I'm back! dan sekarang aku mau review lip creme dari Looke Cosmetics


Looke Cosmetics ini adalah produk lokal asal Yogyakarta yang sekarang mengeluarkan seri baru yaitu Holy Lip Series. Nah, yang mau aku review disini adalah Holy Lip Creme nya. Holy Lip Creme yang aku dapet adalah shades Thalia, Irene, dan Gaia.


Holy Lip Creme by Looke Cosmetics ini terispirasi dari dewi dalam mitologi Yunani, yaitu Thalia, Gaia dan Irene. Thalia adalah putri dari Zeus, dan salah satu dari three Graces. Thalia merupakan goddess of festivity atau dewi perayaan dan penjamuan yang dimana ia selalu terlihat berdansa bersama kedua saudara perempuannya yaitu Aglaea dan Euphrosyne di setiap perayaan. Irene (baca: i-ri-ni / ai-ri-ni) merupakan dewi kedamaian yang sangat dikenal luas oleh masyarakat seluruh Athena. Gaia (baca: gai-a atau gei-a) yang termasuk golongan awal dewi-dewi Yunani yang merepresentasikan Mother Earth atau planet Bumi dan sebagai Ibu dari semuanya sehingga dianggap Dewi Bumi yang utama.





Holy Lip Creme ini dibungkus dengan box lebar berwarna hitam dengan aksen silver dan font yang berwarna putih. Sebagai produk perdana dari Looke Cosmetics, Holy Lip Creme ini sudah teruji halal, paraben free, vegan, dan cruelty free.



Meliliki formula yang creamy dengan finish semi transferproof matte. Sekali ulas produk udah bisa menutup warna asli kulit. Kualitas produknya sendiri sangat baik, pigmentasinya bagus, teksturnya oke punya, semuanya diatas rata-rata. Oh ya, lip creme ini full coverage ya, tapi bisa juga kok di ombre.


Holy Lip Creme ini memiliki kemampuan flesibilitas yang sangat baik, mau kamu ketawa lebar selebar apapun atau manyun unyu juga ga bikin bibir pecah. Warnanya tetep stay dan ga retak. Bisa dipake seharian no touch up! Ini serius.


Semua produk dari Looke Cosmetics ini hanya bisa kamu dapatkan di website resmi nya ya. It's worth to try bcz you'll fall in love with the colour and texture!


Where to buy ? Looke Cosmetics Website
Price : IDR 139.000

More info about Looke Cosmetics