bisa bertahan 12 bulan sedari kemasannya di buka.

[REVIEW] HAYANCOS BLING BLING - TONE UP CREAM DARI KOREA

Nah karena asli Korea, jadi penjelasan dari packaging produknya itu pake tulisan Korea semua ceu, cuman untungnya di bagian belakang box-nya udah di kasih versi Indo-nya gitu. Jadi orang kayak ekes yang bukan onnie Korea ini kan jadi paham, kegunaannya gitu khaan. Jadi seperti yg kalian liat, dibagian belakang box-nya ada deskripsi produknya ya, trus di bagian samping box itu ada daftar ingredients-nya juga.

[REVIEW] HAYANCOS BLING BLING - TONE UP CREAM DARI KOREA

Kalo dilihat dari daftar ingredients-nya produk Hayancos ini tidak mengandung paraben dan malah banyak mengandung bahan alami ya gengs, kalian bisa baca sendiri kan banyak kandungan fruit extra-nya. Dan Hayancos ini mengklaim kalo produk mereka sangat aman digunakan setiap hari seperti skincare pada umumnya.

Bahan yang familiar di aku itu Niacinamide, atau bisa disebut vitamin B3 yang bermanfaat untuk melembabkan kulit, mengontrol produksi minyak, mengatasi hyperpigmentasi dan bisa menyamarkan kerutan halus di muka uhwaooww khaann!

Hayancos Bling-Bling ini berfungsi untuk membantu mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam di wajah. Dan karna dia bisa mencerahkan, Hayancos ini katanya bagus juga untuk base sebelum kita ber-makeup. Cuman di keterangan kayaknya dia gak mengandung SPF, jadi setelah pake cream ini aku saranin pake sunscreen lagi. Oya selain digunakan di muka, Hayancos ini juga bisa loh digunakan di badan.


Tutup dari tube-nya berbentuk ulir gitu, dan lubang untuk keluar produknya juga menurutku pas gak terlalu besar. Jadi kita masih bisa mengontrol keluarnya produk tanpa takut ngeluarin kebanyakan.

[REVIEW] HAYANCOS BLING BLING - TONE UP CREAM DARI KOREA

Tekstur cream-nya padat tapi gak thick, masih gampang dibaurkan dan menurutku sangat ringan. Jadi masi oke untuk di layer beberapa kali. Trus cream-nya juga gak ada bau yg strong banget gitu, ada baunya tapi kaleeem banget gak mengganggu sama sekali.

[REVIEW] HAYANCOS BLING BLING - TONE UP CREAM DARI KOREA

Diatas adalah contoh before-after setelah cream-nya aku ratain di tangan, terlihat jelas kan perbedaannya. BTW kulit tanganku tuh emang lebih item daripada muka wwkkwk, kalo di liat dari poto keliatan kayak abu-abu gitu yee. Cuman pas aku aplikasikan di muka enggak abu-abu loh, mungkin karena cream yg aku ratain di tangan ini terlalu banyak kali ya.

[REVIEW] HAYANCOS BLING BLING - TONE UP CREAM DARI KOREA

Nih bisa kalian lihat kan kalo di mukaku yang sawo matang ini, gak keliatan abu-abu. Wajah terlihat lebih cerah. Cuman dia kurang bisa menyamarkan noda-noda diwajahku yg lagi bejibun ini huhu jadi kalo mau keliatan lebih mulus ya mesti pake concealer atau timpa pake foundation lagi.

Yang aku suka dari cream ini, dia ringan banget dan cepet meresap. Trus finishingnya matte bukan yang dewy becek gitu jadi masih cucok digunakan untuk yg kulitnya berminyak kayak aku. Walopun awalnya cream ini keliatan cerah banget di awal pemakaian tapi lama kelamaan warnanya makin menyatu dengan warna kulit kita. Trus dia kerasa agak lengket gitu, yg menurutku bagus karena bisa bikin makeup lebih nempel dan tahan lama. Selain itu Hayancos ini juga melembabkan, jadi bisa juga dijadikan pelembab harian.

[REVIEW] HAYANCOS BLING BLING - TONE UP CREAM DARI KOREA

Dan pas banget Hayancos lagi ngadain HAYAN CHALLENGE!

Caranya:
- Beli Hayancos dan simpan bukti pembayarannya, periode sampai dengan 30 Juni 2019.
- Upload Foto/Video gaya #HayanChallenge mu di Instagram.
- Follow @Hayancos @ChoayoSalon @Choayo.Laundry
- Tag kedua teman mu & Hastag #HayanChallenge

Yuk Share gaya #HayanChallenge kamu di Instagram!
Hayancos Ibaratkan mission complete untuk cantik natural dalam waktu yang singkat. Ga perlu pake sunblock, primer dan cc cream lagi deh..

PEMENANG KE 1
- Tiket PP Korea untuk 1 orang + Voucher Choayo Salon dan Choayo Laundry total IDR 500.000
PEMENANG KE 2
- Album Kyuhyun Super Junior + Sign Asli pada albumnya + kacamata Yesung + Voucher Choayo Salon dan Choayo Laundry total IDR 500.000
PEMENANG KE 3
-  BT21 official Merchandise + Free Korean Perm di Choayo Salon dan Laundry total IDR 500.000

Challenge-nya udah bisa kalian ikuti dari sekarang dan berakhir pada tanggal 30 Juni 2019. Jangan lupa follow instagram Hayancos, aku taruh link-nya di bawah ini biar kalian bisa lebih update tentang Challenge-nya oke. Hyuk ikutan gengs! Kapan lagi kan liburan ke Korea gratis :DD


Oke sekian reviewnya kali ini semoga bermanfaat buat kalian dan makasi buat kalian yang mau baca postingan ini sampe selesei. Sampe ketemu di postingan selanjutnyaaaa :***

Contact me iykaliyka@ymail.com
Follow me on Instagram @iykaliyka
Subscribe me on Youtube:iykaliyka