awalnya takut banget mau nyoba skincare2 gt, karena kulit gue sensitif bgt. sehari2 aja cuma pake bedak bayi sama alis. tp karna packagingnya lucu parah (anaknya emg liat fisik bgt), jd antusias mau nyoba saat itu jg!

jadiii, pas barang dtg, gue lgsg foto


 trs gue buka isinya



oke, jd gue dapet brightening series dari Raiku yg isinya :

1. cleansing cream
2. cleansing foam
3. brightening toner
4. brightening serum
5. brightening morning cream
6. brightening night cream

gue agak bingung untuk pemakaiannya karena gakada kertas panduan wkwk. soalnya kan 6 produk itu termasuk banyak ya, jd agak males untuk baca produk satu2 hehe. karena gakada pilihan lain, jd gue baca produk satu2.
awalnya gue pake cleansing foam. eh engga deng, awalnya gue beli kapas dulu, bikos kapas w abis mmhehe. setelah gue beli kapas, gue pake cleansing foam yg cara pakainya dioles gt ke muka pake kapas. and then cuci muka pake cleansing foam, sumpah ya gue suka bgt! soalnya bener2 seger bgt gt. setelah cuci muka, gue pake toner, hebatnya toner Raiku tuh ya bisa ngangkat kotoran2 yg blm ke angkat sebelumnya. hebat! trs gue pake serumnya yg (sekali lagi) lucu banget packagingnya. setelah itu, gue pake brightening morning cream, ya meskipun itu siang2 menjelang sore (bener2 lgsg dicoba). tekstur dari creamnya itu lembut & wangi. and then malemnya gue pake lagi seperti itu bersama brightening night cream dari Raiku.

gue rutin menggunakan produk dari Raiku ini selama 7 hari. untuk hari pertama pemakaian, blm ada perubahan. mulai dari hari ke 4, langsung ada perubahan, muka gue jadi lebih cerah, ini cerah ya bukan putih. jd gue sering liat org2 yg pake cream untuk mutihin muka, iya mereka putih, tp gak cerah gt loh, jd mukanya ya cuma sekedar putih doang dan putihnya beda sama kulit lainnya gt. nah gue sukanya dari Raiku Alhamdulillah creamnya gak kaya gt, ini bener2 bikin muka jadi cerah. suka bgt!

ini hasilnya

Raiku Beauty (Review)