Perawatan kulit sangat lah di perlukan, jadi bagi anda yang ingin terlihat cantik kalian bisa memkai perawatan wajah menggunakan sheet mask. Sheet mask sendiri dapat mencerahkan wajah, mengencangkan kulit, dan melembapkan. Mungkin banyak orang yang menyayangkan sheet mask karena harganya yang mungkin mahal tapi cuman sekali pakai. Ada beberapa cara memanfaatkan pemasangan sheet mask agar lebih maksimal hasilnya.

Baca juga : Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu 1 Minggu?

1. Simpan sheet mask di kulkas sebelum mau dipakai kira kira 10 menit untuk efek depuffing. Sheet mask akan menjadi dingin sehingga dapat menyegarkan ketika akan dipakai. Pakai sheet mask pada malam hari akan membuat lebih relaks.

2. Sambil menunggu sheet mask, persiapkan wajah anda dengan bersih dari kotaran sisa sisa make up ataupun apa. Karena sheet mask mengandung essence yang memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Baca juga : Kulit Sensitif Bisa Bikin Merah dan Gatal 

3. Manfaatkan sisa essence dari sheet mask tersebut karena masih banyak essence didalamnya. Usapkan pada bagian tubuh yang tidak terkena essence.

4. Pemakaian sheet mask berbeda-beda, untuk rata-rata waktu yang diperlukan sheet mask biasanya 15-20 menit, Tetapi lebih baik baca intruksi yang ada pada kemasan sheet mask tersebut. Jika masih terasa basah dengan waktu selama itu. Wajah masih terasa basah karena masih banyak essence diatas permukaan kulit yang belum menyerap. Tepuk-tepuk kulit anda secara pelan pelan agar dapat menyerap essence nya.

Baca juga : 5 Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dan Kusam 
                   Perawatan Wajah Alami Sebelum Tidur