wow! cinta pada pandangan pertama sama design packagingnyaaa!


aaand lucu bgt ada tulisan iniiii



oke langsung aja kita ke produk Noera.

jadi, two weeks ago, aku dapet kiriman dari Noera via Sicepat.
aku buka, dan isinya Noera Drink Me Collagen Drink rasa strawberry isi 15 sachet @20gr.



ternyata manfaat dari Noera Drink Me banyak bgt, seperti:
1. memutihkan kulit tubuh dan wajah
2. menghaluskan dan mencerahkan warna kulit
3. anti aging, mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit
4. menghilangkan jerawat dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah
5. menjaga kelembaban kulit
6. rambut dan kuku lebih sehat
7. menjaga berat badan

wow banyak bgt kan?! gak cuma untuk wajah dan tubuh ajaa, ternyata bisa juga untuk kuku!

seminggu aku cobain produk noera ini, ada perubahan di kulitku, yg gak sempet aku abadikan before afternya.
yang aku rasain, Noera Drink Me ini emang bikin kulit tambah cerah. lebih tepatnya, dia meratakan warna kulitku.
jadi, kulit jari tanganku kan lebih hitam dari kulit lengan tanganku, karena aku sering pake baju panjang trs dilipet gitu. nah dua minggu aku konsumsi Noera Drink Me, kulitku jadi merata warnanya, hebat!

yang lebih hebatnya lagi, produk ini halal! jd no problem deh untuk mengonsumsinya setiap hari!😉


cara konsumsi:
1. minum 1 sachet Noera Drink Me Collagen 1-2 kali sehari, sebaiknya diminum setelah makan.
2. tuangkan 1 sachet Noera Drink Me Collagen ke dalam 150ml air, lalu aduk rata dan siap minum.



keunggulan:
1. Noera Drink Me Collagen dengan bahan baki glutathione dipadukan dengan collagen yang manfaatnya bisa dirasakan secara langsung dan akan tampak dari luar.
2. lengkap dengan Vit C dan Vit E
3. isi lebih banyak 1 sachet @20gr
4. harga terjangkau dengan kualitas premium