Happy Monday, again guys…

Hari ini aku lagi pengen banget buat nulis blognya dalam bahasa Indonesia. Semoga aku engga akan banyak salah-salah ketik atau kelewat nulis jadi singkatan lah ya (LOL). Well, Sabtu 24 Maret kemarin, aku dapet kesempatan buat join ke Beauty Blogger Gathering yang diadain oleh Gloskin aesthetic clinic Surabaya.

Nah, siapa sih yang engga tau sama klinik ini.. meskipun aku bukan cewek pecinta perawatan kecantikan yah, tapi aku cukup mengenal nama klinik ini. Gloskin ini adalah salah satu aesthetic klinik yang di buka pertama kali di Jakarta tahun 2012. So, Gloskin ini sudah ada selama 6th ya dan sampai dengan hari ini Gloskin sudah memiliki 13 cabang di seluruh Indonesia.

Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya

Penasaran dimana aja sih Gloskin ini? Yap ! Gloskin ada di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Malang, Gresik, Bali, Banjarmasin, Makasar, Balikpapan dan Mataram.Wow ! bisa dibilang Gloskin ini sudah ada di beberapa kota besar di Indonesia. Otomatis kualitasnya ga perlu buat diraguin lagi dong. Apalagi kemarin aku sempet lihat bahwa ada beberapa artis ternama yang juga melakukan beauty treatement di klinik kecantikan ini.

Di Gloskin aesthetic clinic ini ada 9 jenis perawatan mulai dari Facial, Peeling, Filler, Botox, Tanam benang, Radio Frequency, Collagen Glowing Therapy, Slimming Program dan Whitening Program. Oya, pernah denger ga sih soal perawatan PRP?PRPituPlatelet Rich Plasmajadi kita pakai plasma darah kita sendiri yang sudah diolah sedemikian rupa dan suntikkan kembali ke tubuh kita. Nah, Gloskin ini juga punya perawatan PRP loh, yang gunanya untuk merangsang jaringan kolagen yang nantinya akan merangsang regenerasi sel-sel kulit baru.

Dengan perawatan PRP ini juga, kalian yang punya masalah dengan pori-pori besar bisa terselesaikan. Selain itu, PRP juga berfungsi untuk membuat kulit wajah kita makin glowing meskipun dalam satu kali perawatan (ini akan sangat tergantung pada jenis kulit masing-masing ya). Di Gloskin ini yang paling aku suka adalah tempat treatmentnya. Selain private, nyaman dan fasilitasnya lengkap. Yuk ! kita lihat bareng….

Treatment Room 1
Treatment Room 1

Gimana? bagus kan. Kita bisa treatment tanpa harus gabung sama orang-orang lain. Kan kadang ada dong yang tempat treatmentnya kecil dan cuma d sekat tirai gitu aja. Jujur aja kalo aku sih kurang nyaman ya. Selain ada televisi, di dalam ruang perawatan juga ada sofa buat kita atau temen kita yang ikutan nunggu. Tempatnya juga bersih, tenang banget dan lagu instrumentalnya semuanya punya Yiruma #fansyiruma (LOL). Kalian yang sudah punya anak gak usah khawatir, karena Gloskin juga menyediakanplaygroundloh. Para Macan-Macan (Mama Cantik), bakal makin seneng dong sering-sering perawatan di sini.

Treatment room 2
Treatement Room 2

Di acara beauty blogger kemarin kita sempet ngobrol-ngobrol bareng Manager Gloskin Surabaya dan juga ada sesi “Beauty Talkbareng dengan Dr. Intan sebagai salah satu dokter yang menangani perawatan di sana. Dr. Intan hari itu banyak cerita tentang perawatan yang berhubungan dengan kecantikan paripuna wajah kita. Gloskin 3D dan 4Dthreadliftjadi salah satu andalan klinik ini, karena bisa membuat kulit wajah kita kembali kencang. Hal ini akan semakin sempurna kalau kita gabungin antara perawatanthreadliftdanbotoxmenjadi satu. Hasilnya akan bisa bertahan selama 4 bulan +++ tergantung bagaimana kita menjaga ke HAKIKI-an hasil perawatan ini (LOL).

Beauty Talk
Dr. Intan from Gloskin Surabaya

Selain itu, Gloskin juga menawarkan perawatan untuk Botox Cosmetic, Gloskin Advance Dermal Filter, Jawline Shapping, Chubby cheek & Double Chin Treatment dan Gloskin Sweat free Treatment. Banyak banget ya perawatan yang ditawarkan oleh Gloskin, bahkan metode untuk menekan produksi kelenjar keringat pun ada. Gimana, kalian tertarik engga nih?

Di Gloskin jangan khawatir soal skin care apa yang cocok buat menjaga hasil perawatan tetap hakiki, karena mereka punya produk khusus bagi para pasiennya. Kemarin aku dikenalin banyak banget product skin care dari Gloskin dan aku dapet kesempatan buat coba 2 product di antaranya.

Gloskin Skin Care
Gloskin Brightening Face Wash & Glowing White Sunscreen

Jadi, kemarin aku dapet productBrightening Face WashdanGlowing White Sunscreen.Wah, mungkin abis aku cobain dua produk ini, kulit aku bisa jadi lebih cerah danglowingyah meskipun harus sering panas-panasan di bawah sinar matahari. Ohya, yang aku suka dari Gloskin skin care ini adalah kemasannya yangeye cacthingsekali. Soalnya kebanyakan klinik kecantikan pake kemasan seadanya dan ditempel tulisan gitu aja, sedangkan Gloskin tampilin skin care meraka dengan semenarik mungkin. Selain itu, di balik kemasannya juga ada indikator pemakaian dan juga bahan-bahan yang digunakan.Menurut aku pribadi aku suka skin care yang seperti ini, jadi kita tahu apa aja sih bahan dalam skin care yang kita pakai. Jadi ga asal-asalan pakai juga dong.


Well, itu sedikit cerita dari aku tentang Beauty Blogger Gathering bersama dengan Gloskin Surabaya. Aku banyak banget dapat pengetahuan soal perawatan wajah yang beberapa diantaranya aku baru denger. Oya, minggu depan aku ada rencana buat melakukan Facial di Gloskin, untuk updatenya langsung check ke IG Story aku yaa guys…

Last, I wanna to say Thank you so much to Gloskin for having me

 

I hope you enjoy it and take it as a useful information.

Please tell me trough DM on my Instagram, which one do you like, blog in Indonesian version or English? Thank you

If you have any question, suggestion or collaboration for the next beauty product review,

feel free to contact me onIG : @tephietephorAsk.fm : @tephtephie

Thank you for reading,

If you curious where is the place, please check direction below :

 
 
 

 

The post Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya appeared first on Tephie's Daily Life.